AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa salah satu SMK di Indonesia. Dahulu, s ... Read More »
Published: Tue, 13 Dec 2016 - 00:31:18
Category: Teknologi
By: AnekaNews.net
Hits: 1451/1598
Comments: 0/0
Inilah 10 Aplikasi Edit Foto Untuk HP Android Yang Paling Bagus

Inilah 10 Aplikasi Edit Foto Untuk HP Android Yang Paling Bagus - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Inilah 10 Aplikasi Edit Foto Untuk HP Android Yang Paling Bagus

Kamu bingung pilih aplikasi edit foto untuk hp Android? Di Playstore memang tersedia banyak aplikasi buat edit gambar maupun photo. Kami disini akan berbagi info tentang aplikasi apa saja yang paling bagus dan terbaik buat edit foto di HP ber-OS Android kamu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapat berbagai menu edit dan efek seperti melayang, menghilangkan background dan lain-lain. Serasa memakai aplikasi Photoshop di PC.

Dibawah ini adalah 10 aplikasi edit foto Android yang paling keren, menurut akun twitter @Abaaah, antara lain :

1. Clone Camera
Sesuai namanya, Clone Camera bisa digunakan untuk membuat foto kembar dan foto melayang yang natural.

2. Levitation Photography
Levitation Photography Camera sangat mudah digunakan untuk mengedit dan membuat foto levitasi (melayang). Cara kerjanya hanya perlu mengambil dua foto dari latar belakang yang sama. Pertama foto tanpa objek lalu foto lagi dengan pose yang diinginkan.

3. PicSay Pro - Photo Editor
Selain bisa membuat foto Up and Up ala video clip Coldplay, PicSay Pro - Photo Editor juga bisa membuat foto levitasi (melayang). Caranya hampir sama seperti Clone Camera, yakni membutuhkan dua buah foto. Tool yang digunakan insert picture dan penghapus.

4. PicsArt Photo Studio
Aplikasi PicsArt Photo Studio untuk membuat foto yang unik. Termasuk untuk membuat foto levitasi, foto artistik, dan edit foto keren lainnya.

5. Background Eraser
Bicara soal foto dengan background transparan, biasanya kita butuh software Photoshop untuk menghapus latar belakang foto. Namun, sekarang di smartphone Android pun kamu bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi Background Eraser.

6. PhotoLayers
Setelah membuat foto transparan menggunakan Background Eraser untuk menempelkan foto digambar yang telah dipilih harus install aplikasi PhotoLayers. Bisa dibilang aplikasi foto Background Eraser dan PhotoLayers ini sepaket. Apalagi untuk membuat foto levitasi, kamu wajib install keduanya.

7. Pixlr Express
Pixlr Express sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan banyak sekali tools canggih.

8. High-Speed Camera (GIF Burst)
Teknik fotografi levitasi dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit maupun tanpa edit (manual). Untuk membuat foto levitasi tanpa edit, tentunya butuh kamera dengan kecepatan tinggi. Salah satunya dengan High-Speed Camera (GIF Burst).

9. Footej Camera
Ini adalah aplikasi kamera yang memiliki kemampuan memotret sebanyak 40 Fps. Dan foto yang dihasilkan juga bisa kamu simpan dalam resolusi HD. Footej Camera adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih, sederhana dan sangat mudah digunakan. Salah satunya adalah burst mode hingga 20 foto, yang dapat membantu kamu untuk membuat foto melayang.

10. Fast Burst
Aplikasi kamera Fast Burst memiliki beragam fitur shoot mode, antara lain single shot, full burst, pre-shot, dan motion trigger.


Nah, itulah beberapa aplikasi edit foto untuk hp android terbaik, yang bisa kamu unduh di Playstore.


Semoga bermanfaat.
----------
#aplikasi-edit-foto-android
#aplikasi-edit-foto-android-terbaik-di-dunia
#download-aplikasi-edit-foto-terbaik
#aplikasi-edit-foto-kekinian
#download-aplikasi-edit-foto-untuk-hp
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 95374
Bookmark and Share