AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Sampai kapanpun, suami dan isteri akan selalu memiliki perbedaan sifat dan karakter. Karena mereka l ... Read More »
Published: Sun, 09 Jul 2017 - 07:54:59
Category: Misteri
By: AnekaNews.net
Hits: 1097/1220
Comments: 0/0
Kisah Misteri Di Jalan TOL CIPULARANG

Kisah Misteri Di Jalan TOL CIPULARANG - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kisah Misteri Di Jalan TOL CIPULARANG

Banyak sekali tempat-tempat yang dianggap angker dan misteri. Salah satunya jalan bebas hambatan atau TOL. Banyak sekali cerita mistis di Jalan TOL ini, yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri alias merinding. Seram!!!

Dan untuk kali ini adalah 2 cerita misteri dari beberapa netizen yang kami rangkum di jalan TOL CIPULARANG. Kisah ini berdasar dari cuitan akun twitter @Sarang_RPW, yang telah kami ubah tata bahasanya. Mari kita simak 2 kisah seram berikut ini.


1. Mobil Besar Hitam Cipularang

Mobil Besar Hitam Cipularang - AnekaNews.net

Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malam hari.

- Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Setelah itu saya minggir ke kiri untuk memberi jalan.
- Tidak tahunya mobil itu malah ikutan ke kiri juga, sambil tetap ngedim-ngedim. Karena kesal, saya tancap gas. Eh.., mobil itu juga ikut-ikutan berlari kencang.
- Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesal di kasih dim melulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih?
- Sehabis ngintip spion tengah, saya terus lihat jalan di depan, sudah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.
- Karena kaget, saya rem habis. Untung tidak terguling. Setelah ngerem, saya intip spion tengah, ternyata mobil tadi sudah nggak ada lagi.
- Saya salip truk, ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya sama truk tadi. Di depan gelap nggak ada mobil sama sekali. Saya merinding habis.


2. Hantu Anak Kecil Jembatan Tol Cipularang

Hantu Anak Kecil Jembatan Tol Cipularang - AnekaNews.net

Ini cerita dari teman perempuan yang pulang dari liburan dr Lembang, Bandung.

- Pada saat pulang pada malam hari melalui Tol Cipularang di daerah Cikubang, yang dia tahu di bawah Jembatan Penyeberangan Tol Cipularang.
- Dia merasa melihat sesosok anak kecil memakai baju biru di tiang jembatan tersebut di dalam Jalan Tol. Tapi kalau dicermati daerah sekitarnya tidak ada perkampungan/rumah.
- Pada saat dilihat kembali ke arah belakang mobil, sosok tersebut sudah tidak ada. Padahal bukan hanya dia aja yang lihat, namun banyak orang yang di sebelahnya juga merasa melihat anak itu. Itu tidak diambil pusing karena memang sudah larut malam.
- Selidik punya selidik ternyata di Jembatan tersebut memang pernah ada kejadian anak kecil yang tewas karena kecelakaan mobil.
- Waduh ternyata di jembatan itu adalah jembatan angker. Hiyyyyy... Buat yang mengemudi banyak-banyaklah membaca istighfar dan jangan tergoda untuk melihat obyek-obyek yang tiba-tiba ada di hadapan atau di pinggir jalan. Takut terhipnotis dan jadinya bisa fatal.
- Pernah juga teman yang ngasih tahu ada dua sosok bayangan putih yang tiba-tiba menyeberang dari sebelah kanan menuju ke kiri.
- Untung sama teman, bayangan tersebut ditabraknya, bukan langsung mengerem mendadak. Karena kalau ngerem mendadak pasti akan celaka sendiri.
- Dan ternyata tidak ada sesuatupun yang menyeberang. Tidak ada bekas tabrakan atau orang yang bergelimpangan ketika ditengok.



Semoga bermanfaat.
----------
#misteri-tol-cipularang-km-97
#tragedi-tol-cipularang
#misteri-tol-cipularang-menurut-paranormal
#misteri-tol-cikampek
#misteri-gunung-hejo
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 12836
Bookmark and Share