AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Siapa yang tidak pernah pacaran? Hehe... Kebanyakan dari kita pernah pacaran, sebelum memutuskan unt ... Read More »
Published: Sun, 29 Jan 2017 - 00:38:16
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.top
Hits: 885/942
Comments: 0/0
Tips Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Tips Cara Mudah Menghilangkan Komedo - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Tahukah anda, Komedo merupakan bintik-bintik hitam atau putih yang muncul di permukaan kulit. Komedo kerap muncul di bagian hidung dan kulit yang berminyak, sehingga sangat mengganggu penampilan untuk mendapatkan kulit cantik.

Ada cara mudah mengatasi komedo yang sering kali muncul di wajah, beberapa tips di bawah ini adalah cara paling mudah yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menghilangkan komedo sebagaimana dikutip Healthmeup.com. Yuk, disimak!

1. Lemon

Lemon memiliki kandungan alami yang dapat menghilangkan komedo. Sebelumnya, cuci muka Anda dengan air hangat. Lalu, siapkan perasan air lemon dalam sebuah mangkuk yang telah ditambahkan sedikit garam. Aplikasikan air lemon dan garam tersebut pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Cuci dengan air hingga bersih.

2. Steam Praktis

Anda dapat steam wajah dengan mudah di rumah untuk menyingkirkan komedo yang ada di wajah Anda. Caranya, rebuslah air yang telah ditambahkan dengan beberapa tetes air lemon hingga mendidih. Selanjutnya, dekatkan wajah Anda pada rebusan air tersebut dan tutup dengan handuk untuk mencegah uap keluar. Lakukan hal ini selama beberapa menit, lalu bersihkan wajah dengan menggunakan handuk bersih. Tetaplah berhati-hati untuk menjaga jarak wajah Anda dengar air panas agar terhindar air panas terkena wajah Anda.

3. Masker Yoghurt

Campuran Yoghurt dan gandum akan membantu menghilangkan komedo secara efektif. Caranya campurkan dua sendok gandum, tiga sendok yoghurt, satu sendok lemon serta minyak zaitun hingga menyerupai pasta. Oleskan campuran ini di wajah Anda selama 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

4. Soda Kue
Soda kue ternyata dapat membatu menghilangkan komedo serta mengangkat kulit mati dan kering. Gunakanlah soda kue dan sponge untuk membatu Anda dalam membersihkan pori-pori yang ada di wajah Anda terutama di bagian sekitar hidung.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menghilangkan-komedo-di-hidung-secara-alami-dan-permanen
#cara-menghilangkan-komedo-secara-alami-dalam-1-hari
#cara-menghilangkan-komedo-hitam-di-hidung
#cara-menghilangkan-komedo-putih-di-hidung
#cara-menghilangkan-komedo-dengan-cepat
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 14162
Bookmark and Share