AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 18 November 2018 - 23:48:15
Random News
Ingin tahu jawabannya khan?... Ini teorinya menurut sebuah penelitian terbaru, rata-rata orang akan ... Read More »
Published: Tue, 04 Apr 2017 - 07:29:29
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 13/6872
Comments: 0/0
Ini Dia Bahaya Makanan Pedas Bagi Tubuh

Ini Dia Bahaya Makanan Pedas Bagi Tubuh - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Makanan pedas merupakan makanan yang unik. Menusuk lidah dengan sensasi panasnya, namun rasanya tetap disukai oleh banyak orang. Bahkan ada pula yang berprinsip, tidak bisa makan tanpa makanan pedas.

Satu teori yang mungkin menjelaskan hal ini adalah manusia menyukai sensasi. Manusia secara aneh menemukan kenikmatan dari hal-hal yang seharusnya menakutkan dan menyakitkan, seperti menaiki roller coaster atau berlari maraton. Ini adalah pertarungan antara pikiran dan tubuh, dan dimenangkan oleh pikiran.

Dan berikut ini adalah beberapa Bahaya Makanan Pedas :

1. Makanan pedas mengakibatkan kerusakan dinding lambung. Ini dikarenakan, jenis makanan yang pedas merupakan kombinasi asam dan terlalu banyak asam masuk keperut, maka menyebabkan kerusakan dinding lambung anda.

2. Makanan pedas mengakibatkan penyakit Gastritis atau maag akut. Gejala gastritis yaitu seperti muntah, mual-mual, diare.

3. Makanan pedas mengakibatkan penyakit Ulkus Gaster atau tukak lambung. Gejala yang Nampak, ketika anda terkena penyakit ini yaitu perut serasa terbakar, gejala mual-mual, muntah-muntah.

4. Makanan pedas mengakibatkan anda terkena insomnia atau susah tidur pada malam hari. Sehingga sebaiknya anda tidak memakan makanan pedas di saat malam hari. Karena istrihat anda tidak akan nyaman.

5. Makanan pedas mengakibatkan anda akan kehilangan nafsu makan. Jadi usahakan untuk mengurangi makanan yang berasa pedas untuk kesehatan tubuh anda.

6. Makanan pedas mengakibatkan berat badan anda semakin menurun. Jadi kurangi atau hilangkan dari kebiasan memakan makanan yang pedas jika anda ingin agak gemuk atau anda yang tergolong kurus.

7. Makanan pedas mengakibatkan anda terkena serangan sakit kepala dari dampak penyakit gastritis. Karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas tersebut.


Maka bijaklah dalam menakar ukuran makanan anda, dan semuanya akan baik jika sesuai takarannya.



Semoga bermanfaat.
----------
#efek-makan-pedas-bagi-wanita
#akibat-makan-pedas-dan-minum-es
#bahaya-makanan-pedas-untuk-rahim
#cara-menghilangkan-kebiasaan-makan-pedas
#manfaat-makan-pedas-bagi-wanita
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Mengatasi Warna Hitam Pada Bibir - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Masalah yang satu ini biasanya dialami oleh para perokok, yaitu warna bibir yang cenderung biru atau hitam. Mungkin Anda akan berusaha mencoba menutupinya dengan menggunakan lipgloss ataupun lipstic ... Read More »
Awas Kucing Juga Bisa Kena Rabies - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ternyata bukan hanya anjing, kucing juga bisa kena rabies, kalo kamu pencinta kucing pasti ingin tau kan gimana ciri-ciri kucing yang kena rabies.

Nah ini dia ciri-cirinya:

1. Kucing berjalan sa ... Read More »
Tips Cara Mencegah Kegemukan Pasca Kehamilan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pada wanita, penambahan berat badan memang harus terjadi pada saat kehamilan karena janin yang ada dalam kandungan harus semakin bertumbuh. Tetapi, jika setelah melahirkan berat badan Anda masih berle ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 46620
Bookmark and Share