AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 21 May 2019 - 08:02:59
Random News
Pasti sudah pada tahu apa itu boneka Manekin. Ya... Boneka Manekin adalah boneka untuk pajangan baju ... Read More »
Published: Sat, 01 Aug 2015 - 08:53:20
Category: Pendidikan
By: Dyta
Hits: 2/1906
Comments: 0/0
Mau Tahu Kepribadianmu Dari Panjang Jari Tangan

Mau Tahu Kepribadianmu Dari Panjang Jari Tangan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Sebelumnya mungkin kalian pernah membaca artikel yang sama seperti ini, tapi yang ini isinya beda, kalau tidak percaya ya silahkan disimak saja :D

Secara ilmiah, jari tangan ternyata bisa menunjukan karakter atau kepribadian seseorang. Coba bandingkan panjang jari manis dan jari telunjuk Anda, apakah sejajar? Atau lebih pendek?

Kamu masuk tipe yang mana?

Ya, memang ada tiga tipe/jenis panjang jari yang bisa kamu simak sesaat lagi, ditandai dengan A, jari manis yang lebih panjang dibanding jari telunjuk; B, jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis; dan C kedua jarinya sejajar.

Tipe A
Orang dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk diketahui memiliki pribadi yang baik secara penampilan. Mereka sangat menarik, punya ketegasan, agresif, serta pengambil keputusan yang baik meskipun berhadapan dengan risiko besar.

Kebanyakan dari orang ini memiliki profesi sebagai tentara atau insinyur. Para ilmuwan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih banyak hal daripada mereka yang memiliki jari manis lebih pendek.

Tipe B
Orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk diketahui punya sifat sombong dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka cenderung tidak suka diganggu saat memiliki waktu luang dan lebih memilih menikmati kesendirian.

Tipe C
Karakteristik si pemilik jari manis dan telunjuk yang sejajar ini masuk dalam kategori seseorang yang setia dalam suatu hubungan, penuh perhatian, dan lembut terhadap pasangan. Orang dengan tipe ini juga mudah menyesuaikan diri dan gampang bergaul.
Nah kamu termasuk dalam tipe yang mana? Kalau saya sih.. masuk ke dalam tipe A dan C :D

#RamalanJariTangan


Sumber Referensi: healthyfoodteam.com
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Mendidik Anak Agar Tidak Mudah Ngompol - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mungkin anda salah satu orang tua yang suka mengeluh, ketika mempunyai anak kecil yang suka ngompol kalau tidak di pakaiin pampers. Padahal pampers itu sekali pakai di buang, dan tahukah anda kalau sa ... Read More »
3 Alasan Kenapa Guru Tidak Diperlukan Lagi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Yaa, hal sebagaimana tersebut dalam judul artikel ini bisa saja terjadi disebabkan oleh berbagai alasan. Misalnya saja karena sudah ada yang baru, karena ada yang lebih baik, dan karena sesuatu itu s ... Read More »
Cara Mendidik  Anak Agar Terhindar Dari Pengaruh LGBT - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di Negara kita Indonesia, LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender) menjadi sorotan media dan publik belakangan ini. Apalagi setelah Mahmakah Agung Amerika telah memutuskan pengakuan akan hak kons ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share