AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 20 November 2018 - 19:05:35
Random News
Pernahkah sobat ngerasain kondisi yang seperti ini? Mata sepet, ngantuk, pinginnya merem mulu, bangu ... Read More »
Published: Wed, 27 May 2015 - 00:39:09
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 2/3849
Comments: 0/0
Suara Misterius Dari Langit Benarkah Tanda Kiamat Makin Dekat

Suara Misterius Dari Langit Benarkah Tanda Kiamat Makin Dekat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Sebagain penduduk di berbagai negara di dunia ini, terutama negara-negara barat bahkan di Australia, telah di hebohkan dengan terdengarnya suara misterius seperti terompet atau dengungan dari langit. Sayangnya di negara-negara timur atau di Asia, tidak terdengar, termasuk di Indonesia. Suara misterius ini, kalau dalam islam mungkin ini adalah terompet Sangkakala Malaikat Izrail sebagai penanda akhir jaman atau Kiamat makin dekat.
Tapi ada beberapa kalangan yang berpendapat berbeda-beda.

Berikut beberapa pendapat yang coba saya rangkum dari berbagai sumber antara lain pendapat dari:

SUHU NAGA
Berdasarkan kacamata peramal nasib artis Suhu Naga, suara mirip terompet yang terdengar dari langit itu memang bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman.
"Suara itu memang (terompet) sangkakala. Itu suara di mana pintu bencana terbuka," kata Suhu Naga saat memberi ramalan dan arti suara tersebut kepada Liputan6.com di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015.
Menurutnya Berdasarkan kacamata, suara mirip terompet yang terdengar dari langit itu memang bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman.
Tiupan terompet sangkakala terbagi dalam 9 tahap. Suara terompet dari langit yang mulai terdengar di benua Eropa hingga Kanada, merupakan tahap pertama.
"Tiupan pertama terjadi adalah alert of opening disaster, itu baru peringatan. Yang kedua adalah, start of powerfull disaster sampai dengan ke sembilan, baru dimulainya abad mendekati kiamat," kata Suhu Naga.

TEUKU WISNU
Berbeda dengan pendapat Suhu Naga yang meyakini sebagai tiupan Terompet Sangsakala,hal tersebut tak begitu saja dipercayai oleh Teuku Wisnu. Aktor berusia 29 tahun ini menganggap hal itu sebagai fenomena alam biasa, bukan suara tiupan sangkakala.
Lebih lanjut sebagai umat Islam, Teuku Wisnu meyakini jika sangkakala ditiupkan oleh malaikat sebagai awal dari berakhirnya kehidupan di dunia.Suara mirip tiupan terompet yang terdengar dari langit seperti saat ini, kata Teuku Wisnu, sudah terdengar berkali-kali. "Berarti bukan sangkakala, kalau sangkakala yang ditiup oleh malaikat, satu dunia ini sudah hancur semua," urainya.

N A S A
Menurut ilmuwan NASA sebagaimana dilansir Tech Times , Selasa 26/5/2015 kemungkinan itu adalah suara latar dari bumi. Mereka percaya jika bumi memiliki suara-suara yang sebenarnya bisa didengar.
"Jika manusia memiliki antena radio, bukan kuping, maka kita bisa mendengar simfoni indah dari suara-suara yang aneh. Suara-suara itu berasal dari planet kita sendiri," kata juru bicara NASA.
Menurut NASA, suara itu hampir mirip dengan latar musik yang biasanya ada di film fiksi sains klasik. Namun, kata NASA, suara-suara yang tadi dia jelaskan di atas bukanlah fiksi atau khayalan semata. Bumi memang memiliki suara latarnya sendiri."Emisi radio alam yang berasal dari planet kita ini benar-benar nyata. Kebanyakan orang tidak sadar akan fenomena ini namun suara itu benar-benar muncul di sekitar kita, setiap saat," ujar NASA menambahkan.

Sebanyak 150 video diposting di Youtube untuk membuktikan kebenaran adanya suara yang diduga sangkakala kiamat. Meski tidak banyak yang percaya, namun video-video itu diunggah oleh orang dari belahan dunia berbeda. Beberapa dari mereka berasal dari Kanada, Australia, Ukraina, Jerman, Rusia dan Amerika.

Terakhir mengutip pendapat Suhu Naga tanda-tanda dari tahapan tiupan sangkakala tersebut mulai jelas terlihat. "Tanda-tandanya apa? dimulai dari bencana di pusat keagaamaan dunia, lalu hancurnya situs sejarah, pergerakan semacam organisasi agama yang lebih dahsyat, hujan yang tidak pada tempatnya, yang nggak pernah hujan salju"

Jadi siapapun boleh beropini apa saja, mulai dari fenomena alam sampai keyakinan sebagai tanda-tanda kiamat sudah dekat, yang terbaik adalah mengambil hikmah untuk makin lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin!!


Semoga bermanfaat.
----------
#fenomena-alam-aneh-tapi-nyata
#suara-aneh
#fenomena-alam-aneh-akhir-akhir-ini
#tanda-kiamat
#fenomena-alam-aneh-terbaru
Title Tags Search:
See Also:
WARGA Kampung Pulo Lebih Nyaman Tinggal Di Tempat Kumuh Dari Pada Di Rusun Tapi Nyewa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Warga kampung bantaran kali Kampung Pulo, Jakarta Timur belum siap direlokasi ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Padahal sebagai pengganti , Pemprov ... Read More »
Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran 3 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Malam tahun baru identik dengan terompet. Tapi te­rom­pet di Kabupaten Ken­dal bikin geger, karena di­buat dari kertas Alquran. Warga Ke­bon­da­lem, Ka­bu­paten Ken­dal, Jawa Tengah, sontak ... Read More »
Fenomena Alam Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 Di Indonesia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Gerhana Matahari Total (Total Solar Eclipse) akan terjadi di Indonesia pada tanggal 9 Maret 2016, sekitar pukul 08:58 WIB. Para ilmuwan menyatakan bahwa fenomena yang langka dan luar biasa ini akan ja ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share