AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: RASAH BALI By: Lavora Ft Ena Vika Opo ora ngerti, roso ati iki Biyen kowe tau ... Read More »
Published: Fri, 10 Feb 2017 - 07:11:03
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.top
Hits: 861/1121
Comments: 0/0
Aneka Masker Buah Yang Bermanfaat Untuk Kulit Berminyak

Aneka Masker Buah Yang Bermanfaat Untuk Kulit Berminyak - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Aneka Masker Buah Yang Bermanfaat Untuk Kulit Berminyak

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, kulit berminyak dapat memicu berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Untuk mengatasi masalah kulit berminyak, ternyata kita dapat menggunakan masker dari buah-buahan yang bisa melawan masalah kulit sesuai dengan jenis kulit Anda.

Berikut adalah beberapa masker buah yang dapat membantu Anda mengatasi kulit berminyak secara alami, seperti dilansir laman Boldsky.

1. Pisang

Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Biarkan kering. Bilas dengan air hangat untuk menyegarkan kulit dan membebaskannya dari jerawat. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jeruk ke dalam ramuan tersebut. Buah jeruk memiliki asam yang dapat menghilangkan minyak dari kelenjar sebaceous.

2. Stroberi

Berbagai jenis berries, seperti blueberry dan stroberi, adalah buah-buahan yang dapat mengatasi masalah kulit berminyak. Haluskan stroberi dan campurkan dengan air jeruk nipis. Oleskan ramuan ini pada kulit wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Selain mengatasi masalah kulit berminyak, stroberi juga memiliki sifat anti-penuaan yang dapat mengencangkan kulit dan mencegah kerutan.

3. Jeruk

Keringkan kulit jeruk dan buat menjadi serbuk halus. Anda dapat menyimpan serbuk kulit jeruk dan menggunakan sebagai masker wajah. Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat melawan tanda-tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit jauh lebih bersinar. Jeruk juga mengurangi minyak dari kulit, mengurangi noda dan sel kulit mati. Anda dapat memijat wajah Anda dengan perasan jeruk atau menambahkannya ke dalam ramuan masker Anda.

4. Lemon

Lemon dapat membersihkan kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, memutihkan kulit dan mengurangi sekresi minyak. Campur perasan lemon dan madu secara bersamaan. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Ini adalah masker wajah buatan sendiri yang dibuat dari buah-buahan segar yang baik untuk kulit.



Semoga bermanfaat.
----------
#masker-wajah-untuk-kulit-berminyak-dan-berjerawat
#masker-alami-untuk-kulit-berminyak
#masker-wajah-untuk-kulit-berminyak-dan-komedo
#produk-masker-wajah-untuk-kulit-berminyak
#merk-masker-wajah-untuk-kulit-berminyak
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 67593
Bookmark and Share