AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Mungkin banyak diantara kaum pria yang tidak tahu soal seberapa bagus tidaknya kualitas sperma dia. ... Read More »
Published: Thu, 23 Jul 2015 - 01:00:02
Category: Teknologi
By: Dyta
Hits: 2/849
Comments: 0/0
Aplikasi Smartphone Pembangkit Gairah Bercinta

Aplikasi Smartphone Pembangkit Gairah Bercinta - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Aplikasi Smartphone Pembangkit Gairah Bercinta

Kepuasan memiliki smartphone tidak hanya diperoleh pada saat membeli HP dengan harga yang murah saja. Akan tetapi dengan penggunaan yang benar, kamu bisa mendapatkan segala hal yang menarik dari manfaat memiliki smartphone. Termasuk untuk kebahagiaan rumah tangga.

Nah, untuk kamu yang sedang mengalami kejenuhan dengan pasangan, atau merasa kehidupan bercinta hanya seperti itu-itu saja, berikan pasanganmu sebuah kejutan baru. Tentu saja, hal itu didapatkan dari benda yang bernama smartphone. Kini kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dari aplikasi-aplikasi yang akan membuat kehidupan cintamu dengan pasangan bergairah kembali dan meningkatkan panasnya keintiman di ranjang.

Penasaran? Berikut adalah aplikasi-aplikasi pembakar gairah asmara:

Dirty Games Truth Or Dare
Aplikasi ini memberi dua pilihan untuk kamu: Jawab jujur atau berani melakukan hal lain yang menantang. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan cukup unik dan menarik, misalnya "apakah fantasi seks terbesar kamu?". Berani jujur menjawabnya? Atau memilih opsi lainnya?

Sexy Vibes
Sexy Vibes akan mengubah fungsi smartphone kamu, dari alat komunikasi menjadi vibrator atau pemijat. Tidak susah mengendalikannya karena ada beberapa pengaturan yang bisa disesuaikan secara manual, misalnya "Fluffy Bunny" untuk getaran yang lembut dan "Washing Machine" untuk getaran yang lebih terasa.

iKamasutra Lite
iKamasutra ini adalah kamus pembangkit gairah yang menyimpan lebih dari 100 posisi seks dengan 9 kategori yang dapat kamu pilih. Berbagai posisi dengan penjelasannya akan memudahkan para pengguna aplikasi ini untuk memahami secara cepat.

Spice Dice
Aplikasi menarik ini berbasis pada permainan gulir dadu. Ada beberapa kategori yang bisa dimainkan. Misalnya, 'romantic,' atau 'foreplay,' hingga yang paling menantang dengan nama yang sangat nakal, 'oral in a hotel'. Wow!

Itulah beberapa aplikasi yang bisa mengembalikan gairah kamu dengan pasangan. Caranya? Mudah saja. Temukan masing-masing aplikasi pada toko aplikasi di Android ataupun iOS dan unduh ke dalam smartphone kamu. Kini kamu punya banyak cara untuk menjalani pernikahan yang lebih baik.

Bagaimana tertarik untuk membeli dan membuktikannya? Sok, silahkan saja.. Dan semoga info ini bermanfaat.


#SmartphoneSamsung
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share