AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 20 August 2018 - 17:39:40
Random News
Tak ada maksud lain jika saya tertarik dan ingin sekali menshare ulang kisah nyata ini, selain hany ... Read More »
Published: Sat, 30 Jan 2016 - 00:17:29
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/6720
Comments: 0/0
Cara Untuk Hamil Agar Mendapat Anak Perempuan

Cara Untuk Hamil Agar Mendapat Anak Perempuan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Berhubung dulu pernah kami posting cara mudah hamil untuk memperoleh anak laki-laki, dan pada postingan kali ini, kami akan bahas sebaliknya, yaitu tentang Bagaimana cara untuk hamil agar mendapat anak Perempuan.

Caranya hampir sama, cuma ada sedikit perbedaan. Silahkan lihat lagi Cara Mudah Hamil Dan Memperoleh Anak Laki-Laki. Dan secara singkat, tips agar hamil anak perempuan adalah makanan tepat, waktu tepat, posisi tepat dan tahan orgasme untuk si wanitanya.

Cara Agar Hamil anak perempuan, lebih lengkapnya simak uraian di bawah ini:

Sperma yang menghasilkan kromosom X membawa gender perempuan. Namun, sperma jenis tersebut bergerak lebih lambat ketimbang kromosom Y. Untuk itu, suami istri harus mencoba teknik berbeda saat berhubungan seks agar sel telur yang dihasilkan berjenis kelamin perempuan.

1. Konsumsi makanan dengan benar : Pilih makanan seperti brokoli, apel, ikan, dan produk susu olahan. Fokus pada makanan kaya kalsium dan magnesium.

2. Pilih waktu tepat : Lakukan hubungan badan dua atau tiga hari sebelum ovulasi. Sperma masih bisa bertahan hidup hingga lima hari dan sperma X memiliki daya hidup paling lama. Saat sel telur dilepaskan dari ovarium, satu-satunya sperma yang masih ada di sana adalah kromosom X.

3. Pilih posisi tepat : Untuk posisi, pilih penetrasi dangkal seperti gaya missionaris atau posisi apa pun di mana suami tidak berorgasme terlalu dalam di Miss V.

4. Tahan orgasme : Menurut pakar, saat orgasme, PH di dalam vagina berubah. Sementara sebelum orgasme terjadi, PH di dalam vagina dan di sekitar serviks terasa asam. Kondisi ini baik bagi kromosom X untuk memburu sel telur. Jika ingin memiliki anak perempuan, disarankan agar perempuan menahan orgasme.

Perlu diingat adalah semua hal di atas hanya sekadar teknik untuk memancing peluang mendapatkan anak perempuan. Namun, belum ada bukti yang menjamin keabsahan teknik tersebut.

Semoga bermanfaat.

#Cara-Membuat-Anak #Cara-Mendapatkan-Anak-Perempuan #Agar-Hamil-Anak-Perempuan #Cara-Cepat-Hamil
Title Tags Search:
See Also:
Ini Manfaat Berenang Untuk Perkembangan Bayi Dan Anak Kecil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Berenang tidak hanya untuk dilakukan oleh orang dewasa, remaja maupun anak kecil, tetapi juga bisa di ajarkan sejak bayi. Disini, Saya ingin berbagi pengalaman tentang bayi saya pada usia 2 bulan lebi ... Read More »
Makanan Pembangkit Gairah di Saat Anda Merasa Loyo - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dalam kehidupan sehari-hari yang telah kita lewati dan sedang kita jalani, tak jarang kita dihadapan pada kondisi tubuh yang tidak bersahabat. Baik itu karena faktor kesehatan tubuh atau kesehatan phs ... Read More »
Tips Cara Mencegah Bayi Agar Tidak Muntah Atau Gumoh - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Bayi terkadang bisa muntah dengan tiba-tiba, yang dalam bahasa jawa biasa di sebut Gumoh. Gumoh atau istilah kedokterannya reflux/regurgitasi adalah keluarnya isi lambung yang bersifat seperti air men ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share