AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 20 March 2019 - 04:50:00
Random News
Apa yang terpikir jika anda membayangkan tentang makhluk lain yang berada di luar angkasa, di luar p ... Read More »
Published: Fri, 28 Aug 2015 - 16:26:28
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 1/2043
Comments: 0/0
KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini mungkin berita yang sangat dinanti-nanti oleh rekan - rekan honorer Kategori Dua ( K2 ) yang tahun sebelumnya (tahun 2013) TIDAK LULUS Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ).

Pemerintah akhirnya sepakat dengan Panja Aparatur Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) - RI untuk memprioritaskan dan mengutamanakan pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2) menjadi CPNS Tanpa Tes.

" Sesuai dengan hasil rapat Panja , telah disepakati pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2 ) menjadi CPNS tanpa Tes , Tes tetap diberlakukan namun hanya seleksi Administrasi, " Kata BAmbang DAyanto Sumarsono , Asdep Koodinasi Kebijakan Penyususnan , Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB.

Hanya Seleksi Keabsahan Data

Dia mengatakan , seleksi Administrasi tetap diberlakukan untuk melihat keabsahan data yang ada nantinya ,data yang masukakan disesuaikan dengan Database yang dimiliki Badan Kepegawaian Negara ( BKN ).

Pada Seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga Honorer Kategori Dua ( K2 ) yang diikuti sekitar 605 Ribu Honorer yang tidak lulus tes CPNS ada sekitar 439 Ribu , dan data Honorer ini ada di Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) , jadi untuk tes Kali ini tidak bisa direkayasa Lagi .

Demikian Informasi dan beritanya, semoga berita ini bermanfaat untuk semuanya khususnya Honorer K2. Terima kasih

#Pengangkatan-Honorer-K2-Tanpa-Tes


Sumber Referensi: jpnn.com
Title Tags Search:
See Also:
WASPADA Pembobol ATM Bank Mengintai Anda Dimana-mana - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Jika anda adalah salah seorang dari pemilik ATM dan telah terbiasa menggunakan ATM untuk berbagai transaksi perbankan anda, maka mulai saat ini lebih berhati-hatilah. Karena di balik kenyamanan dan ke ... Read More »
MUI Putuskan BPJS Tidak Haram Tapi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Setelah sebelumnya MUI sempat mengeluarkan fatwa yang membuat bingung sebagian besar masyarakat Indonesia, bahwa BPJS "haram". Kini sepertinya penetapan BPJS "haram" akan ditarik kembali atau dibata ... Read More »
Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran 3 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Malam tahun baru identik dengan terompet. Tapi te­rom­pet di Kabupaten Ken­dal bikin geger, karena di­buat dari kertas Alquran. Warga Ke­bon­da­lem, Ka­bu­paten Ken­dal, Jawa Tengah, sontak ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share