AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 19 September 2019 - 17:57:19
Random News
Anda ingin hidup anda bahagia? Hehee, saya juga.. Yah, siapa yang tidak ingin hidupnya bahagia, sela ... Read More »
Published: Tue, 07 Jul 2015 - 23:17:54
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 2/2325
Comments: 0/0
Tips Cara Mengatasi Warna Hitam Pada Bibir

Tips Cara Mengatasi Warna Hitam Pada Bibir - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tips Cara Mengatasi Warna Hitam Pada Bibir

Masalah yang satu ini biasanya dialami oleh para perokok, yaitu warna bibir yang cenderung biru atau hitam. Mungkin Anda akan berusaha mencoba menutupinya dengan menggunakan lipgloss ataupun lipstick. Namun kemudian hal tersebut justru akan membuat warna bibir Anda memudar setelah dicuci.

Jika Anda memiliki masalah dengan bibir hitam, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya :

Scrub dari Gula dan Mentega
Anda bisa menggunakan gula dan mentega sebagai bahan untuk mengatasi bibir hitam. Caranya adalah campurkan tiga sendok gula dan dua sendok mentega. Setelah itu, aduk merata hingga menjadi pasta kental. Gosokkanlah pasta ini pada bibir Anda yang berwarna hitam. Gula akan berperan sebagai exfoliate, yang merupakan zat yang akan mengelupas bagian kulit hitam serta menghilangkan sel-sel kulit mati pada bibir. Sedangkan mentega akan melembabkan serta meningkatkan warna merah pada bibir.

Jus Lemon
Jus lemon juga bisa menjadi bahan yang bisa mengatasi bibir hitam dengan cara mengelupas sel kulit mati serta memberikan lapisan dan warna kulit baru pada bibir. Cara penggunaannya adalah buatlah segelas jus lemon. Setelah itu, oleskan air jus lemon pada bibir Anda dengan jari Anda. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan bibir yang lebih merah.

Minyak Zaitun
Selain bisa menurunkan kolesterol jahat, minyak zaitun juga mengandung nutrisi penting yang bisa membantu memelihara kesehatan kulit. Penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu menuangkan beberapa tetes minyak zaitun pada sebuah wadah lalu kemudian gosokkan pada bibir Anda. Cara ini akan membuat bibir Anda lebih lembut dan berkilau.

Buah Delima
Buah delima juga bisa mengatasi masalah bibir yang menghitam. Caranya adalah ambillah bagian buah dari biji delima. Setelah itu, campurkan pada mentega hingga terbentuk pasta. Kemudian, oleskan pada bibir Anda dan diamkan selama beberapa menit. Cara ini akan
membuat bibir Anda lebih merah dan juga bersih.

Bunga Mawar
Cara lain untuk menghilangka bibir hitam adalah menyiapkan beberapa tangkai bunga mawar. Setelah itu, lepaskan kelopak dari tangkainya. Kemudian, campurkan kelopak tersebut pada mentega, lalu kemudian diaduk hingga merata. Setelah jadi, oleskan campuran tersebut pada bibir ini. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan hal ini dua kali dalam sepekan.

Nah, sekarang anda bisa memilih salah satu dari tips di atas mana yang paling mungkin dan mudah untuk dipraktekan untuk menghilangkan warna hitam pada bibir anda agar berubah menjadi warna merah merona.

Oke, selamat mencoba.. semoga berhasil :)
Title Tags Search:
See Also:
Manfaat Lebih Dari Susu Kedelai Untuk Anak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Manfaat Lebih Dari Susu Kedelai Untuk Anak

Memang sih, dominasi produk susu Sapi memang seolah menutup semua khasiat yang bisa diperoleh dari susu kedelai. Padahal seperti kita ketahui, kedelai merupakan sumber protein nabati yang sangat baik ... Read More »
Awas! Banyak Mainan Anak Dari Bahan Logam Yang Beracun - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Awas! Banyak Mainan Anak Dari Bahan Logam Yang Beracun

Walaupun mainan bisa merangsang kecerdasan anak, namun tetap perhatikan kandungan bahan mainan itu. Menurut penelitian FMIPA Universitas Indonesia, ternyata banyak ditemukan mainan dengan kandungan lo ... Read More »
Tips Cara Mengeluarkan Dahak Anak Balita - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tips Cara Mengeluarkan Dahak Anak Balita

Musim pancaroba memang membuat orang rawan terkena penyakit. Terutama penyakit flu, pilek dan batuk berdahak. Tidak hanya menyerang orang dewasa, anak-anak balita pun juga lebih rentan terserang penya ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share