AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 17 July 2018 - 22:27:52
Random News
Apabila kita bertanya pada perempuan tentang komitmen, mayoritas mereka akan menjawab "Saya tidak ta ... Read More »
Published: Thu, 09 Mar 2017 - 03:08:07
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 2/721
Comments: 0/0
Ini Dia 3 Gejala Penyakit STROKE Yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia 3 Gejala Penyakit STROKE Yang Harus Anda Ketahui - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Sekarang ini, penyakit Stroke tidak lagi hanya menyerang kelompok lansia, namum kini cenderung menyerang generasi muda yang masih produktif. Stroke juga tak lagi menjadi milik warga kota yang berkecukupan, namun juga dialami oleh warga pedesaan yang hidup dengan serba keterbatasan.

Hal ini akan berdampak terhadap menurunnya tingkat produktifitas serta dapat mengakibatkan terganggunya sosial ekonomi keluarga. Selain karena besarnya biaya pengobatan paska Stroke, juga yang menderita Stroke adalah tulang punggung keluarga yang biasanya kurang melakukan gaya hidup sehat, akibat kesibukan yang padat.

Nah, berikut ini adalah 3 tanda atau gejala penyakit Stroke yang perlu anda ketahui :

1. Bermasalah Pada Penglihatan Atau Pandangan Menjadi Kabur

Memang banyak penyebab, mengapa pandangan mata anda bisa kabur atau berkabut. Dan salah satu penyebabnya bisa jadi itu adalah gejala penyakit Stroke. Selain pandangan menjadi kabur atau dobel, gejala Stroke bisa menyebabkan mata menjadi buta sebelah.

2. Sulit Berbicara Atau Tiba-tiba Menjadi Gagap

Gejala Stroke, pada setiap orang bisa berbeda-beda. Salah satunya adalah mengalami masalah dalam berbicara, dan tiba-tiba saja anda jadi sulit berbicara atau menjadi gagap. Padahal, sebelumnya bicara anda normal. Ini bisa berlangsung lama, karena syaraf yang mengatur kemampuan berbicara mulai lumpuh. Jika anda mengalami gejala ini, kemungkinan 75% mungkin sekali anda terkena Stroke.

3. Lengan Tangan Dan Kaki Mulai Terasa Melemah

Jika sebelumnya anda tidak memiliki masalah dengan lengan tangan dan kaki, namun tiba-tiba sulit untuk menggerakkannya atau serasa lumpuh. Gejala ini sangat umum terjadi secara tiba-tiba tangan dan kaki anda mati rasa. Cobalah anda gerakkan siku keatas sekuat tenaga lalu tahan. Dan jika siku anda turun sendiri, kemungkinan besar itu adalah tanda gejala Stroke.


Demikianlah 3 tanda gejala penyakit Stroke, yang harus anda ketahui. Waspadalah!



Semoga bermanfaat.
----------
#gejala-stroke-ringan-dan-pencegahannya
#pencegahan-stroke
#gejala-stroke-ringan-dan-penanganannya
#stroke-ringan-bisa-disembuhkan
#obat-gejala-stroke
Title Tags Search:
See Also:
Telinga Kemasukan Air, Begini Cara Mengeluarkannya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ini sering terjadi, saat tengah mandi atau berenang, air tanpa sengaja dapat masuk ke telinga atau kuping. Walau kemasukan air bukanlah keadaan yang serius, tetapi terasa sangatlah tidak nyaman. Telin ... Read More »
Ini Dia Beberapa Penyebab Sakit Payudara Selama Menyusui Dan Cara Mengatasinya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Inilah sosok seorang Ibu, setelah mengalami sakit akibat melahirkan normal ataupun luka operasi caesar, seorang ibu seringkali akan menghadapi masalah lainnya, yakni payudara yang terasa nyeri saat me ... Read More »
Hindari Menebar Bedak Pada Organ Vital Wanita - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pada umumnya, wanita suka menggunakan bedak tabur di badan, ketiak bahkan miss v. Bedak tabur dianggap membantu mencegah keringat, menghilangkan bau badan, serta membuat lebih segar.

Sayangnya, pem ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 54525
Bookmark and Share