AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Siang-siang panas begini, minum jus sirsak yang rasanya asem-asem manis, pasti segar banget kan.. Ap ... Read More »
Published: Wed, 11 Jan 2017 - 02:33:33
Category: Misteri
By: AnekaNews.top
Hits: 924/1038
Comments: 0/0
Soal Hantu KUYANG Menurut Pandangan Mbah Mijan

Soal Hantu KUYANG Menurut Pandangan Mbah Mijan - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Soal Hantu KUYANG Menurut Pandangan Mbah Mijan

Apakah Anda tahu tentang apa itu Hantu Kuyang? Ya, ini kalau menurut Mbah Mijan lewat akun Twitter @mbah_mijan menyebutkan, hantu Kuyang dalam mitologi masyarakat Kalimantan, adalah jenis siluman berwujud kepala dan organ dalam tanpa terbalut kulit tubuh, seram memang.

Sejarah hantu Kuyang, seorang wanita yang mempelajari ilmu agar menjadi abadi, akhirnya terkena kutukan dan menjadi siluman selamanya. Untuk memperoleh kesaktian, Kuyang akan meminum darah bayi atau menghisap sari-sari dari darah wanita yang habis melahirkan. Pada siang hari, hantu Kuyang tetap berwujud orang biasa, tapi malam hari dia berubah menyeramkan, dengan kepala dan organ tubuh yang menjijikan.

Baru-baru ini tersiar kabar, ada hantu Kuyang yang menampakan diri di daerah Tebing Tinggi, Sumatera Utara dan berita ini sangat menghebohkan.

Beberapa waktu yang lalu, Mbah Mijan mencoba meditasi untuk melihat kebenaran kabar tersebut, beliau pikir ini kabar hoax seperti yang sudah-sudah, akan tetapi..

Antara percaya tidak percaya, jaman sudah modern, apakah benar masih ada hantu sejenis Kuyang? Terdengar sedikit lucu dan mengada-ada. Informasi ini bukan bermaksud untuk menambah suasana semakin horror, tapi yang terlihat dalam meditasi, hantu Kuyang kali ini memang benar Ada dan Nyata.

Mungkin sudah waktunya, gejolak micro dan macro cosmos yang tidak seimbang, akan berdampak pada munculnya fenomena ghaib yang lebih nyata. Munculnya Kuyang asli kali ini, adalah misteri alam yang saya sendiri tidak bisa mengungkapnya, semoga tak berdampak negatif didaerah itu.

Mbah Mijan hanya bisa menerka, dengan kemunculan siluman Kuyang, mungkin akan ada bencana penyakit aneh di lokasi tersebut, entahlah, Wallohu'alam

Mbah Mijan juga menyarankan, agar menggelar shalat ghaib dan istighazah akbar di daerah itu, semoga setelah dilakukan, Allah menghindarkan dari bencana dan wabah penyakit. Dan sebagai ritual tradisi, bakarlah jerami dan ijuk kemudian abunya ditaburkan mengelilingi rumah, sudah saatnya Ulama dan Tokoh adat bersatu.

Memadukan cara Islami dengan cara tradisi (adat), akan membuat keseimbangan, berdoanya kepada Tuhan tapi medianya dari alam ciptaan Tuhan.



Semoga bermanfaat.
----------
#misteri-hantu-kuyang
#ciri-hantu-kuyang
#mbah-mijan-paranormal
#ramalan-mbah-mijan-tentang-hantu-kuyang
#mbah-mijan-twitter
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 61195
Bookmark and Share