AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Pada umumnya, orang akan memalingkan muka untuk mengurangi rasa takut saat disuntik. Padahal menurut ... Read More »
Published: Wed, 20 May 2015 - 07:02:17
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1301
Comments: 0/0
Kisah Cinta Berujung Di Penjara

Kisah Cinta Berujung Di Penjara - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kisah Cinta Berujung Di Penjara

Ini adalah kisah cinta seorang pria kepada seorang wanita pujaannya, tapi berujung si pria malah di penjara.
Lho kok bisa ya?

Kisah ini di ambil dr tweet akun @TM2000Semar , kami edit tata bahasa dan tanpa mengurangi isinya.

Mari kita simak!

1. Kisah tragis seputar cinta. Seorang pria pengusaha muda Jakarta jatuh cinta pada seorang wanita cantik asal Batam kelahiran Palembang.

2. Cinta mereka bersemi dari dunia maya (facebook) ke dunia nyata. Bosen chattingan, si pemuda ajak wanita muda pindah dari Batam ke Jakarta.

3. Desember 2009 si nona cantik menyambut hangat ajakan si pemuda. Ia pindah ke Jakarta, dibelikan apartemen di Kelapa Gading dan tinggal disana.

4. Tanpa menikah mereka jalin asmara layaknya suami-istri alias kumpul kebo. Saling kasmaran dan selalu bermesraan.

5. Si pengusaha muda makin jatuh cinta. Selain apartemen, ia berikan sang dara uang Rp 1 miliar dan belikan aneka emas perhiasan.

6. Semua itu diberikan sang pria krna mereka sudah sepakat untuk menikah dan mengarungi bahtera rumah tangga. Semua indah pada awalnya.

7. Dua tahun sejak kenalan, setahun lebih bermesraan, setengah tahun merencanakan pernikahan, tiba-tiba sang calon istri pujaan minta
putus.

8. Jakarta ternyata tak selebar daun kelor. Sang pacar selingkuh dengan pria idaman lain. Minta putus dan batalkan pertunangan.

9. Si Pria muda calon suami tak dapat menerima. Cinta tulusnya sia2. Sang calon istri menemukan pria lain tambatan hati. Si pemuda gundah.

10. Suatu hari si calon suami datangi si calon istri. Mau bicara baik-baik dan membangun kembali hubungan mesra yang pernah terjalin bersama.

11. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sang Dara tetap menampik ajakan Sang Pria untuk rujuk mesra kembali seperti semula.

12. Ketika bujuk rayi tak lagi bermakna, sang pria minta dikembalikan uang, mobil, apartemen, perhiasan emas dari sang dara, tapi ditolak.

13. Di kamar apartemen Kelapa Gading lantai 23 itu terjadi keributan. Entah siapa yang memulai, entah siapa yang lebih terluka.

14. Si Pria tangan terluka akibat pisau di tangan si nona. Si Nona bajunya robek, tangannya lecet dan memar. Lalu si nona lari keluar kamar.

15. Sehari berselang si Nona laporkan si pria ke polisi. Dia gunakan uang dari si pria muda yang ada padanya untuk jadikan si pria sebagai tersangka.

16. Tak ada saksi peristiwa antar calon suami istri itu. Tapi si pemuda ditangkap, ditahan dan diadili sebagai terdakwa pemerkosaan dan penganiayaan.

17. Si Pemuda lemah dalam opini karena ia lelaki dan si pelapor adalah wanita. Si pria diadili hingga saat ini belum putus sidangnya di PN Jakarta Utara.

18. Sudah 8 bulan si pemuda ditahan. Dia babak belur dihajar tuduhan pemerkosaan dan penganiayaan. Ancaman penjara 9 tahun menanti dirinya.

19. Si Nona asal Batam yang sedang kasmaran dengan pria idaman lain itu menggunakan uang dari mantan kekasih untuk menghancurkan via kasus.

20. Uang rp 1 miliar cukup guna bayar penyidik, jaksa dan hakim agar si pemuda nan malang itu membusuk di penjara selama bertahun-tahun.

21. Jangan bicara soal keadilan karena keadilan hanya ada di surga saat kiamat tiba dan kehidupan fana ini usai semua. Keadilan hanya ada dari
Tuhan.

22. Hikmah yang dapat dipetik dari kisah nyata ini, adalah:

Jadi pria jangan bertindak bodoh meski sedang kasmaran bukan kepalang.


Semoga bermanfaat.
----------
#icha-menikah-uttaran
#pernikahan-sejenis
#cinta-terlarang-sejenis
#uttaran-episode-terakhir
#kisah-nyata-cinta-terlarang
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share