AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sat, 24 February 2018 - 12:56:55
Random News
Lanjutan dialog Dr Zakir Naik Dengan Sri Sri Ravi Shankar Dalam Topik "Konsep Tuhan Dalam Hindu Dan ... Read More »
Published: Fri, 28 Aug 2015 - 16:26:28
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 1/1693
Comments: 0/0
KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini mungkin berita yang sangat dinanti-nanti oleh rekan - rekan honorer Kategori Dua ( K2 ) yang tahun sebelumnya (tahun 2013) TIDAK LULUS Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ).

Pemerintah akhirnya sepakat dengan Panja Aparatur Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) - RI untuk memprioritaskan dan mengutamanakan pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2) menjadi CPNS Tanpa Tes.

" Sesuai dengan hasil rapat Panja , telah disepakati pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2 ) menjadi CPNS tanpa Tes , Tes tetap diberlakukan namun hanya seleksi Administrasi, " Kata BAmbang DAyanto Sumarsono , Asdep Koodinasi Kebijakan Penyususnan , Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB.

Hanya Seleksi Keabsahan Data

Dia mengatakan , seleksi Administrasi tetap diberlakukan untuk melihat keabsahan data yang ada nantinya ,data yang masukakan disesuaikan dengan Database yang dimiliki Badan Kepegawaian Negara ( BKN ).

Pada Seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga Honorer Kategori Dua ( K2 ) yang diikuti sekitar 605 Ribu Honorer yang tidak lulus tes CPNS ada sekitar 439 Ribu , dan data Honorer ini ada di Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) , jadi untuk tes Kali ini tidak bisa direkayasa Lagi .

Demikian Informasi dan beritanya, semoga berita ini bermanfaat untuk semuanya khususnya Honorer K2. Terima kasih

#Pengangkatan-Honorer-K2-Tanpa-Tes


Sumber Referensi: jpnn.com
Title Tags Search:
See Also:
Fakta-Fakta Menakutkan Tentang Musuh Besar Amerika - AnekaNews.net
AnekaNews.net - USA atau Amerika Serikat (AS), telah menjadi satu-satunya negara yang dominan di muka bumi ini, setelah keruntuhan Uni Soviet, Amerika kian melebarkan sayapnya untuk mempengaruhi, mememasarkan juga me ... Read More »
Berita Terkini Dibalik Musibah Kebakaran Di Tanah Abang Dan Cipete - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Musibah kebakaran melanda rumah padat penduduk di Kebon Kacang No.22 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi hari Selasa (7/7/2015). sekitar pukul 13.45 WIB.

"Informasi awal sebuah peruma ... Read More »
Ternyata Ini  Gambar Sosok Pahlawan Di Pecahan Rupiah Uang Baru 2016 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pada tanggal 19 Desember 2016, Bank Indonesia resmi mengeluarkan uang baru. Walaupun, Uang rupiah emisi 2016 ini banyak yang bilang seperti uang monopoli. Meyerupai mata uang China, yaitu Yuan. Entahl ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share