AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 24 January 2019 - 09:54:18
Random News
Karena Api Key Youtube terbatasi sama kuota, jika habis, maka kita harus buat lagi memakai email lai ... Read More »
Published: Sat, 04 Jul 2015 - 04:41:23
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 3/14845
Comments: 0/0
Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah Pecah

Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah Pecah - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Apakah anda saat ini tengah memiliki masalah dengan bibir kering dan pecah pecah? Ada banyak alasan yang bisa memicu dan mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah pecah diantaranya adalah konsumsi air putih yang kurang dan kebiasaan buruk seperti merokok.

Padahal bibir kering akan membuat kita kurang pede dan penampilan menjadi tidak maksimal serta bisa mempengaruhi juga mengganggu kondisi kesehatan.Jika anda mengalami masalah dengan bibir kering,anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini kami akan memberikan tips dan cara mengatasi bibir kering yang patut anda coba.
Cara menyembuhkan mengatasi bibir kering pecah pecah

Mengatasi Bibir Kering Dengan Mentega
Mengoleskan mentega pada bibir yang kering bisa membantu proses pemulihan bibir kering. Hal ini bisa di dapatkan karena mentega memiliki kandungaan asam lemak baik yang mampu memulihkan kondisi kulit yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Tomat
Manfaat tomat bagi kesehatan sudah tidak di ragukan lagi, Menggunakan irisan tomat untuk memijat bibir juga bisa di praktekan untuk mengatasi masalah bibir kering yang anda alami

Mengatasi Bibir Kering Dengan Mentimun
Mentimun juga bisa anda gunakan untuk mengatasi bibir kering. Caranya cukup dengan menempelkan irisan timun pada bibir anda yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Madu
Selain membuat bibir merah, madu juga bermanfaat untuk menyembuhkan bibir kering. Caranya cukup simple hanya mengoleskan sedikit madu sampai merata pada permukaan bibir yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Air putih
Manfaat air putih bagi kesehatan memang bukan sekedar mitos, Kurang konsumsi air putih bisa berdampak buruk bagi kesehatan, contoh mudahnya adalah bibir kering. Dengan mengonsumsi air putih secara rutin akan menjauhkan anda dari masalah bibir kering,air putih akan membantu melembabkan bibir dan membuat bibir anda kembali segar.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Wortel
Wortel jga bisa di jadikan bahan terapi alami untuk mengusir masalah bibir kering. Ada 2 cara untuk mengatasi bibir kering dengan woertel. Yang pertama adalah membuat jus wortel dan meminumnya secara teratur dan yang kedua adalah memarut wortel dan parutan wortel tadi bisa anda aplikasikannya pada bibir yang kering.

Mengatasi Bibir Kering Dengan Lidah Buaya
Manfaat lidah buaya memang sangat banyak mulai untuk mengatasi masalah kecantikan juga kesehatan. Jika anda ingin menyembuhkan masalah bibir kering dan pecah pecah denga lidah buaya caranya cukup mudah, cukup mengambil daging lidah buaya dan mengoleskan pada bibir kering anda secara merata.

Demikian tips cara mengatasi bibir kering dan pecah secara secara alami yang bisa anda praktekkan. Semoga dengan tips ini bermanfaat buat kita semua.
Title Tags Search:
See Also:
Ternyata Dampak Perokok Pasif Justru Lebih Banyak Daripada Perokok Aktif - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Melanjutkan masalah wacana kenaikan harga rokok baru-baru ini, masyarakat memang sedang dihebohkan dengan wacana kenaikan harga rokok yang cukup ekstrim tersebut. Namun, bukan soal itu yang akan kita ... Read More »
Ada Bahaya Mengancam Makan Mie Instan Dengan Nasi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sudah terbiasa sebagian besar orang Indonesia makan nasi, dan katanya makan apapun kalau belum makan nasi namanya belum makan. Nasi memang merupakan makanan pokok sebagian besar orang Indonesia. Dan p ... Read More »
Ini Dia Posisi Yang Paling Ideal Untuk Tidur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda, Tidur di malam hari merupakan waktu terbaik dan ideal untuk istirahat serta salah satu faktor penting untuk memiliki tubuh yang sehat. Saat tidur, posisi pun bisa menentukan apakah Anda ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share