AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 19 February 2019 - 00:03:15
Random News
Seorang suami mengeluh karena merasa capek... capek dan capek. kesel aja bawaanya. Ia terlalu capek ... Read More »
Published: Thu, 01 Oct 2015 - 22:58:46
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/3717
Comments: 0/0
Tips Cara Mudah Mengecilkan Pinggul Yang Melebar

Tips Cara Mudah Mengecilkan Pinggul Yang Melebar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pinggul melebar, paling sering di alami oleh wanita. Terutama para wanita yang habis melahirkan. Dan kita sering mendengar orang berkata "Aduh, kamu koq kelihatan gendut sekali apalagi dibagian pinggulmu!". Duh .. rasanya langsung drop ketika teman atau pacar ngomong seperti itu. Dan alasan yang kita utarakan, ya ntar saya ikut diet deh. Ungkapan itu seringkali kita dengar apalagi pas gossip girl gitu. hum .. dari kasus pinggul besar dialami oleh wanita tapi ada juga para laki – laki.

Tapi sebenarnya yang paling risih adalah para wanita muda yang ingin tampil tubuh ideal, pinggul seksi dan sempurna. Kebanyakan perempuan tidak merasa nyaman dengan bagian pinggul yang kelebihan lemak. Agar mendapatkan pinggul yang lebih langsing memerlukan latihan khusus.

Oke .. sebelum kita memulai, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu tulang pinggul yang uda bawaan dari lahir uda besar, maka latihan dijamin tidak berhasil dan porsi harus bertambah untuk konsumsi kardio serta diet sehat untuk memaksimalkan latihan.

1. The Hip Extender

Kedua kaki harus terbuka selebar bahu dan posisi anda berdiri. Turunkan kaki anda setelah mengangkat kaki sebelah kanan anda ke samping kanan setinggi mungkin. Kemudian kembali ke posisi semula dan lakukan hal yang sama untuk kaki sebelah kiri. Lakukan latihan the hip extender 15 pengulangan untuk setiap set !

2. The Hip Squat

Kedua kaki harus terbuka selebar bahu dan turunkan badan anda hingga lutut membentuk sudut 90 derajat. Tahan lah selama 2 detik lalu kembali ke posisi berdiri. Lakukan latihan the hip squat hingga 15 kali pengulangan tiap set !

3. The Back Kick

Kali ini anda memerlukan meja untuk berpegangan. Angkat secara perlahan kaki sebelah kanan hingga lutut membentuk sudut 90 derajat dan biarkan punggung anda tetap lurus dan tahanlah posisi itu 2 detik kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan latihan the back kick 15 kali untuk setiap kakinya.

#CaraMengecilkanPerut #CaraMengecilkanPinggul
Title Tags Search:
See Also:
Ini Obat Untuk Anda Yang Sedang Dilanda Stress - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah saat ini anda sedang dilanda stress? Jika iya, jangan dianggap enteng ya, sebab stress yang berkelanjutan bisa mengganggu kesehatan dan bahkan bisa mengacam keselamatan hidup anda. Dan tahuka ... Read More »
Benarkah Manusia Lebih Mampu Menahan Lapar Dibanding Haus - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dalam situasi darurat menurut anda berapa lamakah manusia dapat bertahan hidup tanpa air dan makanan? Dan mana yang lebih mungkin dijalani manusia hidup tanpa air atau tanpa makanan?

Secara fisik ma ... Read More »
Makan Tengah Malam Bikin Gemuk, Ini Mitos Atau Fakta? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Selama ini memang belum ada penjelasan yang memuaskan soal makan tengah malam bikin gemuk. Hal ini bisa jadi Mitos dan juga Fakta. Bagaimana mungkin kalori di malam hari cenderung akan menjadi lebih b ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share