AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 24 January 2019 - 09:38:24
Random News
Anda pasti sudah ada yang tau kunyit putih? atau malah mungkin sudah sering meng-konsumsinya?ok sist ... Read More »
Published: Sat, 16 Jan 2016 - 21:25:04
Category: Otomotif
By: AnekaNews.net
Hits: 2/14576
Comments: 0/0
Waspadalah Modus Baru Pencurian Mobil

Waspadalah Modus Baru Pencurian Mobil - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini buat seluruh pengguna mobil, terutama buat mobil yang tidak pakai alarm dan kunci otomatis. Kalau kamu menemukan ada koin yang dimasukkan ke lubang pintu seperti di gambar, terutama di sisi penumpang, maka berhati-hatilah. Ini adalah hal yang harus kamu waspadai!

Pencuri mobil selalu mencoba menemukan cara baru untuk bisa membobol milik mangsanya. Setelah sebelumnya pencuri tertangkap karena menggunakan busi kecil motor yang bisa memecahkan kaca mobil dalam waktu kurang dari 5 detik tanpa suara, sekarang inilah modus baru para pencuri! Caranya pun ternyata cukup pintar.

Pencurian Mobil - AnekaNews.net

Pastikan kamu selalu ngecek pintu mobilmu sebelum kamu meninggalkannya, dimanapun mobilmu berada. Entah di dalam parkiran mall, di luar jalanan, ataupun di dalam rumah. Periksalah, apakah ada koin yang terpasang di pegangan pintu mobilmu?

Pencuri biasanya meletakkan uang koin di sisi pintu penumpang, bukan di pintu sisi pengemudi, supaya kamu nggak bisa melihatnya dengan mudah, apalagi kalau kamu nyetir sendirian. Lalu pencuri akan mengikutimu ke mana pun pergi. Uang koin yang terpasang di pintu ini akan membuat pegangan pintu agak terbuka, tapi pintu tetap tertutup, dan kamu nggak akan bisa melihatnya karena uangnya ada di sisi pintu penumpang.

Ketika kamu turun dari mobil dan ngunci pintunya, mekanisme penguncian mobil pun gagal, karena pegangan pintunya telah di sabotase! Dan, setelah kamu jauh dari mobil, pencuri yang udah nguntit kamu dari tadi pun akan langsung masuk ke mobilmu, dan mencuri apapun barang berharga yang bisa mereka temukan di dalam mobil!

#Pencurian-Mobil #Modus-Baru-Curi-Mobil
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Aman Merawat Dan Membersihkan Mesin Mobil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Seperti halnya exterior dan interior mobil yang selalu harus terlihat bersih, ruang mesin serta mesin mobil pun juga perlu di rawat dan di bersihkan, agar awet dan tidak ada masalah ketika dalam perja ... Read More »
Ternyata Cuka Juga Bisa Mengatasi Masalah Pada Mobil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cuka mengandung 3–9% volume asam asetat, menjadikannya asam asetat adalah komponen utama cuka selain air. Asam asetat berasa asam dan berbau menyengat. Tidak hanya sebagai pelengkap dalam masakan ma ... Read More »
Beberapa Merk Mobil Ini Yang Telah Hengkang Dari Indonesia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Semakin tidak menentunya perekonomian Indonesia, membuat beberapa pemilik Industri Mobil lebih memilih gulung tikar alias hengkang dari Indonesia. Terutama untuk industri Mobil selain dari Jepang. Sel ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share