AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 26 August 2019 - 07:43:42
Random News
Mungkin banyak diantara kaum pria yang tidak tahu soal seberapa bagus tidaknya kualitas sperma dia. ... Read More »
Published: Mon, 30 May 2016 - 04:06:06
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/1944
Comments: 0/0
Makanan Pembangkit Gairah di Saat Anda Merasa Loyo

Makanan Pembangkit Gairah di Saat Anda Merasa Loyo - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Makanan Pembangkit Gairah di Saat Anda Merasa Loyo

Dalam kehidupan sehari-hari yang telah kita lewati dan sedang kita jalani, tak jarang kita dihadapan pada kondisi tubuh yang tidak bersahabat. Baik itu karena faktor kesehatan tubuh atau kesehatan phsikis?

Hal ini menyebabkan anda merasa kehidupan anda menjadi kurang bergairah? "Makanan dan kemampuan seksual adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan," kata Meryl Rosofsky, MD, profesor bidang nutrisi dan makana di New York University.

Karena itu, cobalah bangkitkan lagi kehidupan seksual Anda dengan makanan-makanan yang secara ilmiah telah terbukti dapat meningkatkan gairah, memerbaiki ereksi dan melawan infertilitas di bawah ini.

Tiram
Tiram awalnya mendapatkan reputasi sebagai makanan mewah. "Bentuk, aroma, tekstur, dan rasanya adalah simbol semua hal perempuan," kata Rosofsky.
Tiram kaya zync, mineral yang diperlukan untuk produksi testosteron dan ditemukan dalam air mani yang sehat.

Penelitian sebelumnya juga menemukan bahwa tiram mengandung dua asam-D-aspartat amino dan N-methyl-D-aspartate,keduanya dapat meningkatkan hormon seks pada penelitian dengan tikus.

Tiram juga kaya vitamin B12 untuk memperbesar pembuluh darah, yang akan membuatn erekai lebih kuat dan lebih lama.

Buah ara
Buah ara mengandung magnesium, mineral yang diperlukan untuk memproduksi hormon seks seperti androgen dan estrogen untuk mengatur kontrol atas libido Anda.

Kandungan asam amino juga meningkatkan produksi oksida nitrat, yang penting untuk memperluas pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke semua bagian tubuh termasuk area genital.

Almond dan kenari
Selain memberi energi, keduanya juga kaya selenium yang baik untuk infertilitas wanita dan bisa memperlancar aliran darah dengan bantuan omega-3 asam lemak di dalamnya.

Asparagus
Asparagus adalah simbol laki-laki yang kuat. Tapi di luar penampilan mereka, asparagus mengandung banyak asam folat dan vitamin B6, yang dapat meningkatkan orgasme dan gairah.

Alpukat
Untuk memiliki pengalaman seks yang hebat, Anda akan membutuhkan libido dan energi yang baik. Alpukat dapat membantu keduanya, karenasarat dengan asam lemak sehat tak jenuh tunggal, vitamin B6 untuk meningkatkan libido, asam folat, dan vitamin E, yang sering disebut "vitamin seks", karena mampu meningkatkan asupan oksigen ke dalam aliran darah di area genital Anda.

Semangka
Penelitian dari Texas A & M menunjukkan bahwa lycopene, citrulline, dan beta-karoten di dalam semangka dapat merilekskan pembuluh darah sambil meningkatkan gairah seks Anda.

Ubi
Ubi merah kaya vitamin A untuk melawan infertilitaa. Juga kaya akan vitamin C, yang menghasilkan kolagen anti penuaan dini, zat besi, kalori untuk energi, dan kalium, yang dikenal untuk membantu memerangi tekanan darah tinggi.

Pasalnya, penderita darah tinggi dikaitkan dengan risiko disfungsi ereksi yang lebih tinggi.

Demikian beberapa jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk membangkitkan semangat dan gairah anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Sumber Referensi : portalnewssindo.blogspot.com

Semoga bermanfaat.
----------
#makanan-pembangkit-nafsu-pria
#makanan-perangsang-seksual
#obat-pembangkit-gairah-seksual-wanita
#makanan-pembangkit-gairah-suami
#makanan-untuk-meningkatkan-gairah-seksual
Title Tags Search:
See Also:
Ini Dia Beberapa Penyebab Sakit Payudara Selama Menyusui Dan Cara Mengatasinya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ini Dia Beberapa Penyebab Sakit Payudara Selama Menyusui Dan Cara Mengatasinya

Inilah sosok seorang Ibu, setelah mengalami sakit akibat melahirkan normal ataupun luka operasi caesar, seorang ibu seringkali akan menghadapi masalah lainnya, yakni payudara yang terasa nyeri saat me ... Read More »
Bahaya Memakai Popok Terlalu Lama Pada Anak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Bahaya Memakai Popok Terlalu Lama Pada Anak

Biasanya orangtua akan malas mengganti popok si anak kecil, jika belum basah atau penuh. Terutama jika pakai popok kertas sintetis buatan pabrik (pampers). Ini berbahaya lho!

Dalam perkembangan si ... Read More »
WASPADA Tanda-Tanda Tubuh Akan Sakit - AnekaNews.net
AnekaNews.net - WASPADA Tanda-Tanda Tubuh Akan Sakit

Musim penghujan memang sering mempengaruhi kondisi tubuh manusia. Suhu udara yang menurun drastis inilah yang tidak bisa dengan cepat diterima tubuh, akibatnya satu diantaranya kita akan mengalami hal ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 52590
Bookmark and Share