AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lagi ya?.. Kita masih berkutat di sekitar kuliner yang tahan lama dan cocok sebagai hidangan pelengk ... Read More »
Published: Wed, 26 Aug 2015 - 07:43:41
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 563/962
Comments: 0/0
6 Fakta Menakutkan Di Balik Lezatnya Fast Food Yang Wajib Anda Ketahui

6 Fakta Menakutkan Di Balik Lezatnya Fast Food Yang  Wajib Anda Ketahui - AnekaNews.net

AnekaNews.net - 6 Fakta Menakutkan Di Balik Lezatnya Fast Food Yang Wajib Anda Ketahui

Kalau melihat tampilanya yang menarik, siapa sii yang tidak tergoda untuk menyantap habis hingga tandas das. . Yaa tak bisa diingkari fast food memang sangat digemari bahkan hampir semua orang di dunia ini telah merasakan makanan cepat saji ini. Alasan yang membuat fast food sangat digemari adalah karena rasanya yang enak. Selain itu, cepat saji sangat praktis dan tidak perlu repot-repot dalam menyajikannya.

Namun tahukah anda? Di balik rasa enaknya fast food, jika dikonsumsi terlalu berlebihan akan dapat merusak kesehatan tubuh anda. Banyak penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli, itu nyata dan benar. Mengapa begitu, apa alasannya?

Berikut beberapa fakta yang sangat mengejutkan mengenai makanan cepat saji yang mungkin akan membuat anda menjadi berfikir dua kali untuk mengkonsumsinya lagi.

1. Burger tidak akan membusuk selama 14 tahun
David Whipple, seorang laki-laki yang pernah melakukan percobaan dan membuktikan kepada semua orang bahwa burger memiliki banyak bahan pengawet di dalamnya. Dia meletakkan burgernya kedalam kantung kertas lalu menyimpannya di bagasi mobilnya selama 2 tahun. Anehnya burger tersebut tidak berubah sama sekali dan masih utuh. Akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan percobaannya dan menyimpannya selama 14 tahun. Dan yang tejadi burgernya pun masih tetap utuh seperti saat pertama kali di beli.

2. Sisa makanan yang dijual
Hal ini perlu anda ketahui, bahwa makanan cepat saji yang dijual dan disajikan saat itu juga kemungkinan besar tidak akan habis. Dan biasanya sisa makanan yang tidak segar ini dijual kembali di esok hariya kepada anda dan orang lain.

3. Kentang goreng tidak bisa busuk selama tiga tahun
Kentang goreng merupakan makanan yang nikmat. Namun, tahukah anda bahwa kentang goreng sebenarnya memiliki banyak bahan pengawet di dalamnya? Bahkan pengawet tersebut dapat membuat makanan tersebut tidak membusuk selama tiga tahun. Pengawet ini bertujuan agar fastfood terhindar dari pertumbuhan bakteri dan pertumbuhan jamur.

4. The chees sebenarnya hanya mengandung 49% keju
Selain rasanya yang enak dan gurih, keju juga memiliki manfaat yang tak sedikit. Itu sebabnya banyak makanan cepat saji yang memasukan keju di dalamnya. Hal itu bertujuan untuk menarik minat setiap pembeli. Namun sayangnya, keju yang ada didalam makanan cepat saji tersebut hanya ada keju sebanyak 49%. Sisanya adalah bahan perasa dan bahan kimia buatan.

5. Tinggi kalori
Bukan hal asing lagi bahwa makanan cepat saji adalah makanan yang berkalori tinggi. Bahkan, dengan anda memakan makan cepat saji satu paket, kalori anda akan bisa terpenuhi sampai hari esoknya.

6. Kandungan milkshake tidak semanis rasanya
Milkshake merupakan suatu minuman yang biasanya disajikan dengan makanan cepat saji. Namun, di balik kemanisan dari rasa milkshake itu sendiri, terdapat kandungan yang sangat berbahaya. Karena milkshake mengandung banyak bahan kimia didalamnya yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Demikianlah 6 fakta menakutkan yang terdapat pada Fast food, itu hanya sebagian yang bisa saya share, kenyataannya mungkin masih banyak lagi dampak negatif yang bisa anda cari informasinya. Jadi masihkah anda mau mengkonsumsinya setelah tahu fakta sebenarnya tentang fast food?

Semoga informasi ini menjadi pertimbangan untuk anda dalam memilih makanan atau santapan yang benar-benar bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda. Terimakasih.

#FastFood #KulinerCepatSaji


Sumber Referensi: BSY Internasional Group Indonesia
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share