AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Terjadi percakapan antara adik dan kakak di kolam renang. Sang kakak menegur adiknya yang tidak j ... Read More »
Published: Wed, 20 May 2015 - 18:33:55
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 3/945
Comments: 0/0
Mana Yang Lebih Bermanfaat Jus Jambu Atau Jus Tomat

Mana Yang Lebih Bermanfaat Jus Jambu Atau Jus Tomat - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Mana Yang Lebih Bermanfaat Jus Jambu Atau Jus Tomat

Kemaren habis keranjingan mengkonsumsi jus jambu, dan hasilnya?
Hampir 100% benar semua, badan jadi terasa lebih segar dan sehat, wajah juga jadi terlihat lebih ceria... fresh deh pokoknya.. :D

Tapi untuk sementara kita alihkan dulu perhatian kita pada Jus Jambu, karena ternyata Jus Tomatpun tak kalah banyak manfaatnya, jadi sangat sayang sekali kalau kalian lewatkan begitu saja info Jus Tomat berikut ini.

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Tips Ternyata Jus Tomat Bermanfaat Bagi Kesehatan
Pictyre by Google
Jus tomat memiliki manfaat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Hal ini dikarenakan jus tomat memiliki kandungan vitamin C dari buah tomat. Vitamin C sendiri sangat bermanfaat untuk memperkuat sistem imun pada tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit.

2. Mencegah Sembelit
Jus tomat juga sangat bermanfaat untuk mencegah sembelit. Hal ini dikarenakan jus tomat mengandung serat yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya sembelit sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kanker usus besar.

3. Menjaga Kesehatan Kulit
Jus tomat juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan jus tomat memiliki kandungan vitamin C dan juga vitamin E yang bermanfaat untuk memelihara kecantikan kulit. Selain itu kolagen yang merupakan turunan dari vitamin C juga sangat bermanfaat dalam melenturkan jaringan kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal serta mencegah penuaan dini.

4. Menjaga Kesehatan Mata
Jus tomat juga dapat menjaga kesehatan mata. Hal ini dikarenakan jus tomat memiliki kandungan vitamin A yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata kita.

5. Meningkatkan Kesuburan
Jus tomat juga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Hal ini dikarenakan jus tomat memiliki kandungan yang dapat meningkatkan kesuburan dan vitalitas kaum pria.

6. Mencegah Peradangan Pada Organ Ekskresi
Jus tomat juga dapat mencegah peradangan pada organ eksresi. Hal ini dikarenakan jus tomat mengandung vitamin C yang bermanfaat sebagai anti inflamasi atau anti peradangan akibat infeksi yang menyerang organ pencernaan dan organ ekskresi seperti usus, hati dan ginjal.

7. Mengatasi Radikal Bebas
Jus tomat juga sangat bermanfaat untuk mengatasi radikal bebas. Hal ini dikarenakan jus tomat mengandung antioksidan berupa likopen yang sangat bermanfaat untuk mencegah serangan radikal bebas.

Nahh, cukup banyak manfaat dari Jus Tomat, oya biar lebih puas alangkah baiknya jika kita membuatnya sendiri dirumah dari buah yang asli, lebih murah dan lebih banyak daripada membeli yang sudah jadi...Okey, selamat mencoba.. :D


Semoga bermanfaat.
----------
#manfaat-jus-tomat-campur-wortel
#jus-tomat-untuk-ibu-hamil
#cara-membuat-jus-tomat
#jus-tomat-untuk-jerawat
#manfaat-jus-tomat-untuk-diet
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share