AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Kita kadang lupa akan kematian dan alam kubur, karena asyik dengan kehidupan dunia yang fana ini. D ... Read More »
Published: Tue, 30 Jun 2015 - 10:00:12
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 20/9434
Comments: 0/0
Kampanye Belanja Online Lebaran Dari Indosat

Kampanye Belanja Online Lebaran Dari Indosat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kampanye Belanja Online Lebaran Dari Indosat

Sudah tahukah anda bahwa selama ramadhan, Indosat dan 40 situs e-commerce seperti Bukalapak, Lazada, Zalora menawarkan kemudahan belanja online dan diskon hingga 80%? Untuk lebih jelasnya berikut berita yang berhasil penulis dapat dari berbagai sosmed.

Dalam rangka Menyambut Ramadan 1436 H, layanan Mentari dan Matrix dari Indosat bersama Lazada, Zalora dan Bukalapak.com serta 40 situs e-commerce terkemuka lainnya di Indonesia meluncurkan "Kampanye Lebaran Belanja Online".

Untuk dicatat bagi anda yang tertarik dan belum mengetahui Kampanye Lebaran Belanja Online ini berlangsung selama 10 hari, mulai 25 Juni - 5 Juli 2015 dan merupakan pesta diskon hingga 80 persen.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung pengembangan ekosistem industri e-commerce dan ICT di Indonesia, dengan menghadirkan semua keperluan konsumen menjelang Lebaran melalui belanja online yang aman, nyaman dan praktis, serta penawaran yang menarik. Para pelaku e-commerce yang berpartisipasi dalam even ini menawarkan beragam kategori seperti lifestyle, food and beverages, fashion, gadget, dan travel.

Dalam even ini, khusus pelanggan Indosat akan mendapatkan ekstra manfaat dan penawaran khusus dari para situs e-commerce yang berpartisipasi, misalnya, tambahan potongan harga sebesar Rp 100.000 atau up to 20 persen, berbagai promo cash back, dan manfaat-manfaat spesial lainnya, dan bagi pengguna Indosat di situs-situs e-commerce yang berpartisipasi.

Program ekstra manfaat & penawaran khusus dari Indosat ini dapat dilihat pada: www.indosat.com/lebaranbelanjaonline dan melalui UMB *123*45#

"Kami bangga dapat menjadi mitra operator resmi yang mendukung even Lebaran belanja online ini berkolaborasi dengan Lazada, Zalora, Bukalapak, dan 40 pelaku e-commerce terkemuka Indonesia, dalam rangka mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia dan mendorong kemudahan berbelanja online.

Head of Digital Partnership Indosat, Syofya Ilham Ermayanti berharap
agar even ini bisa membantu konsumen Indonesia untuk dapat melakukan belanja secara online sebagai bagian gaya hidup digital konsumen, khususnya selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran."

"Pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang sedemikian pesat adalah kesempatan bagi para pelaku untuk terus memperbaiki diri dengan memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen." Ujar Head of Marketing ZALORA, Jo Bjordal.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. :)


#BelanjaOnlineLebaran #DariIndosat
Title Tags Search:
See Also:
Buat Para Orang Tua: Waspadalah, Smartphone Bisa Mengurangi Kemampuan Sosialisasi Pada Anak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat Para Orang Tua: Waspadalah, Smartphone Bisa Mengurangi Kemampuan Sosialisasi Pada Anak

Jaman yang semakin maju dan canggih, buat anda para orang tua, diwajibkan ekstra waspada dalam mendidik anak. Apakah anda sudah membiarkan buah hati memiliki iPod, smartphone atau gadget lain meskipun ... Read More »
Lakukan Kebiasaan Ini Agar Hubungan Cinta Anda Makin Awet - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lakukan Kebiasaan Ini Agar Hubungan Cinta Anda Makin Awet

Hubungan cinta yang awet dan langgeng sampai ajal menjemput adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Perlu kerja keras bersama untuk membuat sebuah hubungan cinta tersebut berjalan lancar. Jika hub ... Read More »
Serius Ini Bahaya Yang Mengintip Pecandu SMS dan BBM - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Serius Ini Bahaya Yang Mengintip Pecandu SMS dan BBM

Apakah anda termasuk pencandu BBM an dan SMS an, hati-hati karena kemungkinan besar anda akan terpenjara dan sulit melepaskan diri dari aktivitas yang memunculkan banyak dampak buruk ini.

Sebuah st ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share