AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 22 April 2018 - 17:16:28
Random News
Terkadang kita bingung, di saat akan memilih telur mana yang bagus. Coba ikuti cara termudah dibawah ... Read More »
Published: Sun, 12 Mar 2017 - 02:14:44
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 4/1276
Comments: 0/0
Inilah Penyebab Daerah Kewanitaan Mengeluarkan Bau Yang Tidak Sedap

Inilah Penyebab Daerah Kewanitaan Mengeluarkan Bau Yang Tidak Sedap - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Banyak wanita mengabaikan masalah bau pada daerah kewanitaannya. Padahal jika di biarkan, itu bisa menjadi sumber berbagai masalah penyakit kewanitaan. Masalah pada daerah kewanitaan, disebabkan karena letaknya yang tertutup sehingga menjadikan area tersebut rawan dihinggapi masalah kewanitaan, salah satunya bau tidak sedap. Anda perlu tahu sebenarnya apa saja sih yang menyebabkan daerah kewanitaan mengeluarkan aroma tidak sedap?

Berikut kami informasikan penyebab daerah kewanitaan mengeluarkan aroma tidak sedap :

1. Masalah Kegemukan

Orang yang mempunyai tubuh termasuk dalam kategori gemuk, pada umumnya akan mengeluarkan keringat yang lebih banyak ketimbang mereka yang bertubuh kurus. Dari keringat yang lebih inilah yang menyebabkan area miss V jadi lebih lembab sehingga memicu masuknya kuman atau jamur yang menjadi sumber aroma tidak sedap.

2. Penggunaan Celana Dalam Yang Tidak Menyerap Keringat

Pilihan dan pemakaian celana dalam sangat berperan walaupun kelihatan sederhana tapi celana dalam yang tidak menyerap keringat bisa mengakibatkan terganggunya sirkulasi udara di Daerah kewanitaan Anda. Daerah tersebut akan menjadi lebih lembab, sehingga dapat memicu masuknya kuman atau jamur penyebab aroma tidak sedap. Untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan cara sering mengganti celana dalam dan jangan lupa untuk menggunakan celana dalam yang dapat menyerap keringat sehingga tidak mengundang datangnya kuman. Jangan menggunakan celana dalam berbahan nilon karena dapat mengundang kuman berbau tidak sedap.

3. Pakaian Yang Terlalu Ketat

Pemakaian busana juga harus Anda perhatikan sama halnya dengan celana dalam, karena untuk busana ketatpun bisa memicu terjadinya aroma tidak sedap. Dengan pakaian atau busana ketat membuat orang lebih cepat dan mudah berkeringat. Keringat inilah yang akan membuat lebih lembab sehingga mempermudah jamur atau kuman penyebab bau tidak sedap hinggap disana.

4. Rambut Kemaluan Yang Terlalu Lebat

Hal ini juga dapat membuat miss V berbau kurang sedap dengan tumbuhnya rambut lebat disekitarnya mempermudah masuknya jamur atau kuman pembawa bau tak menyenangkan. Oleh karena itu bagi yang mempunyai rambut lebat disekitar miss V harus lebih peduli dan memperhatikan kondisi agar terjaga tetap kering. Pada saat setelah buang air misalnya segera keringkan dengan benar karena air yang digunakan saat membasuh (cebok) akan menempel pada rambut kemaluan yang menyebabkan lembab, nah kalau lembab jamur ataupun kuman akan cepat ada makanya bisa menimbulkan aroma tidak sedap

5. Kebiasaan Menggunakan Pantyliner/Pembalut Yang Tidak Tepat

Kebiasaan menggunakan pantyliner atau pembalut yang tidak tepat juga bisa menjadi salah satu penyebab bau tidak sedap, karena akan membuat terganggunya sirkulasi udara yang masuk ke daerah kewanitaan kita. Akibatnya daerah itu akan menjadi lembab dan mempermudah masuknya jamur atau kuman pembawa bau tidak sedap itu. Walau sebenarnya pemakaian pantyliner yang tepat justru bisa membantu agar terhindar dari aroma yang tidak sedap itu sendiri. Jika Anda menggunakan pantyliner atau pembalut jangan terlalu lama, karena dapat menyebabkan terhambatnya sirkulasi udara pada area tersebut.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menghilangkan-bau-tak-sedap-di-daerah-kewanitaan
#bau-miss-v-yang-normal
#miss-v-bau-setelah-berhubungan
#miss-v-bau-busuk
#cara-menghilangkan-keputihan-dan-bau-tak-sedap-pada-miss-v
Title Tags Search:
See Also:
Bahaya Kalau Habis Makan Sahur Langsung Tidur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sudah menjadi kebiasaan banyak orang, ketika habis makan sahur untuk puasa, pada langsung tidur. Alangkah baiknya nunggu sholat subuh dulu, habis itu jangan langsung tidur. Kerjakan sesuatu agar tidak ... Read More »
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Minum Air Putih - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Air merupakan suatu komponen kimia utama dan penting bagi tubuh dan membentuk sekitar 60% dari berat badan kita. Setiap sistem dalam tubuh kita bergantung pada air. Sebagai contoh: air akan melarutkan ... Read More »
Selama Ini Kita Menanak Nasi Dengan Cara Yang Salah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Nasi? Siapa diantara kita yang tidak mengenal jenis makanan yang satu ini, makanan yang boleh dikata sebagai makanan utama sebagian besar penduduk Indonesia. Nah jika Anda merupakan salah satu pecinta ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 41971
Bookmark and Share