AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 19 August 2019 - 11:37:10
Random News
Malam tahun baru identik dengan terompet. Tapi te­rom­pet di Kabupaten Ken­dal bikin geger, karen ... Read More »
Published: Mon, 13 Jul 2015 - 13:00:04
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 1/9961
Comments: 0/0
Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat Untuk Anda

Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat Untuk Anda - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat Untuk Anda

Sudahkah kamu membeli baju untuk lebaran? Jawabannya pasti beragam, ada yang sudah, ada yang belum, ada juga yang tidak ada rencana untuk membeli baju baru di lebaran kali ini, yahh mungkin karena di lebaran tahun kemarin sudah banyak membeli baju, jadi tahun ini masih ada stok baju baru.. Ada khan yang begitu? Ada kali.. :D

Nah, tulisan saya kali ini adalah buat kamu yang belum sempat membeli baju lebaran/baru akan membeli baju lebaran dan untuk kamu yang bingung memilih model baju lebaran yang pas di badan kamu. Oke, berikut ini tipsnya..

1. Baju Lebaran Untuk Tubuh Lurus
Yang pertama untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh lurus. Cara yang paling tepat adalah dengan memilih busana atau baju lebaran yang memiliki potongan di pinggang, misalnya saja, gamis atau kebaya dengan detail di pinggangnya. Hal ini akan membuat kamu tampil lebih sempurna, dengan mengalihkan perhatian bentuk tubuh yang lurus. Sedangkan untuk busana yang harus dihindari adalah busana model ketat, karena akan memperjelas bentuk badan kamu yang malah akan membuat kamu tidak terlihat menarik.

2. Baju Lebaran Untuk Tubuh Mungil
Yang kedua adalah khusus kamu anda yang memiliki tubuh mungil. Pilihlah busana atau baju lebaran yang pas dengan tubuh, jangan terlalu panjang atau terlalu besar, karena akan membuatmu tampak tenggelam dan semakin mungil.

Jadi untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, busana yang pas adalah kunci utama tampil maksimal ketika lebaran, selain itu kamu bisa menggunakan high heels untuk menambah kesan feminim, dan akan terlihat lebih tinggi.

3. Baju Lebaran Untuk Tubuh Ideal
Yang Terakhir adalah untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir atau sering juga disebut tubuh ideal. Memiliki tubuh yang seperti ini memang dambaan setiap wanita, karena bisa dengan mudah memilih busana yang akan digunakan. Namun akan lebih sempurna, jika kamu memainkan atau bereksperimen untuk detail disekitar pinggang, Hal ini akan membuat kamu tampil lebih cantik karena bentuk pinggang anda yang ideal.

Walaupun bentuk tubuh ideal, tapi juga harus memperhatikan memilih busana juga, sebaiknya anda menghindari busana dengan bahan yang terlalu tebal, hal ini akan membuat anda tampak gemuk dengan busana ini.

Nah, bagaimana? Semoga tips ini bisa membantu dalam memilih baju lebaran yang sesuai dengan postur, selera dan isi kocek di dalam dompet kamu tentunya... :D
Title Tags Search:
See Also:
Saat Kejenuhan  Pada Rutinitas Kerja Melanda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Saat Kejenuhan Pada Rutinitas Kerja Melanda

Jadilah seperti burung, yang pergi pagi dalam keadaan perut kosong dan pulang senja dengan perut kenyang, atau pagi adalah saatnya Allah SWT bagi-bagi rejeki, kenapa kamu malah tidur? Pernah baca kali ... Read More »
Tubuh Anda Gemuk? Gunakan Tips Berpakaian Ini Agar Tubuh Terlihat Ramping Dan Langsing - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tubuh Anda Gemuk? Gunakan Tips Berpakaian Ini Agar Tubuh Terlihat Ramping Dan Langsing

Hampir setiap wanita mendambakan serta ingin memiliki tubuh ramping dan langsing. Namun, jika Anda memiliki tubuh yang agak besar dan gemuk, anda tetap bisa mengakalinya dengan beberapa tips memakai p ... Read More »
Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri

Tahukah anda, mengapa lelaki sering atau suka mencium kening istri dan istri pun membalas mencium punggung telapak tangan suaminya? Bisa jadi semangat dan ketenangan suami itu terletak pada kening ist ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share