AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: FOTOMU (Photomu) Fotomu sing no hpku, wong ayu Tak sawang rinten lan dalu And ... Read More »
Published: Sat, 17 Jun 2017 - 02:52:54
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.top
Hits: 910/957
Comments: 0/0
Tips Cara Alami Mengobati Penyakit Herpes

Tips Cara Alami Mengobati Penyakit Herpes - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Cara Alami Mengobati Penyakit Herpes

Setelah kita ketahui penyebab dan gejala penyakit Herpes, selanjutnya kita akan bahas cara alami mengobati penyakit Herpes. Penyakit Herpes harus segera diobati, karena jika tanpa perawatan virus Herpes ini akan membahayakan dan lebih sulit penyembuhannya. Penyakit Herpes dapat menular melalui cairan penderita ketika bersin, batuk, cairan dari gelembung herpes yang pecah dan bersentuhan langsung dengan kulit yang terkena herpes.

Baca sebelumnya : Ketahui Penyebab Dan Gejala Penyakit Herpes

Untuk mengobati penyakit Herpes ini dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan medis yang dapat dikonsultasikan dengan ahli medis seperti dokter spesialis dan dokter pribadi anda. Selain itu anda bisa mencoba dengan pengobatan alami atau tradisional, dengan bahan alami dan mudah didapat seperti yang ada dibawah ini.

1. Es Batu

Es adalah obat alami yang efektif untuk herpes. Taruh es di kulit yang terkena virus selama beberapa menit dan ulangi setiap jam.

2. Teh Hijau

Manfaatkan kompres dengan teh hijau kantong/celup hangat di daerah yang
mengalami luka herpes/sakit selama beberapa menit dan ulangi lagi setiap jam. Anda juga dapat menekan kantong teh hangat pada bagian yang terinfeksi selama 30 menit.

3. Gel Lidah Buaya

Oleskan gel lidah buaya segar (aloe vera barbadensis) pada daerah yang terinfeksi herpes , lidah buaya akan meredakan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan. Anda juga bisa menggunakan aloe vera gel atau ekstrak minyak aloe vera. Siapapun orangnya dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah akan memiliki proses pemulihan herpes yang memakan waktu lama / lebih lambat.

4. Diet

Hindari makanan berlemak dan asin. Konsumsi makanan seperti cokelat, biji, oatmeal dan roti gandum harus dibatasi. Mengadopsi diet penuh vitamin A, vitamin C, vitamin E dan zat besi, yang sangat baik untuk membantu percepatan pengobatan adalah bawang putih (bisa anda konsumsi dalam bentuk kapsul atau bawang putih segar). Makanlah makanan segar dengan kandungan antioksidan tinggi dan karbohidrat yang lengkap.



Semiga bermanfaat.
----------
#obat-dompo
#obat-acyclovir
#harga-obat-asiklovir
#daun-waru-landak
#salep-untuk-penyakit-kulit-dap
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 75686
Bookmark and Share