AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Belakangan ini marak beredar ajakan yang berbunyi seperti di bawah ini; Sediakan baskom air yang dic ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 08:30:06
Category: Inspirasi
By: Dyta
Hits: 3/961
Comments: 0/0
Tips Memilih Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Pengunjung Internet

Tips Memilih Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Pengunjung Internet - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Memilih Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Pengunjung Internet

Tahukah Anda Niche Blog yang Paling Banyak Dicari dan Dikunjungi Orang di Internet? Karena Niche Blog yang Paling Banyak Dicari dan Dikunjungi Orang akan menjadi suatu peluang yang luar biasa terlebih lagi bagi Anda seorang Blogger.

Anda dapat menentukan sendiri tema dari blog Anda yang sekiranya bermanfaat , ramai pengunjung dan banyak dicari oleh orang banyak. Dan berikut adalah daftar niche blog yang paling banyak di cari sepanjang masa oleh pengguna Internet.

1. NICHE BERITA
Saya menempatkan niche berita sebagai urutan pertama karena saya yakin setiap orang butuh adanya informasi dan berita terbaru. Oleh karena itu jika Anda ingin memiliki blog yang ramai pengunjung maka pilihannya adalah Niche Berita.

2. NICHE TEKNOLOGI
Perkembangan Teknologi akan terus dicari oleh banyak orang karena sekarang ini adalah era digital dan teknologinya yang maju. Anda dapat memilih niche tentang Gadget sebagai pilihan lain.

3. NICHE KESEHATAN
Semua orang pengen hidup sehat , biasanya orang akan mencari info kesehatan yang menjadi kebutuhan hidup sehari-hari manusia. Pilihlah Niche Kesehatan ini jika blog Anda ingin dibanjiri pengunjug.

4. NICHE DOWNLOAD (Software , Game , Lagu dan Video)
Siapa disini yang tidak suka download? Pasti banyak orang yang mencari blog tentang download , entah itu berupa software , game , lagu maupun video.

Namun perlu diketahui jika Anda membuat blog tentang download maka hindarilah membuat blog yang melanggar hak cipta , seperti menyebarkan software, lagu dan game bajakan.

Tapi jika Anda bersikukuh untuk tetap ingin membuat blog download yang melanggar hak cipta , silahkan saja RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI.

Nah itulah dia beberapa Niche Blog yang bagus untuk mendapatkan banyak pengunjung, semoga jadi masukan yang bermanfaat untuk semuanya. :D



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-membuat-niche-blog
#niche-blog-terbaik
#niche-blog-yang-bagus-untuk-adsense
#cara-memilih-niche-blog-yang-bagus-untuk-adsense
#niche-blog-yang-ramai-pengunjung
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share