AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 22 May 2019 - 14:04:25
Random News
Setelah ditunggu sekian lama akhirnya semalam (12/6/2015) bertempat di Studio Indosiar Konser Final ... Read More »
Published: Fri, 28 Aug 2015 - 16:26:28
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 1/2089
Comments: 0/0
KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

KABAR GEMBIRA Honorer K2 Akan Langsung Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini mungkin berita yang sangat dinanti-nanti oleh rekan - rekan honorer Kategori Dua ( K2 ) yang tahun sebelumnya (tahun 2013) TIDAK LULUS Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ).

Pemerintah akhirnya sepakat dengan Panja Aparatur Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) - RI untuk memprioritaskan dan mengutamanakan pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2) menjadi CPNS Tanpa Tes.

" Sesuai dengan hasil rapat Panja , telah disepakati pengangkatan Honorer Kategori Dua ( K2 ) menjadi CPNS tanpa Tes , Tes tetap diberlakukan namun hanya seleksi Administrasi, " Kata BAmbang DAyanto Sumarsono , Asdep Koodinasi Kebijakan Penyususnan , Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB.

Hanya Seleksi Keabsahan Data

Dia mengatakan , seleksi Administrasi tetap diberlakukan untuk melihat keabsahan data yang ada nantinya ,data yang masukakan disesuaikan dengan Database yang dimiliki Badan Kepegawaian Negara ( BKN ).

Pada Seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga Honorer Kategori Dua ( K2 ) yang diikuti sekitar 605 Ribu Honorer yang tidak lulus tes CPNS ada sekitar 439 Ribu , dan data Honorer ini ada di Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) , jadi untuk tes Kali ini tidak bisa direkayasa Lagi .

Demikian Informasi dan beritanya, semoga berita ini bermanfaat untuk semuanya khususnya Honorer K2. Terima kasih

#Pengangkatan-Honorer-K2-Tanpa-Tes


Sumber Referensi: jpnn.com
Title Tags Search:
See Also:
Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran 2 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pemilik ritel modern Alfamart menegaskan, telah menarik seluruh persediaan terompet yang diduga berbahan baku sampul Al Quran di Alfamart Kendal, Jawa Tengah.

" ... Read More »
Ramalan Mbah Mijan, Akan Ada Kejadian Heboh Di Tahun 2017 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahun demi tahun telah berganti, banyak orang yang menantikan momen-momen indah saat pergantian tahun. Tak sedikit pulla yang menantikan ramalan-ramalan apa yang aka terjadi di tahun 2017. Biasanya pa ... Read More »
MUI Putuskan Haram Nasib Iuran Peserta BPJS Bagaimana - AnekaNews.net
AnekaNews.net - BPJS memang fenomenal sejak kemunculannya sudah cukup membuat ribet mulai dari susahnya, dan panjangnya anterian saat ingin mendaftarkan menjadi peserta BPJS, belum lagi isue tentang pelayanan BPJS ol ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share