AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Perkara cinta, adalah perkara yang sudah ada sejak awal pertama manusia diciptakan bahkan mungkin sa ... Read More »
Published: Thu, 23 Feb 2017 - 06:32:57
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 997/1076
Comments: 0/0
Jadilah Pria Atau Laki-laki Yang Hebat

Jadilah Pria Atau Laki-laki Yang Hebat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Jadilah Pria Atau Laki-laki Yang Hebat

Anda sebagai lelaki selayaknya harus tahu, seperti apa ciri laki-laki atau pria yang Hebat. Hebat dalam arti lelaki yang kelak bisa dijadikan Suami yang baik, bagi wanita. Nah, berikut ini adalah kriteria menjadi seorang Pria atau Lelaki yang Hebat.

1. Laki-laki hebat itu tak cukup hanya dengan menaklukan hati seorang wanita. Kemudian berani datang kerumahnya, lalu meminangnya dan hidup bersamanya.

2. Laki-laki hebat itu yang dari awal sampai akhir tak akan menyerah hanya karna 1 hal.

3. Laki-laki hebat itu yang tetap bertahan untuk setia, meski ia telah menemukan sifat buruk dari pasangannya. Kemudian melengkapi kekurangan itu, dengan ikhlas demi mengharap Wajah Allah Azza Wa Jalla di akhirat kelak.

4. Lelaki hebat itu bukan ia yang hanya sanggup membuat pasangannya bahagia karna harta yang diberi olehnya. Melainkan juga yang mampu memberikan pemahaman ilmu Agama.

5. Lelaki hebat itu bukan hanya dilihat dari matangnya pemikiran akan masa depan. Melainkan seberapa besar orientasinya akan perkara akhirat ?

6. Lelaki hebat itu bukan yang berhasil memberikan pasangannya kesempurnaan hidup di dunia. Melainkan kebahagiaan hakiki dengan mengenalkannya pada syariat Islam.

7. Lelaki hebat itu yang memilih tetap bersabar meski ujian datang bertubi tubi. Langkahnya takkan goyah meski badai terus menghantamnya. Ia terus mempertahankan kapal miliknya yang akan karam. Ia terus berjuang menyelamatkannya dengan sekuat tenaga yang dimilikinya.


"Wanita sadar... menemukanmu tak mudah."
"Wanita paham... menjadikanmu penyempurna agamanya butuh perjuangan."


Maka sebab itu... Wanita bertahan dalam sabarnya karna ia tahu saat sabar menjadi pilihannya. Ada kebersamaan dengan Allah yang tak akan mampu dirasa setelahnya. Andakah lelaki Hebat itu?



Semoga bermanfaat.
----------
#kata-bijak-lelaki-hebat
#calon-suami-yang-baik-menurut-mario-teguh
#calon-suami-yang-baik-menurut-ajaran-islam
#menjadi-pria-sejati-kristen
#pria-hebat-di-mata-wanita
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 17462
Bookmark and Share