AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 18 August 2019 - 23:14:58
Random News
Sebenarnya orang-orang Indonesia adalah orang-orang yang kreatif. Tapi kadang kreatifitas mereka kan ... Read More »
Published: Mon, 20 Jul 2015 - 10:32:12
Category: Inspirasi
By: Dyta
Hits: 2/2530
Comments: 0/0
Wanita Hanya Satu Yang Dia Lupa

Wanita Hanya Satu Yang Dia Lupa - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Wanita Hanya Satu Yang Dia Lupa

Tangannya terdiri dari dua ratus bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan. Atas izin-Nya, ia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Ia mampu bekerja 18 jam per-hari. Allah SWT menciptakannya dengan lembut. Dan di balik kelembutannya itu tersimpan kekuatan besar yang dapat mengatasi banyak hal luar biasa. Meski terkadang ia terlihat rapuh, namun sejatinya itu bukanlah kerapuhan, melainkan airmata.

Air mata menjadi salah satu caranya untuk mengeskpresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, dan kebanggaan. Ia dapat mengatasi beban, bahkan melebihi laki-laki. Ia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.

Ia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit. Ia mampu bernyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan. Ia berkorban demi orang yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Ia menerjunkan dirinya untuk keluarganya.

Ia membawa temannya yang sakit untuk berobat. Cintanya tanpa syarat. Ia menangis saat melihat anaknya menjadi pemenang. Ia girang dan bersorak saat kawannnya tertawa. Ia begitu bahagia mendengar kelahiran. Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.

Tetapi ia selalu mempunyai kekuatan untuk mengatasi hidup. Namun, ada satu hal yang menjadi kekurangannya, yaitu seringkali lupa betapa berharganya ia. Masha Allah... :'(


#WanitaDanKeistimewaannya

Sumber Referensi: Dunia Wanita
Title Tags Search:
See Also:
Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa

Ini adalah kisah nyata Pengorbanan seorang Ibu selama Gempa di Jepang. Setelah Gempa telah mereda, ketika para penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayat-nya melalu ... Read More »
Hati Yang Compang-Camping - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hati Yang Compang-Camping

Mana bisa bicara, mana bisa lembut...
Sebab sibuk menutup aurat..
Sebab sibuk lari dari pandangan..
Sebab sibuk berharap mengejar kain putih..

Hati yang compang-camping,
itu milik siapa?
Menen ... Read More »
Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cara Mendapat Penghasilan HANYA dari Blogging

Tahukah anda, hanya dengan menulis artikel di blog gratisan, kamu bisa mendapatkan uang atau penghasilan. Kalau kamu seorang Blogger, penjelasan dibawah ini harus kamu ikutin sampai AKHIR, jangan samp ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share