AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Silahkan simak ungkapan perasaan seorang anak kepada orang tua yang sebenarnya, dalam bentuk surat d ... Read More »
Published: Thu, 23 Jul 2015 - 09:03:32
Category: Teknologi
By: Dyta
Hits: 2/831
Comments: 0/0
Akhirnya Smartphone Inilah Yang Paling Laris Manis

Akhirnya Smartphone Inilah Yang Paling Laris Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Akhirnya Smartphone Inilah Yang Paling Laris Manis

Dahulu posisi ini pernah diduduki Nokia, namun sekarang coba kita lihat perkembangannya. Hebat, ternyata hingga detik ini Samsung masih memegang predikat smartphone sejuta umat sekaligus menduduki urutan pertama sebagai smartphone, yang laris manis terjual. Sementara di belakang vendor asal Korea Selatan itu mengekor Apple danHuawei.

Menurut data yang dirilis TrendForce, Samsung memimpin jumlah pengapalan smartphone di kuartal kedua 2015 secara global dengan market share 26,8%. Duo Galaxy S6 disebut jadi ujung tombak penjualan Samsung.

Posisi runner-up ditempati oleh Apple dengan pangsa pasar 16,4%, turun dari kuartal pertama 2015 yang sempat menyentuh angka 20,5%.

Adapun Huawei berada di posisi ketiga dengan pencapaian cuma 7,6%. Namun raihan itu sejatinya naik 1% dibandingkan kuartal sebelumnya. Daftar lima besar dilengkapi dengan kehadiran Xiaomi dan LG.

Top Smartphone 1 - AnekaNews.net

Beralih ke daftar vendor smartphone China. Fenomena Xiaomi ternyata belum mampu menggeser posisi Huawei di posisi nomor wahid di deretan vendor asal Negeri Tirai Bambu.

Xiaomi harus puas berada di posisi kedua, disusul Lenovo, TCL dan Oppo. Berikut hasil lengkapnya seperti dirilis dari data TrendForce.

Top Smartphone 2 - AnekaNews.net

#SmartphoneSamsungTerlaris


Sumber Referensi: detik.com
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share