AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Musim penghujan telah tiba, yang mana terkadang saat akan turun hujan atau bebarengan sama hujan dan ... Read More »
Published: Wed, 09 Sep 2015 - 11:31:48
Category: Inspirasi
By: AnekaNews.top
Hits: 488/968
Comments: 0/0
Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging

Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging

Tahukah anda, hanya dengan menulis artikel di blog gratisan, kamu bisa mendapatkan uang atau penghasilan. Kalau kamu seorang Blogger, penjelasan dibawah ini harus kamu ikutin sampai AKHIR, jangan sampai MENYESAL ketinggalan berita ini.

Mendapat penghasilan HANYA dari Blogging Adalah KENYATAAN! Mungkin kita belum sadar jika blogging merupakan suatu PELUANG BESAR. Jika selama ini kehidupan blogging kita hanya sekedar itu-itu saja, hentikan sekarang juga! Sadarkah kita telah membuang waktu sia sia.

Mulailah menulis hal yang dapat menghasil INCOME untuk kamu sendiri. Seperti Fashion review product, politik, cerpen, tutorial/yang lainnya. KAMU PASTI mengingikan income atau hanya pengen jadi pekerja dumay (dunia maya) gratisan tanpa dihargai dan dikenal? :'(

Ada 5 Hal saja yang Harus kamu lakukan dan ketahui untuk mencapai GOALS jutaan perbulan hanya dari Blogger.

5 Hal ini disingkat dengan NECTS. NECTS yang merupakan singkatan dari Need, Entry Control, Time dan Scalable. Simak untuk mendapatkan penjelasannya.

1. N - Need
Carilah market yang membutuhkan sebuah product dan pastikan bahwa product tersebut memiliki peminat yg banyak sebelum di jual. Semakin banyak peminat product tersebut maka semakin besar peluang yang Anda dapatkan.
2. E - Entry
Cari tahu bisnis apa yang memiliki entry tinggi bukan yang mudah di DITIRU pesaing bisnis kamu nanti. Jadi lakukan analisa terlebih dahulu mengenai tingkat kesusahan dalam membuat bisnis.
3. C - Control
Control adalah faktor yang sangat penting dalam menjalankan suatu bisnis jadi lakukan kontrol penuh terhadap bisnis kamu. Jika ada hal yang berada diluar keinginan, Kita dapat segera mengambil langkah lain untuk menyelamatkan bisnis.
4. T - Time
Carilah sesuatu dimana Anda bisa membebaskan waktu Anda dan terus menghasilkan profit.
5. S - Scalable
Bisnis SANGAT BISA dibesarkan dan diperluas jika bisnis tersebut telah memiliki sistem. Saat sistem siap, artinya bisnis BEBAS digandakan dimana saja dan kapan saja oleh Anda.

Selain 5 Hal di atas, kita bisa menempatkan iklan lain di blog kita, misal Google Adsense. Selain dapat dari jualan produk, kita bisa mendapat penghasilan dari iklan.

Ini baru SEKILAS INFO tentang cara mendapatkan jutaan/bulan dengan HANYA MELALUI Blogging. masih ada BANYAK sekali cara untuk mendapatkannya.

#Monetizing-Blog #Bisnis-Online #Google-Adsense
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share