AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: LORO ASMORO (Duet) Lk: Aduh wong manis Nalikane, sepisan ketemu Eneng kono k ... Read More »
Published: Sun, 12 Feb 2017 - 00:22:53
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1431/1516
Comments: 0/24
Hati-hati, Gejala Penyakit Kulit Psoriasis

Hati-hati, Gejala Penyakit Kulit Psoriasis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Hati-hati, Gejala Penyakit Kulit Psoriasis

Tahukah anda, apa itu Psoriasis? Psoriasis adalah salah satu dari sekian banyak penyakit atau kelainan kulit dimana para penderitanya harus benar-benar mengatasinya dengan sangat baik dan hati – hati. Psoriasis memiliki beberapa gejala dan ciri-ciri yang dapat dilihat secara kasat mata.

Seseorang biasanya mengalami gejala tertentu apabila dirinya akan mengalami Psoriasis, gejala tersebut bermacam-macam dan cukup mudah dideteksi, berikut beberapa gejala penyakit Psoriasis;

1. Timbul bercak merah, bercak merah tampak secara tiba tiba di kulit, biasanya dibagian siku, lutut, tulang ekor, serta bagian genital. Pada bagian permukaannya terdapat warna putih sedikit keperak-perakan, kering, dan transparan, kadang juga bercak ini Nampak dan disertai rasa gatal yang cukup mengganggu.

2. Bercak merah membesar, biasanya berbentuk bulat dengan ukuran dari 1 sampai beberapa centimeter dalam kurun waktu yang cukup lama.


Sementara itu, ada beberapa Ciri seseorang telah menderita penyakit Psoriasis:

1. Di area kepala terdapat kulit kuring yang mudah terkelupas, wujudnya seperti ketombe.

2. Pada bagian wajah, telapak tangan dan kaki, atau bahkan alat kelamin terdapat bercak merah di kulit, kulit terasa sangat kering, kasar, serta munculnya sisik yang berwarna keperakan.

3. Kedua hal di atas biasanya mengakibatkan rasa gatal yang teramat sangat, perih, bahkan nyeri.


Penyakit kulit Psoriasis biasanya ditemukan di area sekitar lutut, sikut, kepala, dan bahkan juga bisa di area sekitar kuku.

Ternyata, Psiorasis juga memiliki keterkaitan dengan diabetes dan darah tinggi. Hal tersebut diungkapkan oleh Abrar Qureshi, MD, MPH, seorang asisten professor di Harvard dermatologi.

“Diketahui bahwa ada beberapa keterkaitan antara psorias dan tekanan darah tinggi, yang menarik dan jadi pertanyaannya adalah mana yang akan datang terlebih dahulu.” Terang Abrar Qureshi.

Apabila telah menemukan gejala dan ciri-ciri seperti diatas, sebaiknya anda segera mengunjungi dokter atau rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Biasanya, dokter akan menyarankan untuk menjaga kebersihan kulit, konsumsi air putih yang cukup, serta juga menggunakan pembersih kulit yang sesuai dan memiliki nilai pH 5,5.

Produk perawatan kulit yang memiliki nilai pH sebesar 5,5 merupakan produk yang aman digunakan bagi siapapun termasuk orang-orang yang mengalami psoriasis. Hal ini dikarenakan, nilai pH sebesar 5,5 merupakan jumlah pH terbaik yang dapat melawan mikroorganisme berbahaya serta melindungi kulit dari infeksi, iritasi, dan alergi.

Untuk para penderita psoriasis maka sangat diharuskan menggunakan produk perawatan kulit yang memiliki nilai pH 5,5 dan aman bagi penderita psoriasis guna mencegah kerusakan kulit lebih lanjut, salah satu produk perawatan kulit yang cocok dan aman untuk penderita psoriasis adalah Produk keluaran Brand Perawatan Kulit ternama asal Jerman.



Sumber referensi: fb sebamed

Semoga bermanfaat.
----------
#obat-alami-penyakit-psoriasis
#penyakit-kulit-psoriasis-apakah-menular
#pengobatan-psoriasis
#penyebab-psoriasis-kulit-kepala
#psoriasis-kulit-kepala
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (24)
DannyOrier [Wed, 12 Jul 2023 - 22:46:27]
<a href="http://meclizinel.top/">antivert uk</a>
DannyOrier [Wed, 12 Jul 2023 - 18:32:55]
<a href="http://meclizinel.top/">buy antivert pill</a>
DannyOrier [Tue, 11 Jul 2023 - 14:33:12]
<a href="http://meclizinel.top/">antivert 25mg sale</a>
DannyOrier [Mon, 10 Jul 2023 - 18:13:21]
<a href="http://meclizinel.top/">buy meclizine 25 mg online</a>
DannyOrier [Mon, 10 Jul 2023 - 18:09:18]
<a href="http://meclizinel.top/">order antivert 25mg generic</a>
View All Comments on Hati-hati, Gejala Penyakit Kulit Psoriasis
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 87529
Bookmark and Share