AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Mitos tentang berbagai tempat yang terkenal dan dianggap seram dan angker, tidak hanya pada tempat-t ... Read More »
Published: Mon, 25 May 2015 - 12:22:50
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/887
Comments: 0/0
Tips Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Tips Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tips Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Trend belakangan ini menunjukkan mempunyai kulit putih saat ini telah menjadi impian bagi sebagian besar wanita terutama di kawasan asia. Trend inilah yang dilirik sekaligus dimanfaatkan oleh industri produk pemutih wajah karena wilayah ini dianggap sebagai industri yang sangat menguntungkan dengan nilai penjualan di perkirakan dapat mencapai ratusan juta dollar per tahun, angka yang sangat fantastis.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah dengan kulit putih bersih terjaga, ya kulit wajah putih bersih dan terjaga merupakan idaman setiap orang baik pria maupun wanita, remaja maupun dewasa. Anda ingin memiliki kulit wajah putih dan cerah tapi takut cream pemutih wajah yang beredar dipasaran mengandung bahan kimia berbahaya?

Tidak hanya sampai disitu, belakangan ini juga banyak wanita yang menginginkan kulit putih tanpa banyak berusaha, alias instan. Padahal seperti yang kita ketahui bersama segala sesuatu yang instan tidak selalu baik dan juga tidak menghasilkan hasil yang permanen. Namun seakan tidak ingin melewatkan kesempatan, banyak para produsen pemutih wajah belomba-lomba menjual produk pemutih wajah dengan iming-iming mendapatkan kulit putih hanya dalam waktu yang sangat singkat. Sayangnya tidak sedikit pula bahan-bahan berbahaya yang digunakan. Produk pemutih wajah berbahaya ini tentu sangat merugikan bagi kesehatan apabila digunakan dalam jangka waktu panjang.

Oleh karena itulah, tidak ada salahnya sesekali kita juga menjaga kesehatan kulit dan memanjakan kulit dengan menggunakan pemutih kulit alami yang bahannya pun dapat dengan mudah dijumpai di sekitar kita, salah satunya adalah jeruk nipis.

Mengapa menggunakan jeruk nipis? Penelitian menyebutkan ternyata jeruk nipis dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan serta menjadikan kulit putih, cerah, halus dan kencang, karena mengandung banyak vitamin C dan juga zat-zat bermanfaat seperti biflanid, minyak atsirilimonen.


Berikut Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis yang dapat anda lakukan sendiri di rumah:

-Konsumsilah jeruk ataupun buah lain yang mengandung vitamin C agar kulit wajah anda juga mendapatkan asupan nutrisi dari dalam.

-Potong jeruk nipis tipis-tipis kemudian dinginkan sebentar, setelah itu anda dapat mengusapkan potongan jeruk nipis di area wajah anda hingga merata.

-Selain itu jeruk nipis juga dapat dicampurkan dengan madu dan setengah sendok susu bubuk dan dicampur dengan minyak almond. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda seperti anda menggunakan masker.

Dan lihatlah hasilnya, anda akan melihat perubahan pada wajah anda setelah beberapa kali pemakaian, wajah anda menjadi jauh lebih putih dan clink... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#cara-memutihkan-kulit-wajah-dengan-jeruk-nipis
#cara-membersihkan-wajah-dengan-jeruk-nipis
#cara-memutihkan-wajah-dengan-jeruk-nipis-dan-putih-telur
#cara-memutihkan-wajah-dengan-cepat
#cara-memutihkan-wajah-secara-alami-dengan-jeruk-nipis
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share