AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Ada seorang anak kecil, usianya masih tiga tahunan, duduk berjam-jam di depan televisi. Tangannya me ... Read More »
Published: Thu, 11 May 2017 - 06:03:18
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 39/1406
Comments: 0/0
Tips Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami

Tips Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tips Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami

Indera penglihatan atau Mata merupakan salah satu daya tarik seseorang, terutama buat wanita yang memiliki pesona yang besar. Mata bulat hitam, mata belo cokelat, mata lebar dan alis tebal dan berbagai keistimewaan mata membuat wanita ingin memanjakan matanya. Tidak hanya mata, bulu mata juga menjadi salah satu bagian wajah yang diidamkan memiliki bentuk yang sempurna, tebal dan lentik tanpa maskara.

Selain berfungsi utama untuk melindungi mata kita, bulu mata juga memberi daya tambahan bagi keindahan dan kecantikan wajah. Banyak cara untuk membuat bulu mata mempesona, tapi yang terbaik tetap dengan cara alami.

Bila Anda mengidamkan bulu mata cantik tanpa harus memakai zat-zat yang malah berbahaya, Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini.

1. Gunakan sirih dan lidah buaya

Bahan alami yang mudah didapatkan ini bisa membuat bulu mata menjadi cantik lho. Caranya mudah, ambil satu lembar daun sirih yang masih agak muda. Remas daun sirih tapi jangan sampai hancur kemudian patahkan lidah buaya dan oleskan lendir yang dihasilkan pada daun sirih yang sudah Anda remas, biarkan beberapa saat. Lima menit kemudian, oles lendir yang telah tercampur getah sirih tadi pada bulu mata dan diamkan kurang lebih dua jam. Setelah itu cuci bulu mata dengan daun sirih baru. Sebelumnya celup terlebih dahulu daun sirih yang baru dengan air hangat, sapukan daun sirih basah tadi seperti memakai maskara.

2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat dan salah satu di antaranya adalah untuk melentikkan bulu mata. Caranya sangat mudah, teteskan minyak zaitun pada ujung telunjuk jari lalu ratakan dengan menggunakan telunjuk satunya. Kemudian oles pada ujung dan pangkal bulu mata sebelum tidur. Basuh dengan air segar ketika bangun tidur. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Jangan sering menggunakan alat pelentik

Penjepit bulu mata bila terlalu sering digunakan justru memiliki efek negatif dan malah merusak. Bulu mata bisa rontok dan rapuh karena 'dipaksa' lentik dengan dijepit. Lakukan treatment alami menggunakan dua bahan di atas dan berhenti menggunakan pelentik bulu mata untuk hasil sempurna.


Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak atau membahayakan kesehatan mata demi bulu mata mempesona. Cukup rutin melakukan treatment dengan bahan-bahan alami dan Anda akan memiliki bulu mata yang diidamkan setiap wanita.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-membuat-bulu-mata-lentik-permanen
#cara-melentikan-bulu-mata-dengan-sendok
#cara-alami-melebatkan-alis-mata
#cara-memanjangkan-bulu-mata-secara-alami-terbukti-cepat
#cara-memanjangkan-bulu-mata-dengan-cepat
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Memilih Pakaian Dalam Untuk Ibu Hamil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tips Cara Memilih Pakaian Dalam Untuk Ibu Hamil

Hamil merupakan sesuatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Terutama sang istri, merasa belum sempurna menjadi wanita, apabila belum hamil.

Nah, wanita akan mengalami perubah ... Read More »
Beberapa Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan Keluarga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Beberapa Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan Keluarga

Banyak keluarga yang terbebani hutang yang terus menumpuk, dan itu adalah salah satu akibat yang terjadi dari kesalahan dalam mengatur keuangan keluarga. Didalam mengatur keuangan memang bukanlah meru ... Read More »
Ternyata Dampak Buruknya Pacaran Lebih Banyak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ternyata Dampak Buruknya Pacaran Lebih Banyak

Lagi-lagi ngomongin masalah pacaran. Hehe... :D
Soalnya dampak buruk alias Mudhorot pacaran itu lebih banyak dari pada manfaatnya. Yang jelas dalam realita sekarang ini pacaran dominan hanya buat gaya ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 57855
Bookmark and Share