AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Anda tentunya sering minum berbagai jenis minuman, dari air putih, teh, kopi, susu, jus, minuman ber ... Read More »
Published: Wed, 24 Jun 2015 - 14:39:53
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 2/1011
Comments: 0/0
Tips Langsung Langsing Dengan Mengkonsumsi 7 Jenis Buah-Buahan Ini

Tips Langsung Langsing Dengan Mengkonsumsi 7 Jenis Buah-Buahan Ini - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Langsung Langsing Dengan Mengkonsumsi 7 Jenis Buah-Buahan Ini

Kadang puasa dan diet bukan jalan keluar atau bisa membuat tubuh anda jadi langsing, kadang yang terjadi malah sebaliknya justru berat badan andalah yang jadi melonjak atau bertambah. Lantas apa dong jalan keluarnya?

Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin langsing pasti pernah dengar kalimat berikut ini; Kalau mau langsing banyakin makan buah.. Iya khan?

Ada benarnya juga siii, tapi jangan salah anda harus tahu ada beberapa jenis buaht-buahan yang bila dimakan secara berlebihan justru tidak membuat tubuh anda jadi langsing, hal itu dikarenakan buah tersebut memiliki kadar gula alami yang tinggi.

Tapi jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, buah-buahan itu dapat juga membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Dan berikut adalah tujuh jenis buah yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara alami yaitu;

1. Lemon
Lemon dapat Anda gunakan untuk mendetoksifikasi hati. Minumlah segelas air lemon hangat setiap pagi untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh.

2. Delima
Delima mengandung banyak antioksidan yang dapat mengeluarkan toksin dari tubuh. Buah ini juga dapat membantu Anda untuk mengontrol nafsu makan.

3. Apel
Apel mengandung banyak serat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membuat Anda kenyang lebih lama.

4. Pisang
Pisang kaya akan serat larut yang dapat mengekang keinginan untuk makan makanan berat. Karena itu, Anda bisa menyantap sepotong pisang saat sarapan untuk mengontrol berat badan dan meningkatkan sistem imun Anda.

5. Pir
Pir adalah buah yang kaya serat. Buah ini akan membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama, yang pada akhirnya membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Perlu diketahui bahwa Anda sebaiknya tidak mengupas kulit pir, karena serat buah tersebut tersembunyi di kulitnya.

6. Pepaya
Pepaya mengandung papain, enzim unik yang dapat mempercepat perjalanan makanan melalui usus. Itu bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

7. Tomat
Tomat dikemas dengan Vitamin C dan likopen, yang dapat merangsang produksi cartinine, asam amino yang mempercepat proses pembakaran lemak.

Demikianlah artikel tentang tujuh jenis buah-buahan yang dapat Anda konsumsi untuk meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Selamat Mencoba.. :D
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share