AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 25 March 2019 - 11:10:07
Random News
Dengan begitu banyaknya obat yang diproduksi untuk menghilangkan bekas jerawat para konsumen dituntu ... Read More »
Published: Wed, 30 Dec 2015 - 01:28:07
Category: Umum
By: AnekaNews.net
Hits: 1/4549
Comments: 0/0
Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran 2

Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran 2 - AnekaNews.net

AnekaNews.net - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pemilik ritel modern Alfamart menegaskan, telah menarik seluruh persediaan terompet yang diduga berbahan baku sampul Al Quran di Alfamart Kendal, Jawa Tengah.

"Sudah ditarik semuanya dari Alfamart di Kendal," kata Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Nur Rachman dalam pernyataan tertulis di Jakarta, seperti dilansir Antara, Senin (28/12) malam.

Dia mengaku sudah konfirmasi dengan produsen sekaligus supplier (pemasok) terkait, agar secepatnya dilakukan penarikan produknya di toko-toko kami.

"Saat ini, bisa dipastikan tidak ada lagi produk tersebut di toko kami," katanya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas informasi terkait hal tersebut, serta akan lebih berhati-hati dalam memilih pasokan produk di tokonya.

Sebelumnya, pemilik CV Ashfri Adv, Al Ashfrihana, selaku produsen terompet tersebut menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada umat muslim.

Menurutnya, kejadian tersebut murni karena kurangnya pengawasan di bagian produksi, sehingga menggunakan bahan kertas sampul tersebut.

Al Ashfrihana juga mengaku siap bertanggung jawab atas produk yang telah dibuat perusahaannya.

"Kami memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat atas kejadian ini," katanya.

Polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut. Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Nur Ali di Semarang, membenarkan pendalaman terhadap temuan terompet yang bahan bakunya diduga sampul Alquran itu.

#Terompet-Tahun-Baru-Sampul-Al-Quran


Sumber Referensi: harianterbit.com
Title Tags Search:
See Also:
Harga BBM Turun 5 Januari 2016 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Rencananya tengah malam nanti, jam 00:00 tanggal 5 Januari 2016, Pemerintah akan menurunkan harga BBM. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menyatakan, "Harga Premium menjadi Rp ... Read More »
242 Titik Panas Akibatkan Bencana Asap Dasyat Di Kepulauan Riau - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Rupanya inilah penyebab terbesar dari terjadinya bencana kabut asap di Kepulauan Riau, yaitu terdapat sebanyak 898 titik panas terpantau di Pulau Sumatera. Berdasarkan pantauan satelit Badan Meteorol ... Read More »
Ditemukan Uang Sekitar Rp 33 Milyar Terselip Diantara Puing Pesawat Trigana Air - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pesawat Trigana Air ditemukan jatuh di Kampung Okbape, Kab. Pengunungan Bintang, Papua berdasarkan temuan warga yang telah menemukan serpihan pesawat dan menyerahkan ke anggota kepolisian yang masu ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share