AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Ternyata banyak orang terutama para wanita, memiliki kulit putih saja tak cukup membuat seseorang d ... Read More »
Published: Fri, 01 Jan 2016 - 23:33:38
Category: Teknologi
By: AnekaNews.net
Hits: 646/1106
Comments: 0/0
Ini Dia Keunggulan iPad 2

Ini Dia Keunggulan iPad 2 - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini Dia Keunggulan iPad 2

Mau tahu apa saja keunggulan iPad 2, Gadget keluaran Apple Inc ini. Simak di bawah ini:

1. Fitur FaceTime dan Aksesoris Smart Cover
Perangkat iPad 2 memiliki FaceTime untuk video chat. Aplikasi dari pihak ketiga seperti Skype juga bisa dipakai di perangkat baru ini. Selain itu, aksesoris Smart Cover pada perangkat ini cukup menarik karena bisa membuat iPad terkunci secara otomatis dan juga bisa dilipat untuk dijadikan dudukannya.

2. Daya Tahan Baterai dan Layar Tak Berubah
Meski perawakan menjadi langsing, sayangnya daya tahan baterai tak berubah hanya berkisar 10 jam. Begitu pula layarnya yang sama pada versi pertama, mulai dari ukuran hingga resolusi.

3. Prosesor Berbasis ARM Cortex A9
Prosesor dual core bernama A5 pada iPad 2 merupakan rancangan ARM Cortex A9. Prosesor itu akan membuat proses pemuatan aplikasi menjadi lebih cepat dan tugas komputasi lain menjadi makin cepat.

4. Grafis yang Mumpuni
Menurut Steve Jobs, kemampuan grafis iPad 2 sembilan kali lebih bagus dari iPad pertama. Jika benar, kemampuan ini akan memanjakan pecinta game.

5. Sistem Operasi (OS) iOS 4.3
Perangkat iPad 2 menggunakan OS terbaru Apple, iOS 4.3. Beberapa peningkatan yang ada di antaranya adalah browser Safari yang lebih cepat dan iTunes Home Sharing.

6. Terdapat HDMI Out
Meski masih butuh konektor tambahan yang harus dibeli terpisah, perangkat baru ini memiliki fasilitas HDMI (High-Definition Multimedia Interface) untuk menghubungkannya pada televisi.

7. iPad 2 Punya Lawan Berat
Keterangan Apple terkesan sombong, “Sementara yang lain berebut meniru iPad pertama, kami merilis iPad 2 menaikkan batas kompetisi.” Hal ini kurang tepat karena pesaing lain seperti pengguna Android pada Xoom dan Galaxy Tab 10,1 punya fitur sepadan, bahkan pada beberapa bagian lebih bagus dari iPad 2.

#Review-Spesifikasi-iPad-2
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share