AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 14 December 2018 - 05:46:54
Random News
Terkadang kita tidak terlalu mempedulikan rasa sakit di tubuh, karena dianggap sakit biasa. Padahal, ... Read More »
Published: Sat, 04 Jul 2015 - 09:52:40
Category: Wisata
By: Dyta
Hits: 1/2946
Comments: 0/0
Kisah 4 Pantai Wisata Berhantu Dan Terseram Di Dunia

Kisah 4 Pantai Wisata Berhantu Dan Terseram Di Dunia - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Apa yang anda bayangkan saat anda melamunkan pantai?
Pasti ada pasir pantai, suara deburan ombak, pemandangan sunset, hamparan biru atau jingga warna langit di atas pantai, kebebasan dan seterusnya...

Pantai memang menjadi tempat yang paling asik untuk berwisata. Bahkan pantai mungkin menjadi tempat paling bersejarah dalam kisah cinta Anda dengan mantan (yaaahh bagi yang belum move on?. Pantai memang sangat identik dengan semua hal yang menyenangkan, tapi nyatanya tidak semua pantai yang menawarkan keindahan seperti itu.

Terlepas dari itu semua ada beberapa pantai yang sangat kotor, karena ulah para pengunjung yang suka buang sampah sembarangan, pun ternyata ada juga beberapa pantai yang justru terkenal akan keangkerannya karena dianggap berhantu.

Ihhh seremm dong, anda mau tahu dimana dan seberapa seremnya pantai-pantai itu, yuuk kita intip yuuk?!

1. Pantai Kaupoa
Hawaii menjadi pulau yang sangat terkenal dengan pantainya. Tapi, pantai Kaupoa mungkin bukan menjadi tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Pantai Kaupoa dikenal sebagai pantai yang paling angker di Hawaii. Banyak laporan yang mengatakan jika para pengunjung di pantai ini sering mengalami berbagai fenomena gaib. Tidak hanya suara-suara aneh, benda-benda bergoyang dengan sendirinya tapi dulu konon pernah ada seorang pengunjung yang kerasukan dan berlari ke dalam laut. Kebayang gak kalau berlibur ke pantai ini?

2. Pantai Moss
Berjemur di tepi pantai menjadi kebiasaan dari sebagian besar warga Amerika Serikat. Namun, tidak ada satu pun turis maupun wisatawan lokal yang berani berkunjung ke pantai Moss, California ini. Pantai Moss menjadi pantai yang dikenal sangat berhantu, bahkan keangkerannya konon sudah terjadi sejak tahun 1930-an silam. Menurut kisahnya, dahulu ada seorang wanita muda bernama Cayte. Tidak ada yang salah dengan kisah cintanya hingga ia tewas di bunuh di pantai Moss tepat di hari pernikahannya. Konon setelah meninggal hantu Cayte yang dikenal dengan nama the Blue Lady sering menampakkan wujudnya setelah kejadian itu. Tidak hanya itu, banyak laporan dari pemilik resort yang mengatakan jika para pengunjungnya sering mengalami fenomena gaib, seperti suara misterius, benda-benda yang terbang dengan sendirinya hingga perubahan suhu ruangan yang ekstrim.

3. Pantai Dumas
Selain benteng atau kastil angker, India juga punya pantai yang terkenal paling angker. Pantai Dumas yang berada di daerah Gujarat, dikenal sangat berhantu. Konon, hampir semua orang yang melintas di pantai Dumas sering mendengar suara-suara misteris. Bahkan, konon dulu pernah ada seorang wisatawan yang hilang misterius saat berjalan di tepi pantai pada malam hari. Bagi warga Gujarat, pantai Dumas memang menjadi tempat yang keramat karena tempat ini dijadikan sebagai tempat kremasi orang-orang yang sudah meninggal.

4. Pantai Changi
Lawangsewu bisa disebut sebagai tempat bersejarah paling angker di Indonesia. Tapi, pantai Changi, Singapura ini juga tidak kalah angkernya. Sama seperti Lawangsewu, pantai ini juga menjadi saksi bisu sejarah yang kelam di era peperangan. Bahkan, dahulu kala saat Jepang menguasai Singapura, pantai ini dijadikan sebagai tempat eksekusi ribuan orang dalam pembantaian Sook Ching oleh pasukan Jepang. Konon, di pantai ini sering terdengar suara tangisan dan teriakan minta tolong, bahkan di pantai ini juga sering terlihat potongan kepala. Tidak hanya itu, konon pernah ada seorang wisatawan yang melihat badan tanpa kepala berjalan di tepi pantai.

Tidak percaya? Jika tidak, mungkin suatu saat anda harus membuktikannya sendiri. Hiii, berani?? Saya tidak... :D
Title Tags Search:
See Also:
Keunikan Kampung Bena Di Nusa Tenggara Timur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kampung Bena, yang terletak sekitar 22 kilometer sebelah selatan Kota Bajawa, Ibukota Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di Kampung Bena, waktu seolah berhenti. Karena kampung ini sama se ... Read More »
Beberapa Tempat Wisata Di Sragen Jawa Tengah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sragen merupakan salah satu Kota Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah. Terletak di sebelah utara timur laut kota Solo, persisnya di antara Kabupaten Ngawi ( Jawa Timur ) dan Kabupaten Karanganyar ( Jawa ... Read More »
10 Hal Yang Menarik Dari Kota Bandung - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Berapa bulan tak berkunjung ke kota Bandung saya menemukan banyak hal baru di sana, antara lain bus damri tua yang tak lagi beroperasi dan berganti dengan bus sejenis dengan Trans Jakarta, lumayan kar ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share