AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 23 September 2018 - 04:07:14
Random News
Pada umumnya, setelah anda minum kopi masalah yang kerap dihadapi adalah kesulitan tidur. Padahal, e ... Read More »
Published: Wed, 24 Jun 2015 - 14:39:53
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/1760
Comments: 0/0
Tips Langsung Langsing Dengan Mengkonsumsi 7 Jenis Buah-Buahan Ini

Tips Langsung Langsing Dengan Mengkonsumsi 7 Jenis Buah-Buahan Ini - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kadang puasa dan diet bukan jalan keluar atau bisa membuat tubuh anda jadi langsing, kadang yang terjadi malah sebaliknya justru berat badan andalah yang jadi melonjak atau bertambah. Lantas apa dong jalan keluarnya?

Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin langsing pasti pernah dengar kalimat berikut ini; Kalau mau langsing banyakin makan buah.. Iya khan?

Ada benarnya juga siii, tapi jangan salah anda harus tahu ada beberapa jenis buaht-buahan yang bila dimakan secara berlebihan justru tidak membuat tubuh anda jadi langsing, hal itu dikarenakan buah tersebut memiliki kadar gula alami yang tinggi.

Tapi jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, buah-buahan itu dapat juga membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Dan berikut adalah tujuh jenis buah yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara alami yaitu;

1. Lemon
Lemon dapat Anda gunakan untuk mendetoksifikasi hati. Minumlah segelas air lemon hangat setiap pagi untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh.

2. Delima
Delima mengandung banyak antioksidan yang dapat mengeluarkan toksin dari tubuh. Buah ini juga dapat membantu Anda untuk mengontrol nafsu makan.

3. Apel
Apel mengandung banyak serat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membuat Anda kenyang lebih lama.

4. Pisang
Pisang kaya akan serat larut yang dapat mengekang keinginan untuk makan makanan berat. Karena itu, Anda bisa menyantap sepotong pisang saat sarapan untuk mengontrol berat badan dan meningkatkan sistem imun Anda.

5. Pir
Pir adalah buah yang kaya serat. Buah ini akan membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama, yang pada akhirnya membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Perlu diketahui bahwa Anda sebaiknya tidak mengupas kulit pir, karena serat buah tersebut tersembunyi di kulitnya.

6. Pepaya
Pepaya mengandung papain, enzim unik yang dapat mempercepat perjalanan makanan melalui usus. Itu bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

7. Tomat
Tomat dikemas dengan Vitamin C dan likopen, yang dapat merangsang produksi cartinine, asam amino yang mempercepat proses pembakaran lemak.

Demikianlah artikel tentang tujuh jenis buah-buahan yang dapat Anda konsumsi untuk meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Selamat Mencoba.. :D
Title Tags Search:
See Also:
Manfaat Pijat Kaki Sebelum Tidur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pijat memang sudah jadi tradisi di masyarakat kita, mulai dari pijat bayi sampai pijat orang dewasa dan mulai dari pijat capek sampai pijat terapi. Dan tahukah anda, sebagian besar pusat dari seluruh ... Read More »
Kenali Arti Warna Feses Atau Tinja Bayi Anda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Feses atau Tinja bayi, bisa berbeda-beda warnanya. Hal ini disebabkan karena keadaan kesehatan pencernaan dan pola makan si kecil. Warna-warna pada feses bayi misalnya:

1. Merah
2. Kuning
3. Hija ... Read More »
Awas Kucing Juga Bisa Kena Rabies - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ternyata bukan hanya anjing, kucing juga bisa kena rabies, kalo kamu pencinta kucing pasti ingin tau kan gimana ciri-ciri kucing yang kena rabies.

Nah ini dia ciri-cirinya:

1. Kucing berjalan sa ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share