AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Apakah anda merasa sering diselingkuhi atau dikhianati kekasih Anda? Jika jawaban anda iya, ada bany ... Read More »
Published: Sat, 16 Jan 2016 - 21:25:04
Category: Otomotif
By: AnekaNews.net
Hits: 497/883
Comments: 0/0
Waspadalah Modus Baru Pencurian Mobil

Waspadalah Modus Baru Pencurian Mobil - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Waspadalah Modus Baru Pencurian Mobil

Ini buat seluruh pengguna mobil, terutama buat mobil yang tidak pakai alarm dan kunci otomatis. Kalau kamu menemukan ada koin yang dimasukkan ke lubang pintu seperti di gambar, terutama di sisi penumpang, maka berhati-hatilah. Ini adalah hal yang harus kamu waspadai!

Pencuri mobil selalu mencoba menemukan cara baru untuk bisa membobol milik mangsanya. Setelah sebelumnya pencuri tertangkap karena menggunakan busi kecil motor yang bisa memecahkan kaca mobil dalam waktu kurang dari 5 detik tanpa suara, sekarang inilah modus baru para pencuri! Caranya pun ternyata cukup pintar.

Pencurian Mobil - AnekaNews.net

Pastikan kamu selalu ngecek pintu mobilmu sebelum kamu meninggalkannya, dimanapun mobilmu berada. Entah di dalam parkiran mall, di luar jalanan, ataupun di dalam rumah. Periksalah, apakah ada koin yang terpasang di pegangan pintu mobilmu?

Pencuri biasanya meletakkan uang koin di sisi pintu penumpang, bukan di pintu sisi pengemudi, supaya kamu nggak bisa melihatnya dengan mudah, apalagi kalau kamu nyetir sendirian. Lalu pencuri akan mengikutimu ke mana pun pergi. Uang koin yang terpasang di pintu ini akan membuat pegangan pintu agak terbuka, tapi pintu tetap tertutup, dan kamu nggak akan bisa melihatnya karena uangnya ada di sisi pintu penumpang.

Ketika kamu turun dari mobil dan ngunci pintunya, mekanisme penguncian mobil pun gagal, karena pegangan pintunya telah di sabotase! Dan, setelah kamu jauh dari mobil, pencuri yang udah nguntit kamu dari tadi pun akan langsung masuk ke mobilmu, dan mencuri apapun barang berharga yang bisa mereka temukan di dalam mobil!

#Pencurian-Mobil #Modus-Baru-Curi-Mobil
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share