AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Mengapa kita harus bisa Move On? Memang, Move on dari mantan itu memang nggak mudah. Apalagi ada ban ... Read More »
Published: Fri, 15 Jan 2016 - 08:25:09
Category: Islam
By: AnekaNews.net
Hits: 602/1027
Comments: 0/0
Akan Tegaknya Kembali Khilafah Rasyidah Yang Dinanti

Akan Tegaknya Kembali Khilafah Rasyidah Yang Dinanti - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Akan Tegaknya Kembali Khilafah Rasyidah Yang Dinanti

Perjuangan menegakkan kembali Khilafah Rasyidah memang bukan perkara mudah. Berbagai hambatan, tantangan, gangguan dan rintangan selalu menghadang. Namun, semua itu pasti bisa diatasi jika kita meyakini bahwa Khilafah Rasyidah adalah janji Allah SWT dan kabar gembira dari Rasulullah SAW. Semua janji Allah SWT pasti akan terwujud asal kita memenuhi semua syarat-syaratnya.

Jatuhnya ibukota Romawi Timur, Konstantinopel, ke tangan Islam, sebagai contoh, memang sulit. Namun, para sahabat dan generasi sesudahnya terus berjuang keras mewujudkan itu. Mereka yakin hal itu adalah kepastian karena merupakan bagian dari kabar gembira Rasulullah: “Sungguh, Konstantinopel pasti dibebaskan. Sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin pembebasan itu dan sebaik-baik pasukan adalah pasukan itu” (HR Ahmad)

Begitu halnya kita tentu wajib yakin sepenuh hati bahwa Khilafah akan kembali tegak di muka bumi ini. Selain karena janji Allah, berikut beberapa poin yang menguatkannya:

Pertama, perjuangan menegakkan ‪#‎Khilafah‬ adalah perjuangan yang didasarkan pada keimanan (akidah Islam) dan kewajiban menjalankan seluruh ‪#‎syariah‬ Islam untuk mengharapkan ridha Allah SWT. Dorongan ruhiyah ini yang menjadikan para pejuang khilafah istiqomah sampai nanti sampai mati.

Kedua, ada kelompok yang ikhlas berjuang karena Allah semata, yang beriman pada janji Allah dan membenarkan berita gembira Rasulullah SAW. Mereka berjuang siang-malam tanpa gentar karena Allah, dan tidak peduli pada celaan orang yang suka mencela kebenaran.

Ketiga, semakin menguatnya kesadaran umat untuk kembali pada syariah sebagai aturan hidup dan siap berjuang bersama-sama menegakkan Khilafah. Umat pada saatnya akan dengan tegas menolak #demokrasi , ‪#kapitalisme‬ , ‪#pluralisme‬ , ‪#liberalisme‬ dan ide-ide sesat lain yang merupakan ideologi penjajah, apapun kemasannya. Semua ini merupakan hasil dari dakwah yang tak kenal lelah, bukan hasil dari berdiam diri.

Insya Allah, Dunia Islam akan segera memasuki era Khilafah ‘ala Minhaj an-Nubuwwah dalam waktu dekat ini.

#Nubuwwah-Rasulullah #Khilafah-Rasyidah


Sumber Referensi : facebook.com/UstadzFelixSiauw
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share