AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 21 October 2018 - 06:59:11
Random News
Kita pasti sudah tidak asing dengan sayuran yang berwarna ungu satu ini. Iya itu adalah Terong. Kita ... Read More »
Published: Sun, 15 Nov 2015 - 20:34:20
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/2144
Comments: 0/0
Kaki Dan Tangan Sering Dingin Tanda Sirkulasi Darah Anda Buruk

Kaki Dan Tangan Sering Dingin Tanda Sirkulasi Darah Anda Buruk - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mungkin belum banyak yang tahu, bahwa sirkulasi darah yang buruk bisa mempengaruhi kesehatan otak, jantung, hati, ginjal dan anggota tubuh lainnya. Dulu kondisi seperti ini hanya sering dijumpai pada lanjut orang usia, tetapi saat ini malah sudah bisa menyerang orang dengan usia berapapun.

Gaya hidup yang buruk seperti merokok, kurang olahraga, duduk terlalu lama, kebiasaan makan yang buruk membuat seseorang rentan terkena masalah ini.Dan berikut tanda-tanda jika sirkulasi darah Anda dalam keadaan tak baik.

1. Kaki dan tangan dingin
Sirkulasi darah membantu menjaga suhu tubuh tetap normal. Namun, sirkulasi yang buruk menyebabkan penurunan suhu tubuh dari tingkat optimal. Ini berdampak pada demam, tubuh menggigil hingga kaki dan tangan dingin.

2. Kaki dan tangan membengkak
Sirkulasi darah yang buruk juga mempengaruhi ginjal yang menyebabkan pembengkakan tangan dan kaki yang dikenal sebagai odema. Cairan akan terakumulasi di tangan dan kaki yang pada akhirnya membawa kebengkakan.

3. Kelelahan
Akan ada kurang oksigen dan nutrisi yang memicu otot karena gangguan sirkulasi. Hal ini membuat Anda mudah merasa lelah. Sirkulasi yang buruk juga menyebabkan pemendekan nafas, sakit otot dan kurang daya tahan selama kegiatan sehari-hari.

4. Disfungsi ereksi
Sirkulasi darah yang buruk juga menyebabkan aliran darah pada organ reproduksi tak mencukupi. Hal ini menyebabkan disfungsi ereksi. Artinya, kegiatan ranjang Anda berada dalam situasi kritis.

5. Masalah pencernaan
Sirkulasi darah yang terganggu juga kurangnya memompa darah ke seluruh tubuh Anda, termasuk saluran pencernaan. Hal ini membuat kinerja sistem pencernaan melambat dan masalah sembelit yang selalu hadir.

6. Tidak nafsu makan
Sirkulasi darah yang buruk ke hati mencegah sinyal lapar mencapai otak. Kecenderungan nafsu makan berkurang dan berat badan akan turun dratis.

Nah itu beberapa gejala sebagai tanda sirkulasi darah anda buruk, banyak cara dan pengobatan yang dapat anda lakukan dan jalani. Namun sebagai langkah sederhana yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan banyak mengkonsumsi BAWANG PUTIH dan BAWANG MERAH ...

Demikian semoga info ini bermanfaat untuk anda.


#SirkulasiDarah #BawangPutihBawangMerah
Title Tags Search:
See Also:
Waspadalah Kalau Kamu Mudah Ngantuk - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pernahkah sobat ngerasain kondisi yang seperti ini? Mata sepet, ngantuk, pinginnya merem mulu, bangun tidur, tidur lagi kaya lagunya... siapa hayoo??? hehee.. ya, betul ituu...(padahal saya lupa) :D
... Read More »
Tips Agar Bayi Nyaman, Ketika Giginya Mulai Tumbuh - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ketika bayi giginya mulai tumbuh, ini terkadang membuat badan si bayi agak demam dan sering menangis. Supaya bayi tetap nyaman dan gembira di tengah masa pertumbuhan giginya, lakukan beberapa hal beri ... Read More »
Buat Para Ibu: Kenali Ciri-ciri Hamil Sungsang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah Ibu sedang menjalani masa kehamilan pertama? Ibu perlu banyak belajar agar bisa melewati masa kehamilan sampai melahirkan dan membesarkan buah hati tercinta degan lancar dan sehat. Ciri-ciri ha ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share