AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 16 November 2018 - 23:28:14
Random News
Seorang suami menyesal setelah mencerai istrinya, dan sang istripun pulang kerumah ortunya. Beniat u ... Read More »
Published: Sat, 04 Jul 2015 - 04:41:23
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 4/14723
Comments: 0/0
Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah Pecah

Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah Pecah - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Apakah anda saat ini tengah memiliki masalah dengan bibir kering dan pecah pecah? Ada banyak alasan yang bisa memicu dan mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah pecah diantaranya adalah konsumsi air putih yang kurang dan kebiasaan buruk seperti merokok.

Padahal bibir kering akan membuat kita kurang pede dan penampilan menjadi tidak maksimal serta bisa mempengaruhi juga mengganggu kondisi kesehatan.Jika anda mengalami masalah dengan bibir kering,anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini kami akan memberikan tips dan cara mengatasi bibir kering yang patut anda coba.
Cara menyembuhkan mengatasi bibir kering pecah pecah

Mengatasi Bibir Kering Dengan Mentega
Mengoleskan mentega pada bibir yang kering bisa membantu proses pemulihan bibir kering. Hal ini bisa di dapatkan karena mentega memiliki kandungaan asam lemak baik yang mampu memulihkan kondisi kulit yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Tomat
Manfaat tomat bagi kesehatan sudah tidak di ragukan lagi, Menggunakan irisan tomat untuk memijat bibir juga bisa di praktekan untuk mengatasi masalah bibir kering yang anda alami

Mengatasi Bibir Kering Dengan Mentimun
Mentimun juga bisa anda gunakan untuk mengatasi bibir kering. Caranya cukup dengan menempelkan irisan timun pada bibir anda yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Madu
Selain membuat bibir merah, madu juga bermanfaat untuk menyembuhkan bibir kering. Caranya cukup simple hanya mengoleskan sedikit madu sampai merata pada permukaan bibir yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Air putih
Manfaat air putih bagi kesehatan memang bukan sekedar mitos, Kurang konsumsi air putih bisa berdampak buruk bagi kesehatan, contoh mudahnya adalah bibir kering. Dengan mengonsumsi air putih secara rutin akan menjauhkan anda dari masalah bibir kering,air putih akan membantu melembabkan bibir dan membuat bibir anda kembali segar.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Wortel
Wortel jga bisa di jadikan bahan terapi alami untuk mengusir masalah bibir kering. Ada 2 cara untuk mengatasi bibir kering dengan woertel. Yang pertama adalah membuat jus wortel dan meminumnya secara teratur dan yang kedua adalah memarut wortel dan parutan wortel tadi bisa anda aplikasikannya pada bibir yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Lidah Buaya
Manfaat lidah buaya memang sangat banyak mulai untuk mengatasi masalah kecantikan juga kesehatan. Jika anda ingin menyembuhkan masalah bibir kering dan pecah pecah denga lidah buaya caranya cukup mudah, cukup mengambil daging lidah buaya dan mengoleskan pada bibir kering anda secara merata.

Demikian tips cara mengatasi bibir kering dan pecah secara secara alami yang bisa anda praktekkan. Semoga dengan tips ini bermanfaat buat kita semua.
Title Tags Search:
See Also:
Para Ibu Wajib Tahu Pentingnya ASI Untuk Bayi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Bayi yang diberi ASI (Air-Susu-Ibu) akan lebih sehat dan mencapai pertumbuhan serta perkembangan yang Boptimal bila dibandingkan dengan bayi yang diberikan susu formula.

"Para ibu hendaklah menyusu ... Read More »
Cara Ampuh Menyembuhkan Gusi Bengkak Dan Sakit Gigi Pada Anak Kecil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Selain dialami oleh orang dewasa, sakit gigi biasanya juga sering di alami oleh anak kecil. Selain sakit pada gigi, anak juga bisa mengalami Gusi Bengkak. Terdapat banyak aspek penyebabnya sakit gigi ... Read More »
Cara Merawat Rambut Agar Tidak Rontok Saat Hamil Atau Setelah Melahirkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Banyak ibu yang sedang hamil atau setelah melahirkan sering dikeluhkan dengan rontoknya rambut. Mitosnya terutama setelah melahirkan adalah bila bayi mulai main ludah, maka rambut ibu akan rontok. Seb ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share