AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 22 January 2019 - 15:42:21
Random News
Minuman ini di peruntukan apabila Anda sedang diet. Biasanya acara makan setelah olahraga mungkin sa ... Read More »
Published: Fri, 28 Aug 2015 - 16:26:28
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 1/1974
Comments: 0/0
KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini mungkin berita yang sangat dinanti-nanti oleh rekan - rekan honorer Kategori Dua ( K2 ) yang tahun sebelumnya (tahun 2013) TIDAK LULUS Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ).

Pemerintah akhirnya sepakat dengan Panja Aparatur Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) - RI untuk memprioritaskan dan mengutamanakan pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2) menjadi CPNS Tanpa Tes.

" Sesuai dengan hasil rapat Panja , telah disepakati pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2 ) menjadi CPNS tanpa Tes , Tes tetap diberlakukan namun hanya seleksi Administrasi, " Kata BAmbang DAyanto Sumarsono , Asdep Koodinasi Kebijakan Penyususnan , Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB.

Hanya Seleksi Keabsahan Data

Dia mengatakan , seleksi Administrasi tetap diberlakukan untuk melihat keabsahan data yang ada nantinya ,data yang masukakan disesuaikan dengan Database yang dimiliki Badan Kepegawaian Negara ( BKN ).

Pada Seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga Honorer Kategori Dua ( K2 ) yang diikuti sekitar 605 Ribu Honorer yang tidak lulus tes CPNS ada sekitar 439 Ribu , dan data Honorer ini ada di Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) , jadi untuk tes Kali ini tidak bisa direkayasa Lagi .

Demikian Informasi dan beritanya, semoga berita ini bermanfaat untuk semuanya khususnya Honorer K2. Terima kasih

#Pengangkatan-Honorer-K2-Tanpa-Tes


Sumber Referensi: jpnn.com
Title Tags Search:
See Also:
11 Informasi PENTING Yang Wajib Dan Harus Anda Ketahui - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mungkin selama ini anda tidak menyadari bahwa di sekitar kita banyak sekali hal kecil dan sederhana yang tidak kita ketahui, padahal hal kecil dan sederhana itu sangat kita perlukan untuk mengatasi ma ... Read More »
Gempa Taiwan Menyebabkan Beberapa WNI Tewas Dan Luka-luka - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Informasi ini kami lansir dari AntaraNews Jakarta, saat ini para pejabat Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei bergerak menuju lokasi bencana.

Mereka mendatangi lokasi gempa bumi pal ... Read More »
WARGA Kampung Pulo Lebih Nyaman Tinggal Di Tempat Kumuh Dari Pada Di Rusun Tapi Nyewa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Warga kampung bantaran kali Kampung Pulo, Jakarta Timur belum siap direlokasi ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Padahal sebagai pengganti , Pemprov ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share