AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Musim kemarau seperti belum benar-benar berlalu, hujan juga masih malu-malu buat menyapa, makanya pe ... Read More »
Published: Tue, 15 Nov 2016 - 02:14:19
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 31/1438
Comments: 0/0
Aneka Minuman Segar Yang Dapat Membantu Melangsingkan Perut

Aneka Minuman Segar Yang Dapat Membantu Melangsingkan Perut - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Aneka Minuman Segar Yang Dapat Membantu Melangsingkan Perut

Apakah anda ingin perut langsing dan bebas lemak? Seperti dilansir dari Prevention, coba saja anda konsumsi lima minuman dibawah ini, saat makan pagi, siang atau malam sebelum tidur.

Berikut ini adalah minuman yang dapat melangsingkan perut anda :

1. Air Putih Berbagai Rasa

Selalu memenuhi asupan cairan adalah kunci untuk menjaga berat badan. Minum air putih membantu tubuh menjaga keseimbangan cairan, mengurangi risiko kembung dan membuat Anda kenyang lebih lama. Tetapi, jika Anda bosan dengan rasa air putih, tambahkan saja perasan jeruk nipis, daun mint atau irisan mentimun.

2. Jus Semangka

Selama jus semangka tidak ditambah dengan gula, asam aminonya bisa membantu meluruhkan lemak perut. Adalah asam arginine, yang menurut penelitian dalam Journal of Nutrition bisa mengurangi lemak tubuh dan membuat massa otot lebih kecil, termasuk otot perut. Kandungan nutrisi dan asamnya juga berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh.

3. Teh Peppermint

Ini adalah minuman 'pemadam' haus yang sangat menyegarkan saat cuaca panas. Fungsinya bukan hanya menghilangkan dahaga tetapi juga membantu tubuh memproses lemak lebih cepat. Setelah Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi seperti daging merah, minum saja teh peppermint.

4. Nanas Frappe

Buatlah jus nanas Anda menjadi minuman segar sekaligus bisa merampingkan perut. Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan minyak biji rami ke dalam jus. Kandungan asam lemak tak jenuh pada minyak biji rami terbukti bisa meluruhkan lemak perut. Sementara, nanas mengandung bromelain, yaitu enzim yang membantu memecah protein, sehingga mempermudah proses pencernaan dan mencegah kembung.

5. Teh Hijau

Bukan hanya mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker, konsumsi teh hijau juga membantu mengurangi lemak perut. Hal ini karena kandungan catechin pada teh hijau yang sangat tinggi. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsinya sebelum berolahraga, karena akan membantu pembakaran lemak lebih banyak.


Semoga bermanfaat.
----------
#minuman-untuk-mengecilkan-perut-dalam-4-hari
#minuman-pelangsing-perut-buncit
#jus-pelangsing-perut-buncit
#minuman-pelangsing-tradisional
#minuman-pelangsing-alami
Title Tags Search:
See Also:
Agar Tubuh Tetap Langsing Setelah Melahirkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Agar Tubuh Tetap Langsing Setelah Melahirkan

Biasanya setelah melahirkan, para ibu jadi terlihat tambah gemuk, hal ini bisa disebabkan nafsu makan yang bertambah karena menyusui si buah hati. Tubuh yang kembali langsing pastinya menjadi idaman s ... Read More »
Amankah Pendingin Udara Atau AC Buat Kamar Bayi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Amankah Pendingin Udara Atau AC Buat Kamar Bayi

Musim kemarau yang notaben tidak ada hujan, akan membuat udara menjadi panas. Tidak hanya di luar rumah, di dalam rumah pun akan terasa panas juga. Dan untuk mengurangi hawa panas tersebut beberapa or ... Read More »
Tahukah Anda Manfaat Besar Dari Ikan Gabus - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah Anda Manfaat Besar Dari Ikan Gabus

Mungkin sebagian dari kita, udah sering makan ikan gabus ini, tapi tidak tahu manfaat besarnya. Ikan gabus atau ikan kutuk (jawa) adalah jenis ikan air tawar, ikan ini memiliki nama ilmiah Channa Stri ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 13319
Bookmark and Share