AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 20 August 2018 - 04:27:47
Random News
Selamat pagi menjelang siang para sobat semua, kebiasaan bangun lebih pagi memang banyak manfaatnya, ... Read More »
Published: Sun, 12 Mar 2017 - 02:14:44
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1368
Comments: 0/0
Inilah Penyebab Daerah Kewanitaan Mengeluarkan Bau Yang Tidak Sedap

Inilah Penyebab Daerah Kewanitaan Mengeluarkan Bau Yang Tidak Sedap - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Banyak wanita mengabaikan masalah bau pada daerah kewanitaannya. Padahal jika di biarkan, itu bisa menjadi sumber berbagai masalah penyakit kewanitaan. Masalah pada daerah kewanitaan, disebabkan karena letaknya yang tertutup sehingga menjadikan area tersebut rawan dihinggapi masalah kewanitaan, salah satunya bau tidak sedap. Anda perlu tahu sebenarnya apa saja sih yang menyebabkan daerah kewanitaan mengeluarkan aroma tidak sedap?

Berikut kami informasikan penyebab daerah kewanitaan mengeluarkan aroma tidak sedap :

1. Masalah Kegemukan

Orang yang mempunyai tubuh termasuk dalam kategori gemuk, pada umumnya akan mengeluarkan keringat yang lebih banyak ketimbang mereka yang bertubuh kurus. Dari keringat yang lebih inilah yang menyebabkan area miss V jadi lebih lembab sehingga memicu masuknya kuman atau jamur yang menjadi sumber aroma tidak sedap.

2. Penggunaan Celana Dalam Yang Tidak Menyerap Keringat

Pilihan dan pemakaian celana dalam sangat berperan walaupun kelihatan sederhana tapi celana dalam yang tidak menyerap keringat bisa mengakibatkan terganggunya sirkulasi udara di Daerah kewanitaan Anda. Daerah tersebut akan menjadi lebih lembab, sehingga dapat memicu masuknya kuman atau jamur penyebab aroma tidak sedap. Untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan cara sering mengganti celana dalam dan jangan lupa untuk menggunakan celana dalam yang dapat menyerap keringat sehingga tidak mengundang datangnya kuman. Jangan menggunakan celana dalam berbahan nilon karena dapat mengundang kuman berbau tidak sedap.

3. Pakaian Yang Terlalu Ketat

Pemakaian busana juga harus Anda perhatikan sama halnya dengan celana dalam, karena untuk busana ketatpun bisa memicu terjadinya aroma tidak sedap. Dengan pakaian atau busana ketat membuat orang lebih cepat dan mudah berkeringat. Keringat inilah yang akan membuat lebih lembab sehingga mempermudah jamur atau kuman penyebab bau tidak sedap hinggap disana.

4. Rambut Kemaluan Yang Terlalu Lebat

Hal ini juga dapat membuat miss V berbau kurang sedap dengan tumbuhnya rambut lebat disekitarnya mempermudah masuknya jamur atau kuman pembawa bau tak menyenangkan. Oleh karena itu bagi yang mempunyai rambut lebat disekitar miss V harus lebih peduli dan memperhatikan kondisi agar terjaga tetap kering. Pada saat setelah buang air misalnya segera keringkan dengan benar karena air yang digunakan saat membasuh (cebok) akan menempel pada rambut kemaluan yang menyebabkan lembab, nah kalau lembab jamur ataupun kuman akan cepat ada makanya bisa menimbulkan aroma tidak sedap

5. Kebiasaan Menggunakan Pantyliner/Pembalut Yang Tidak Tepat

Kebiasaan menggunakan pantyliner atau pembalut yang tidak tepat juga bisa menjadi salah satu penyebab bau tidak sedap, karena akan membuat terganggunya sirkulasi udara yang masuk ke daerah kewanitaan kita. Akibatnya daerah itu akan menjadi lembab dan mempermudah masuknya jamur atau kuman pembawa bau tidak sedap itu. Walau sebenarnya pemakaian pantyliner yang tepat justru bisa membantu agar terhindar dari aroma yang tidak sedap itu sendiri. Jika Anda menggunakan pantyliner atau pembalut jangan terlalu lama, karena dapat menyebabkan terhambatnya sirkulasi udara pada area tersebut.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menghilangkan-bau-tak-sedap-di-daerah-kewanitaan
#bau-miss-v-yang-normal
#miss-v-bau-setelah-berhubungan
#miss-v-bau-busuk
#cara-menghilangkan-keputihan-dan-bau-tak-sedap-pada-miss-v
Title Tags Search:
See Also:
Menakjubkan 4 Makanan Ini Ternyata Bermanfaat Sebagai Antibiotik Alami - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tubuh kita ini rentan sekali terkena berbagai penyakit. Ini dapat dibuktikan ketika perubahan musim, penyakit seperti batuk, flu dan lainnya kerap menyerang tubuh anda. Obat antibiotik yang berdasarka ... Read More »
Buah Pepaya Tak Kenal Maka Tak Sayang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Siapa yang tak kenal dengan buah pepaya? Buah yang mudah tumbuhnya, hanya dengan menyebar bijinya insyaAllah tak berapa lama langsung tumbuh. Pepaya menyandang nama ilmiah Carica papaya ini, merupakan ... Read More »
Awas Bahaya! Jika Anda Sering Menahan Kencing Terlalu Lama - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Musim hujan masih belum berakhir, cuaca yang dingin, angin yang banyak membuat kita bolak-balik ke kamar mandi. Akibat terlalu sering membuang air kecil kita jadi malas untuk bolak-balik ke kamar mand ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 30693
Bookmark and Share