AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 27 April 2018 - 00:19:47
Random News
Melanjutkan masalah wacana kenaikan harga rokok baru-baru ini, masyarakat memang sedang dihebohkan d ... Read More »
Published: Thu, 01 Oct 2015 - 22:58:46
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/3364
Comments: 0/0
Tips Cara Mudah Mengecilkan Pinggul Yang Melebar

Tips Cara Mudah Mengecilkan Pinggul Yang Melebar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pinggul melebar, paling sering di alami oleh wanita. Terutama para wanita yang habis melahirkan. Dan kita sering mendengar orang berkata "Aduh, kamu koq kelihatan gendut sekali apalagi dibagian pinggulmu!". Duh .. rasanya langsung drop ketika teman atau pacar ngomong seperti itu. Dan alasan yang kita utarakan, ya ntar saya ikut diet deh. Ungkapan itu seringkali kita dengar apalagi pas gossip girl gitu. hum .. dari kasus pinggul besar dialami oleh wanita tapi ada juga para laki – laki.

Tapi sebenarnya yang paling risih adalah para wanita muda yang ingin tampil tubuh ideal, pinggul seksi dan sempurna. Kebanyakan perempuan tidak merasa nyaman dengan bagian pinggul yang kelebihan lemak. Agar mendapatkan pinggul yang lebih langsing memerlukan latihan khusus.

Oke .. sebelum kita memulai, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu tulang pinggul yang uda bawaan dari lahir uda besar, maka latihan dijamin tidak berhasil dan porsi harus bertambah untuk konsumsi kardio serta diet sehat untuk memaksimalkan latihan.

1. The Hip Extender

Kedua kaki harus terbuka selebar bahu dan posisi anda berdiri. Turunkan kaki anda setelah mengangkat kaki sebelah kanan anda ke samping kanan setinggi mungkin. Kemudian kembali ke posisi semula dan lakukan hal yang sama untuk kaki sebelah kiri. Lakukan latihan the hip extender 15 pengulangan untuk setiap set !

2. The Hip Squat

Kedua kaki harus terbuka selebar bahu dan turunkan badan anda hingga lutut membentuk sudut 90 derajat. Tahan lah selama 2 detik lalu kembali ke posisi berdiri. Lakukan latihan the hip squat hingga 15 kali pengulangan tiap set !

3. The Back Kick

Kali ini anda memerlukan meja untuk berpegangan. Angkat secara perlahan kaki sebelah kanan hingga lutut membentuk sudut 90 derajat dan biarkan punggung anda tetap lurus dan tahanlah posisi itu 2 detik kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan latihan the back kick 15 kali untuk setiap kakinya.

#CaraMengecilkanPerut #CaraMengecilkanPinggul
Title Tags Search:
See Also:
Konsumsi Sayur Dan Buah Ini, Agar ASI Deras Serta Lancar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Para Ibu, apakah ada yang merasa ASI-nya kurang deras, kurang lancar atau bahkan merasa kurang banyak Air Susu-nya? Cobalah beberapa sayuran dan buah-buahan di bawah ini, karena sayur dan buah ini dik ... Read More »
Aneka Scrub Alami Untuk Mengatasi Masalah Pada Kulit - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagaimana yang kita tahu, butiran scrub dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori kulit. Karena itu, gunakan secara teratur agar kulit dapat kembali bernapas serta men ... Read More »
Tips Cara Membersihkan Botol Susu Bayi Dengan Benar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Botol susu merupakan alat perlengkapan minum anak dan bayi, untuk mencampurkan air dan susu formula serta paling sering di pakai sehari-hari. Jadi menjaga kebersihan botol susu anak dan bayi tentu men ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share