AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 23 May 2019 - 18:10:47
Random News
Mau mencari perguruan tinggi negeri di Indonesia? Inilah daftar nama-nama PTN di seluruh Indonesia b ... Read More »
Published: Sat, 04 Feb 2017 - 02:06:47
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1303
Comments: 0/0
Tips Cara Mencerahkan Kulit Memakai Masker Kulit Kentang

Tips Cara Mencerahkan Kulit Memakai Masker Kulit Kentang - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pada umumnya, kentang yang di kupas, kulitnya pasti dibuang. Mulai sekarang janganlah anda buang, karena kulit kentang diyakini memiliki nutrisi tertentu yang baik untuk memutihkan kulit dan mengurangi bekas noda di kulit. Oleh karenanya, wanita yang memiliki banyak bintik-bintik gelap pada kulit dapat menggunakan kulit kentang sebagai bahan masker alami. Mau coba?

Berikut adalah tips mencerahkan wajah dengan bantuan masker kulit kentang, seperti dilansir Boldsky.

- Masker 1

Kulit kentang yang sudah dicuci dicampur dengan yogurt. Kulit kentang direndam di dalam yogurt semalaman. Kemudian gunakan yogurt tersebut untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama setengah jam, sebelum Anda membilasnya.

- Masker 2

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang hingga bersih, lalu celupkan ke dalam minyak zaitun dan gunakan untuk memijat kulit wajah Anda. Anda harus mengulangi proses ini selama seminggu untuk mengurangi bintik-bintik gelap di wajah.

- Masker 3

Susu merupakan salah satu bahan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kulit. Rendam kulit kentang di dalam susu semalaman. Gosokkan kulit kentang dengan lembut pada wajah, terutama pada daerah bintik-bintik hitam dan noda di wajah. Minyak dari kulit kentang dan kombinasi dari susu akan membuat kulit menjadi cerah dan halus.

- Masker 4

Kedua bahan ini disebut sebagai agen pemutih alami karena dapat mencerahkan wajah. Anda disarankan menggunakan masker ini hanya sekali dalam sebulan. Namun jika Anda memiliki kulit sensitif, hindari memakai masker ini. Haluskan kulit kentang lalu beri tetesan air lemon. Oleskan masker secara merata di wajah dan biarkan selama beberapa saat. Kemudian bilas sampai bersih.

- Masker 5

Kunyit merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang dan rendam dalam pasta kunyit semalaman penuh. Kemudian gunakan masker ini keesokan harinya pada wajah. Diamkan 10-15 menit dan bilas.


Itulah resep masker alami yang dapat Anda buat dari kulit kentang.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-memutihkan-wajah-dengan-kentang-tanpa-madu
#masker-kentang-dan-jeruk-nipis
#masker-kentang-tiap-hari
#kumpulan-cara-membuat-masker-kentang
#manfaat-masker-kentang-dan-putih-telur
Title Tags Search:
See Also:
Beberapa Manfaat Bunga Kamboja - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukan bunga kamboja? Bunga kamboja yang dalam bahasa latin Plumeria, adalah bunga yang sering kita jumpai di tempat pemakaman atau kuburan, batang pohonnya agak besar menyerupai pohon singkong karet ... Read More »
AJAIB Inilah Yang Terjadi Setelah Kamu Menyantap Biji Nangka Rebus - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apa yang terpikir oleh kalian jika kita membicarakan tentang buah nangka? Sebagian mungkin langsung membayangkan lezatnya gudeg, sayur nangka, rendang nangka, urap nangka, kolak nangka, nangka goreng ... Read More »
Hati-hati 10 Makanan Ini Mengandung Racun - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mungkin kita akan terkejut dan tidak mengira bahwa makanan yang tiap hari kita makan ini mengandung racun, kalau terlalu banyak dan terlalu sering mengkonsumsinya.

Makanan merupakan sumber energi b ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 36441
Bookmark and Share