AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Jerawat sepertinya hanya masalah sederhana dan wajar saja, bila sesekali wajah anda dihiasi bintik-b ... Read More »
Published: Sat, 09 May 2015 - 06:55:48
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/948
Comments: 0/0
Percayakah Anda Jinten Hitam Adalah Obat Kanker Dan Aids

Percayakah Anda Jinten Hitam Adalah Obat Kanker Dan Aids - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Percayakah Anda Jinten Hitam Adalah Obat Kanker Dan Aids

Jinten hitam atau Habbatussauda adalah obat Kanker dan Aids yang paling mujarab yang direkomendasikan oleh Rasulloh SAW. Hal ini juga diperkuat oleh hadist shahih yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, dimana inti dari hadist tersebut adalah bahwa Al Habbatussauda memiliki kemampuan untuk mengobati segala macam penyakit, dan hanya maut atau kematianlah yang tidak bisa disembuhkan oleh rempah-rempah tersebut.

Jinten hitam memiliki banyak nama lain di dunia yang semuanya berbeda mulai dari black seed, black cumin, kaludur, black caraway, natura seed, hingga nigella sativa. Sebelum dinobatkan oleh orang-orang sebagai bahan pengobatan AIDS-Kanker paling mujarab dan alami, ternyata tanaman ini sudah menjadi salah satu alternatif pengobatan herbal dari tahun 3000 hingga 2000 sebelum Masehi. Penggunaan jintan hitam sebagai bahan pengobatan juga tercatat pada banyak literatur kuno yang dituliskan oleh berbagai orang seberti Al-Antiki, Al-Baghdadi, hingga Ibnu Sina yang saat itu terkenal sebagai seorang ahli pengobatan. Catatan yang lebih tua datang dari Dioscoredes yang tanggalnya bisa dilacak hingga abad pertama Masehi dimana saat itu jintan hitam dicatat sebagai obat saluran pernafasan.

Penyebutan jintan hitam dalam beberapa artikel berjudul inilah obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah biasanya juga diikuti oleh kutipan hadist yang sebelumnya telah disebut di atas, dan ternyata catatan ini juga ada pada Alkitab terbitan Easton. Penyebutan jintan hitam yang ditulis sebagai ketsah atau black cummin muncul pada Kitab Yesaya yang ada dalam Perjanjian Lama. Bukan hanya pada versi Easton, tapi penyebutan jintan hitam juga muncul pada alkitab terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania.

Dan inilah alasan mengapa jinten hitam atau habbatusauda dianggap tidak hanya sebagai obat AIDS, tapi juga sebagai obat kanker paling mujarab? Ternyata setelah dilakukan penelitian, banyak hal yang membuat jintan hitam cocok dengan panggilan tersebut yaitu:


Sebagai penguat sistem imunitas tubuh ketika melawan kuman, bakteri, hingga virus. Hal ini dibuktikan lewat penelitian pada tahun 1986 yang dilakukan oleh Dr. Ahmad Al Qadhy. Juga tertulis pada jurnal farmasi di Pakistan pada tahun 1992.

Mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan HIV dan Kanker. Konon klaim ini dibuat berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh professor G. Reitmuller yang saat itu bertugas sebagai direktur dari institut Immonologi di Universitas Munich.

Mampu meningkatkan fungsi otak seseorang yang terjadi karena adanya kandungan omega 3 dan 6 dari dalam jintan hitam.

Mampu menghilangkan gejala penyakit pernafasan seperti bronkitis. Hal ini didasarkan pada catatan dari Dioscoredes.

Memiliki unsur Sapion yang berfungsi layaknya kortikosteroid sehingga seseorang yang mengonsumsinya akan bisa terbebas dari gangguan tidur.

Dengan fakta-fakta tersebut, tidak diragukan lagi bahwa inilah obat AIDS-Kanker paling mujarab rekomendasi Rasulullah, dan tentunya bisa digunakan juga sebagai obat dari penyakit-penyakit lain yang sesuai dengan manfaat dan kegunaan dari Jinten Hitam atau Habbatusauda.

Nah, sekarang anda percaya khan? :)


Semoga bermanfaat.
----------
#khasiat-jinten-hitam-untuk-kecantikan
#khasiat-jinten-hitam-untuk-mengobati-penyakit-berat
#khasiat-jinten-hitam-untuk-kesuburan
#harga-jinten-hitam
#khasiat-jinten-hitam-untuk-kejantanan
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share