AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 13 December 2018 - 16:04:26
Random News
Innalillahi, Pada saat Presiden Joko Widodo baru mendarat di Jeddah, Arab Saudi untuk melakukan kunj ... Read More »
Published: Sat, 04 Feb 2017 - 02:06:47
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 2/1081
Comments: 0/0
Tips Cara Mencerahkan Kulit Memakai Masker Kulit Kentang

Tips Cara Mencerahkan Kulit Memakai Masker Kulit Kentang - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pada umumnya, kentang yang di kupas, kulitnya pasti dibuang. Mulai sekarang janganlah anda buang, karena kulit kentang diyakini memiliki nutrisi tertentu yang baik untuk memutihkan kulit dan mengurangi bekas noda di kulit. Oleh karenanya, wanita yang memiliki banyak bintik-bintik gelap pada kulit dapat menggunakan kulit kentang sebagai bahan masker alami. Mau coba?

Berikut adalah tips mencerahkan wajah dengan bantuan masker kulit kentang, seperti dilansir Boldsky.

- Masker 1

Kulit kentang yang sudah dicuci dicampur dengan yogurt. Kulit kentang direndam di dalam yogurt semalaman. Kemudian gunakan yogurt tersebut untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama setengah jam, sebelum Anda membilasnya.

- Masker 2

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang hingga bersih, lalu celupkan ke dalam minyak zaitun dan gunakan untuk memijat kulit wajah Anda. Anda harus mengulangi proses ini selama seminggu untuk mengurangi bintik-bintik gelap di wajah.

- Masker 3

Susu merupakan salah satu bahan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kulit. Rendam kulit kentang di dalam susu semalaman. Gosokkan kulit kentang dengan lembut pada wajah, terutama pada daerah bintik-bintik hitam dan noda di wajah. Minyak dari kulit kentang dan kombinasi dari susu akan membuat kulit menjadi cerah dan halus.

- Masker 4

Kedua bahan ini disebut sebagai agen pemutih alami karena dapat mencerahkan wajah. Anda disarankan menggunakan masker ini hanya sekali dalam sebulan. Namun jika Anda memiliki kulit sensitif, hindari memakai masker ini. Haluskan kulit kentang lalu beri tetesan air lemon. Oleskan masker secara merata di wajah dan biarkan selama beberapa saat. Kemudian bilas sampai bersih.

- Masker 5

Kunyit merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang dan rendam dalam pasta kunyit semalaman penuh. Kemudian gunakan masker ini keesokan harinya pada wajah. Diamkan 10-15 menit dan bilas.


Itulah resep masker alami yang dapat Anda buat dari kulit kentang.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-memutihkan-wajah-dengan-kentang-tanpa-madu
#masker-kentang-dan-jeruk-nipis
#masker-kentang-tiap-hari
#kumpulan-cara-membuat-masker-kentang
#manfaat-masker-kentang-dan-putih-telur
Title Tags Search:
See Also:
Wortel Dan Madu, Ternyata Bisa Mengatasi Batuk Berdahak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Wortel mengandung magnesium, kalium, mangan, besi, fosfor dan kalsium. Ini adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C, K, A dan beta-karoten. Sayuran yang berwarna oranye ini bisa membantu organism ... Read More »
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Minum Air Putih - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Air merupakan suatu komponen kimia utama dan penting bagi tubuh dan membentuk sekitar 60% dari berat badan kita. Setiap sistem dalam tubuh kita bergantung pada air. Sebagai contoh: air akan melarutkan ... Read More »
Ini Dia Cara Alami Mengatasi Penyakit Diabetes Dengan Minyak Zaitun - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ini adalah sebuah kisah nyataku. Dulu, Aku terkena penyakit diabetes, gula darah yang aku derita mencapai 500 mg. Lalu setelah 1 bulan lakukan diet ketat dan olah raga, gula darahku turun jada 300 mg ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 56785
Bookmark and Share