AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Sahabat apa sajakah 10 fakta aneh yang dimaksud pada judul di atas, yook kita simak sama-sama, lalu ... Read More »
Published: Fri, 03 Feb 2017 - 00:34:40
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.top
Hits: 828/880
Comments: 0/0
Tips Cara Mudah Melembabkan Kulit Kering Dengan Bahan Alami

Tips Cara Mudah Melembabkan Kulit Kering Dengan Bahan Alami - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Cara Mudah Melembabkan Kulit Kering Dengan Bahan Alami

Mempunyai kulit yang kering, memang membuat kita kurang percaya diri. Jika dibiarkan, kulit yang kering akan terlihat kusam dan bersisik. Nah di bawah ini adalah cara mudah melembabkan kulit kering dengan bahan-bahan alami.

1. Krim Susu Atau Yogurt

Perlu diketahui, penggunaan susu atau yogurt ini untuk pelembab bibir sebenarnya sudah digunakan oleh para penduduk wanita di India. Bahan alami ini terbukti mampu membuat bibir mereka tetap cantik dan lembab tentunya. Cara penggunaannya cukup mudah, yakni hanya dengan mengoleskan susu atau yogurt di bagian bibir pada waktu di dalam rumah, beraktifitas atau sebelum tidur.

2. Mentega

Tidak hanya susu dan yogurt saja, mentega pun sebenarnya bisa digunakan untuk melembabkan bibir anda. Mentega biasanya digunakan untuk melembabkan bibir bagi yang memiliki jenis kulit yang sensitif yang sangat sulit untuk menemukan lip balm yang pas untuk jenis kulitnya. Mentega sendiri sangat aman untuk berbagai jenis kulit.

3. Madu

Untuk melembabkan kulit bibir, anda cukup mengoleskan madu ke bagian bibir anda jika bibir anda terasa kering. Akan tetapi jika anda menginginkan fungsi yang lebih banyak, anda cukup menambahkan madu dengan perasan air lemon, dan jadikanlah scrub yang bisa membuat kulit mati anda menjadi terangkat dan sekaligus bisa juga untuk melembabkan kulit anda.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun untuk melembabkan bibir? Anda cukup mengoleskan minyak zaitun pada bibir anda setiap kali anda hendak keluar rumah. Hal ini berfungsi untuk mencegah udara dingin membuat bibir anda menjadi kering.

5. Minyak Kelapa

Melembabkan kulit atau juga kulit bibir anda dapat dilakukan dengan bahan yang alami seperti minyak kelapa alami. Cara menggunakannya hampir sama dengan cara penggunaan dengan menggunakan bahan-bahan alami di atas. Yaitu dengan cara dioleskan ke bagian bibir. Dengan cara ini, kelembaban atau kelembutan kulit bibir anda.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-melembabkan-kulit-wajah-yang-kering
#cara-melembabkan-kulit-wajah-dengan-minyak-zaitun
#cara-melembabkan-kulit-kering-bersisik
#cara-melembabkan-kulit-tubuh
#cara-melembabkan-wajah-yang-kering-dan-kusam
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 57653
Bookmark and Share