AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa salah satu SMK di Indonesia. Dahulu, s ... Read More »
Published: Fri, 01 Apr 2016 - 19:02:43
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.top
Hits: 944/1599
Comments: 0/0
Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri

Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri

Tahukah anda, mengapa lelaki sering atau suka mencium kening istri dan istri pun membalas mencium punggung telapak tangan suaminya? Bisa jadi semangat dan ketenangan suami itu terletak pada kening istrinya. Dan sumber ketenangan dan kekuatan seorang istri itu ada dipunggung telapak tangan suaminya.

Mengecup kening istri atau mencium tangan suami, hakikatnya adalah sebuah simbol dari satu perkara paling mahal dalam hubungan suami istri. Maksudnya adalah perasaan saling percaya, menyayangi dan mencintai. Janganlah menilai bahwa yang mendorong suami mengecup kening istrinya itu karena nafsu birahi.

Seorang suami mengecup kening istri itu adalah cara dirinya mendapat ketenangan dan kepercayaan dari sang istri. Sedangkan sang istri mencium punggung tangan suaminya itu bukan semata-mata tentang siapa yang lebih tinggi derajatnya, tapi itu adalah tanda bahwa adanya keikhlasan yang menuntunnya. Karena istri juga tahu, di tangan suaminya itu ada ridha Allah.

Istri Cium Tangan Suami - AnekaNews.net


Lalu kenapa harus kening atau tangan?

Kening sang istri adalah sumber ketenangan dan semangat bagi sang suami, karena kening adalah saksi dari ketaatan pada Allah dan sujudnya.

Keninglah, perantara tunduknya makhluk pada sang Penciptanya. Dan kening pulalah bagian tubuh pertama yang mengaku, bahwa Allah adalah Maha Tinggi, sementara diri makhluk adalah rendah adanya dan tak berdaya.
Keninglah yang bersujud.

Kening berada paling bawah, sebagai simbol bahwa tiada yang lebih tinggi daripada Allah. Sementara kening adalah bagian tubuh kita yang paling tinggi.

Untuk itu pada kening istri iyulah Allah hembuskan adanya sumber ketenangan. Hingga tak heran jika suami bisa merasakan adanya ketenangan setelah mengecup kening istrinya.
Lalu, apakah sama kondisinya dgn tangan suami yang dicium sang istri?

Sang istri mencium tangan suami itu bukan semata-mata menempelkan bibirnya. Tapi itu adanya doa yang ia munajatkan di tangan suami, semata meletakkan doa disana, karena dengan tangan itulah suaminya bekerja untuk orang-orang yang dicintai dan disayanginya.

Lewat ciuman di tangan suami, seorang istri sedang memohon pada Tuhannya, agar menjaga tangan suaminya dari perkara-perkara yang dibenci oleh Allah.

Melalui ciuman yang diletakkan di tangan suaminya, seorang istri menitipkan doa agar Allah menjaga tangan suaminya untuk menjaga kasih sayangnya dan tidak mengambil sesuatu yang bukan haknya

Semoga kita selalu dilimpahi keluarga yang harmonis dan selalu dalam Lindungan-Nya. Aamiin...


Semoga bermanfaat.
----------
#mencium-tangan-suami-menurut-islam
#mencium-kening-pacar
#mencium-kening-suami-sama-dengan-mencium-hajar-aswad
#cium-kening-artinya
#mencium-tangan-suami-sama-dengan-mencium-hajar-aswad
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 49715
Bookmark and Share