AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 19 August 2019 - 11:32:06
Random News
Banyak keluarga yang terbebani hutang yang terus menumpuk, dan itu adalah salah satu akibat yang ter ... Read More »
Published: Thu, 09 Jul 2015 - 15:38:54
Category: Inspirasi
By: Dyta
Hits: 1/6920
Comments: 0/0
Kisah Hijrah Dewi Sandra Bermula Dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan

Kisah Hijrah Dewi Sandra Bermula Dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kisah Hijrah Dewi Sandra Bermula Dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan

Tak hanya Dewi Sandra, sebetulnya kita pun sebagai manusia biasa pasti pernah mengalami titik jenuh, saat-saat dimana kita merasa tak ada lagi hal yang menarik dari hidup ini, dan merasa tak ada lagi hal yang perlu dikejar, diperjuangan dari kehidupan ini, Pokoknya sudah finish, selesai, tamat..

Mungkin itu proses alami yang dialami oleh sebagian besar manusia, untuk naik ke level yang lebih tinggi atau bisa jadi sebaliknya merosok ke bawah.

Dan adalah kisah Proses Hijab Dewi Sandra yang berawal dari kejenuhan, kekesalan dan terpojok dengan masalah kehidupan yang terus mengekor, tak kunjung selesai, tak ada jawabannya.

Dewi Sandra Killick sempat populer di masa mudanya sebagai seorang model dan juga penyanyi energik. Dengan wajah blasteran dan body seksi, sosok Dewi Sandra kala itu bisa menarik perhatian.

Dewi pun menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000, yang sayangnya harus kandas di tahun 2005 lantaran issue adanya orang ketiga. Dan pada 2006, Dewi menikah beda agama dengan Glenn Fredly, sosok yang dikabarkan jadi PIL. Sayangnya, pernikahan inipun kandas.

Berulangkali gagal baik dalam pernikahan maupun kehidupan, membuat wanita kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 ini berada pada titik jenuh. Kesal dan terpojok, Dewi pun mencari jawaban lewat jalan agama, hingga membuatnya berhijrah dan mengenakan hijab.

Saya sempat menemukan titik jenuh, saya mau apa? Kenapa hidup saya ini?
Semua enggak ada yang sesuai dengan apa yang saya harapan, bahkan sampai rumah tangga pun tak baik, saya kesal saat itu..

Saya sampai nantang Allah, ya Allah, kau maha sempurna, aku berserah diri, apa yang terjadi dalam hidupku, semuaku serahkan padamu.

Sampai saya ambil Alquran, saya buka acak, pas saya buka ternyata surat Al-Ahzab ayat 59, sebuah ayat yang menceritakan soal perlunya seorang perempuan menggunakan hijab...

Moment inilah yang membawa Dewi Sandra memilih jalan menjadi lebih religius.

#Hijab #DewiSandra
Title Tags Search:
See Also:
Tattoo Antara Larangan Agama Jati Diri Dan Stigma Penjahat Atau Kejahatan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tattoo Antara Larangan Agama Jati Diri Dan Stigma Penjahat Atau Kejahatan

Kali ini kami akan membahas masalah Tatto. Ternyata Bertato itu berdampak lebih banyak buruknya daripada baiknya lho. Hati-hati jangan cuma ikut-ikutan terus bertattoo permanen, kalau gak tahu, pasti ... Read More »
Wanita Hanya Satu Yang Dia Lupa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Wanita Hanya Satu Yang Dia Lupa

Tangannya terdiri dari dua ratus bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit h ... Read More »
Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging

Tahukah anda, hanya dengan menulis artikel di blog gratisan, kamu bisa mendapatkan uang atau penghasilan. Kalau kamu seorang Blogger, penjelasan dibawah ini harus kamu ikutin sampai AKHIR, jangan samp ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share