AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: SATRU 3 (Kok Gething Aku) By: Mamnun Ft Cimbrut Yen ono masalah Iso ngomong ap ... Read More »
Published: Tue, 16 Jun 2015 - 14:15:23
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 3/922
Comments: 0/0
Kerudung Instan Hana

Kerudung Instan Hana - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Kerudung Instan Hana

Sepertinya, makin hari makin banyak saja perempuan Indonesia yang tertarik mengenakan jilbab, kerudung, hijab untuk menutup auratnya. Sebagai contoh saat saya naik angkutan umum misalnya, dari 10 perempuan yang ada di angkot, 9 diantaranya menggunakan jilbab atau kerudung atau 90% muslimah di Indonesia mereka berjilbab, wow!

Yah, walau mungkin dari 90% baru setengahnya yang benar-benar berkerudung secara permanent, dalam arti mereka benar-benar berhijab secara penuh dikehidupan mereka sehari-hari, bukan bongkar pasang. Sedang yang 45% nya lagi hanya berhijab hanya pada kesempatan tertentu saja. Misal, di acara resepsi, menghadari pengajian, di kantor dan atau pada saat melakukan aktivitas di luar rumah saja.

Well, tidak apa, secara bertahap perilaku positif sedang berlangsung. Dan kalau ditinjau lebih jauh mengenakan jilbal memang memerlukan kesiapan tersendiri, selain secara mental kesiapan moril dan ketrampilan pun harus pula ada. Kenapa? Karena tidak semua perempuan bisa dan pandai memakai kerudung/jilbab, padahal rata-rata mereka khan ingin tetap terlihat cantik, muda dan segar.

Sebetulnya berkerudung tanpa disadari memberi perasaan aman dan terlindung paling tidak dari polusi udara, cuaca apalagi pas musim hujan. Terasa betul maafaatnya... Dan bagi mereka yang belum pintar mengenakan jilbab, tidak perlu merasa bingung lagi, karena sekarang banyak kok, toko-toko busana muslim yang menawar berbagai macam model jilbab...

Antara lain ya, kerundung hana, tau khan?... :) Model kerudung modis dan praktis yang dikenakan Dewi Sandra di sinetron yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu yang lalu...


#KerudungHana #DewiSandra
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share