AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: OJO DIGONDELI (Duet) Pr: Janjine ora tenanan, jebule Kriwikan dadi grojokan S ... Read More »
Published: Thu, 26 Nov 2015 - 00:13:34
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 545/987
Comments: 0/0
Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya

Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya

Kamu pasti penasaran dan ingin tahu jawabannya khan? Apa alasannya kenapa makan nasi goreng pakai timun itu berbahaya, bukannya itu malah jadi seger? Ternyata ini alasannya.

Seperti halnya saya mungkin banyak yang setuju jika ketimun menjadi pasangan yang pas melengkapi santapan nasi goreng. Namun ternyata hal ini berdampak kurang baik untuk kesehatan jika minyak yang digunakan berkualitas buruk.

Peneliti dari University of the Basque Country mengatakan, jika memasak nasi dengan minyak yang dipakai berulang kali maka mengakibatkan proses kimiawi dan menghasilkan zat aldehid.

Zat ini yang menjadi pemicu kehadiran penyakit neurodegenerative dan beberapa jenis kanker mematikan lainnya diantaranya alzheimer, parkinson dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan kerusakan saraf.

Dan jika minyak bekas tersebut digabung dengan kandungan air atau getah yang ada pada ketimun, maka dapat menyebabkan radang pada tenggorokan.

Lebih berbahayanya lagi dapat mengakibatkan kanker kelenjar tiroid. Peneliti menganjurkan untuk selalu menggunakan minyak berkualitas dan selalu memilih tempat makan yang mementingkan kebersihan.

Ohh, jadi itu toh jawabannya, kalau begitu mah bukan cuma timunnya yang berbahaya dong ya? Tapi minyak bekasnya yang bisa memicu berbagai penyakit, termasuk kanker, kantong kering... eh bukannya?

Semoga tulisan ini bermanfaat dan jika ada yang tidak jelas, silahkan kirim pertanyaan ke kami, oke?


#TimunDanNasiGoreng


Sumber : dream.co.id
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share