AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: SIDO ASIH - SETYA TUHU (Bowo) Bowo: Pamintaku Nimas sidoasih Atut runtut tan ... Read More »
Published: Mon, 27 Jul 2015 - 11:41:55
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 4/1057
Comments: 0/0
7 Profesi Terkeren Pria Di Mata Wanita

7 Profesi Terkeren Pria Di Mata Wanita - AnekaNews.net

AnekaNews.net - 7 Profesi Terkeren Pria Di Mata Wanita

Berdasarkan pengamatan yang terjadi di sekitar kita, ternyata wanita mempunyai penilaian khusus terhadap profesi tertentu yang dimiliki para pria. Walau sebenarnya tak masalah profesi apapun yang kamu tekuni, selama kamu melakukannya dengan dedikasi tinggi.

Tapi pekerjaan yang kamu miliki kadang menjadi point lebih bagi lawan jenis.Percaya atau tidak, sebagian perempuan menganggap pekerjaan tertentu lebih menarik dari pada pekerjaan lainnya.

1. Dokter
Kamu pasti setuju kalau dokter merupakan salah satu profesi dengan prestise dan penghasilan paling 'keren'.
Meskipun ada juga dokter yang lebih mengutamakan menolong orang lain daripada mendapatkan penghasilan besar, tapi siapa yang tak bakal kepincut dengan jas medis putih bersih yang mereka kenakan?

2. Pengacara
Profesi yang satu ini membutuhkan kecerdasan, rasa percaya diri, dan tingkat kecakapan yang tinggi. Ditambah dengan penghasilan besar yang didapatkan. Perpaduan sempurna untuk kata 'keren'.
Bahkan para klien pun memercayakan kasus mereka kepada sang pengacara. Jadi mana mungkin perempuan tidak tergoda untuk memercayakan hati mereka?

3. Dosen
Mungkin pria dengan profesi sebagai guru bukan partner paling diidamkan untuk masa depan. Tapi dalam satu titik, kita pasti pernah tergila-gila pada salah satu dosen muda.
Apalagi yang bisa bikin kita betah di kelas sambil mendengarkan kuliah yang membosankan kalau bukan tampang pak dosen yang keren?

4. Atlet
Tubuh sehat berotot dan prestasi di lapangan. Agaknya itu yang membuat para wanita jelita tergila-gila pada pemain sepak bola.
Atlet memang punya pesona tersendiri di mata wanita, kendati mereka menghabiskan sebagian besar waktu dengan keringat bercucuran di luar ruangan, bukannya di ruangan ber-AC dengan setelan rapi.

5. Musisi
Bagi yang tidak terlalu suka cowok rapi dan model kantoran, pria yang tahu caranya memainkan alat musik mungkin terdengar lebih menarik.
Siapa sih, yang nggak bakal leleh kalau dinyanyikan lagu romantis dengan iringan gitar?

6. Arsitek
Arsitek merupakan profesi yang memadukan kreativitas dan logika. Menciptakan desain yang apik membuat sisi kreativitas mereka senantiasa 'tersentuh'.
Sementara perhitungan matematis yang presisi selalu dibutuhkan untuk menciptakan bangunan yang kokoh, membuat logika mereka tetap terasah. Paket komplet yang bikin sebagian besar perempuan bertekuk lutut.

7. Entrepreneur
Profesi yang satu ini jelas yang paling keren di antara semuanya. Entrepreneur merupakan sosok yang mandiri, kuat, dan berinisiatif tinggi. Pasalnya mereka menciptakan karir untuk diri mereka sendiri, sekaligus menciptakan lapangan kerja untuk orang lain.


Nah Itu tadi 7 profesi yang paling menarik yang katanya bisa bikin wanita klepek klepek. Benar atau tidak tergantung pandangan masing-masing, lalu menurutmu pria dengan pekerjaan apa yang membuatmu terkesan? :)


#Entrepreneur #Musisi #Dosen
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share