AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 17 August 2018 - 04:32:06
Random News
"Kalo mandi jangan kemalaman ntar rematik loh"... Pasti pernah dengar ungkapan yang seperti itu khan ... Read More »
Published: Sat, 04 Feb 2017 - 02:06:47
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/971
Comments: 0/0
Tips Cara Mencerahkan Kulit Memakai Masker Kulit Kentang

Tips Cara Mencerahkan Kulit Memakai Masker Kulit Kentang - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pada umumnya, kentang yang di kupas, kulitnya pasti dibuang. Mulai sekarang janganlah anda buang, karena kulit kentang diyakini memiliki nutrisi tertentu yang baik untuk memutihkan kulit dan mengurangi bekas noda di kulit. Oleh karenanya, wanita yang memiliki banyak bintik-bintik gelap pada kulit dapat menggunakan kulit kentang sebagai bahan masker alami. Mau coba?

Berikut adalah tips mencerahkan wajah dengan bantuan masker kulit kentang, seperti dilansir Boldsky.

- Masker 1

Kulit kentang yang sudah dicuci dicampur dengan yogurt. Kulit kentang direndam di dalam yogurt semalaman. Kemudian gunakan yogurt tersebut untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama setengah jam, sebelum Anda membilasnya.

- Masker 2

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang hingga bersih, lalu celupkan ke dalam minyak zaitun dan gunakan untuk memijat kulit wajah Anda. Anda harus mengulangi proses ini selama seminggu untuk mengurangi bintik-bintik gelap di wajah.

- Masker 3

Susu merupakan salah satu bahan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kulit. Rendam kulit kentang di dalam susu semalaman. Gosokkan kulit kentang dengan lembut pada wajah, terutama pada daerah bintik-bintik hitam dan noda di wajah. Minyak dari kulit kentang dan kombinasi dari susu akan membuat kulit menjadi cerah dan halus.

- Masker 4

Kedua bahan ini disebut sebagai agen pemutih alami karena dapat mencerahkan wajah. Anda disarankan menggunakan masker ini hanya sekali dalam sebulan. Namun jika Anda memiliki kulit sensitif, hindari memakai masker ini. Haluskan kulit kentang lalu beri tetesan air lemon. Oleskan masker secara merata di wajah dan biarkan selama beberapa saat. Kemudian bilas sampai bersih.

- Masker 5

Kunyit merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang dan rendam dalam pasta kunyit semalaman penuh. Kemudian gunakan masker ini keesokan harinya pada wajah. Diamkan 10-15 menit dan bilas.


Itulah resep masker alami yang dapat Anda buat dari kulit kentang.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-memutihkan-wajah-dengan-kentang-tanpa-madu
#masker-kentang-dan-jeruk-nipis
#masker-kentang-tiap-hari
#kumpulan-cara-membuat-masker-kentang
#manfaat-masker-kentang-dan-putih-telur
Title Tags Search:
See Also:
Fakta Di Balik Buah Apel Impor, Waspadalah! - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Anda boleh percaya boleh tidak, akan tetapi ini adalah fakta. Bahwa kulit buah Apel impor ini bisa menyebabkan penyakit, jika dikonsumsi dalam jangka waktu yg lama. Akibatnya sangatlah jelas, bisa ber ... Read More »
6 Manfaat Madu Yang Mungkin Belum Anda Ketahui - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kalau ada obat manjur tapi rasanya manis ya itu dia madu, cairan yang dihasilkan oleh lebah. Rasa manis dari madu berbeda dengan gula, untuk itulah madu sering dikombinasikan dengan beberapa makanan ... Read More »
Ini Dia Manfaat Air Hujan Untuk Kesehatan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mumpung lagi musim hujan, karena hampir tiap hari turun hujan. Banyak anak-anak kecil bahkan orang dewasa laki-laki maupun perempuan suka bermain hujan-hujanan. Walau banyak juga yang melarang, hujan- ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 74831
Bookmark and Share