AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Didalam tubuh manusia dilengkapi dengan 2 organ ginjal. Sedemikian pentingnya peran organ tersebut, ... Read More »
Published: Sat, 13 Feb 2016 - 00:34:53
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 447/864
Comments: 0/0
Menakjubkan 4 Makanan Ini Ternyata Bermanfaat Sebagai Antibiotik Alami

Menakjubkan 4 Makanan Ini Ternyata Bermanfaat Sebagai Antibiotik Alami - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Menakjubkan 4 Makanan Ini Ternyata Bermanfaat Sebagai Antibiotik Alami

Tubuh kita ini rentan sekali terkena berbagai penyakit. Ini dapat dibuktikan ketika perubahan musim, penyakit seperti batuk, flu dan lainnya kerap menyerang tubuh anda. Obat antibiotik yang berdasarkan resep dokter akan membantu menyembuhkan berbagai penyakit tersebut. Mengkonsumsi obat antibiotik yang tidak berdasarkan pada resep dokter akan membuat penyakit anda semakin kebal terhadap berbagai obat antibiotik tersebut. Oleh karena itulah, resep dokter diperlukan saat mengkonsumsi obat antibiotik.

Tahukah anda, ternyata ada beberapa makanan yang dapat digunakan sebagai antibiotik alami yang mudah dan murah yang bisa kita temukah di sekitar kita.

Berikut ini adalah 4 makanan yang bermanfaat sebagai antibiotik alami :

1. BAWANG MERAH
Ketika kita terserang batuk, mengkonsumsi bawang merah akan membantu mengeluarkan lendir dan bahan -bahan lainnya dari paru-paru, bronkus dan trakea. Mengkonsumsi bawang merah juga dapat membantu meningkatkan aliran darah serta berfungsi melawan radang.

2. BAWANG PUTIH
Bawang putih tersebut dapat membantu menyembuhkan penyakit dan mengurangi rasa sakit. Selain itu pula, bawang putih mampu menurunkan terkanan darah dan mengurangi kadar kolesterol didalam tubuh serta mengobati keracunan makanan.

3. TEH HIJAU
Teh hijau tersebut berfungsi untuk membantu kinerja antibiotik. Ini dikarenakan, teh hijau mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang bermanfaat sebagai obat antibiotik alami.

4. MADU
Madu tersebut berfungsi untuk menghalangi pertumbuhan bakteri dan juga dapat mengobati infeksi yang diakibatkan oleh bakteri. Oleh karena itulah, mengkonsumsi madu sangat baik untuk tubuh anda sebagai antibiotik alami.

Semoga bermanfaat.

#Obat-Antibiotik-Alami
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share