AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 21 March 2019 - 00:56:46
Random News
Kebanyakan para ibu, dalam menggendong anak atau bayinya asal gendong saja. Padahal dengan menggendo ... Read More »
Published: Thu, 11 Jun 2015 - 02:19:26
Category: Umum
By: AnekaNews.net
Hits: 1/3795
Comments: 0/0
Inilah 3 Bandar Udara Indonesia Terbaik Dunia Versi ACI

Inilah 3 Bandar Udara Indonesia Terbaik  Dunia Versi ACI - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Bandar Udara atau yang di singkat Bandara adalah tempat pesawat udara untuk terbang ataupun mendarat. Ternyata di Indonesia memiliki 3 Bandar Udara terbaik menurut ACI ( Airport Council International ), yang telah melakukan survey ASQ ( Airport Service Quality ). Survey ini dilakukan pada kuartal I-2015 (Januari-Maret 2015).

Inilah 3 Bandara Indonesia Terbaik tersebut:

1. Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali

Bandara I Gusti Ngurah Rai - AnekaNews.net

Bandara ini terletak di Denpasar, Bali. Menduduki peringkat ke 3 di dunia untuk kategori bandara dengan kapasitas 15-25 juta penumpang per tahun, versi ACI.

2. Bandara Juanda - Surabaya

Bandara Juanda - AnekaNews.net

Bandara ini sebenarnya terletak diluar wilayah Surabaya, letak tepatnya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Menduduki peringkat ke 7 di dunia untuk kategori yang sama dengan bandara I Gusti Ngurah Rai, yaitu Bandara dengan kapasitas 15-25 juta penumpang per tahun, versi ACI.

3. Bandara Sepinggan - Balikpapan

Bandara Sepinggan - AnekaNews.net

Nama Bandara ini sebenarnya adalah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, tapi lebih dikenal dangan Bandara Sepinggan. Bandara ini terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur. Menduduki peringkat ke 24 di dunia untuk kategori bandara dengan kapasitas 5-15 juta penumpang per tahun, versi ACI.

Ada juga beberapa Bandara di Indonesia yang terbaik di dunia, dengan kategori kapasitas penumpang 5-15 juta per tahun versi ACI. Yaitu, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di posisi ke 36 dan Bandara Kualanamu Medan di peringkat ke 72.



Semoga bermanfaat.
----------
#bandara-terbesar-di-asia-tenggara
#bandara-terbesar-dan-termewah-di-dunia
#bandara-terbaik-di-dunia
#bandara-termegah-di-indonesia
#10-bandara-terkecil-di-indonesia
Title Tags Search:
See Also:
Rencana Pemerintah Yang Akan Mengurangi 1 Juta PNS - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagai rakyat biasa, kadang kita merasa di bikin pusing sama rencana-rencana kebijakan pemerintah yang mengundang kontroversi. Misalnya saat ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforma ... Read More »
Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran 3 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Malam tahun baru identik dengan terompet. Tapi te­rom­pet di Kabupaten Ken­dal bikin geger, karena di­buat dari kertas Alquran. Warga Ke­bon­da­lem, Ka­bu­paten Ken­dal, Jawa Tengah, sontak ... Read More »
Prediksi Puncak Arus Balik Mudik Lebaran Tahun 2015 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Berdasarkan pantauan dan pengamatan arus balik dari mudik lebaran tahun 2015 ini akan terjadi mulai hari Selasa 21 Juli 2015, hal itu dikarenakan sebagian perkantoran sudah memulai aktifitas bekerja p ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share